Saturday, 14 April 2018

Sinopsis SHANI Episode 39 Part 3 Tayang Minggu 15 April 2018


Sinopsis SHANI Episode 39 Part 3 Sinopsis Sebelumnya Chandra pun menghardik Shani dan menuduh Shani yang menghabisi Yami dengan penglihatannya. Shani pun bergerak mendekat untuk menyelamatkan Yami dan Shani merasa lega karena ternyata Yami terdampar di salah satu anak tebing. Shani sangat senang melihat Yami selamat. Yami mengatakan pada Shani bahwa penglihatannya yang telah menyelamatkannya.  Shani tersenyum mendengarnya dan menghapus airmatanya. 

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Yami lalu berubah menjadi air dan muncul di hadapan Shani. Shani pun memeluknya. Yami lalu menatap Chandra dan mengatakan pada Shani bahwa tiba saatnya untuk membuktikan bahwa jika penglihatannya bisa melindungi maka itu juga bisa menjadi penghancur kejahatan.


Shani pun menatap Chandra dengan emosi  dan Chandra meminta maaf berlutut pada Shani serta berkata kalau dirinya hanya melakukan apa yang didengarnya dari Surya. Shani kembali memberi peringatan terakhir untuknya kembali ke jalur yang benar. Chandra pun pura2 meminta satu kesempatan untuk berubah.

Sinopsis SHANI Episode 39 Part 3

Rahu berhasil memecahkan sel kaca perlindungan Shani dan Shani merasakannya. Shukracharya mengatakan  pada Rahu bahwa dirinya tidak akan menerima kekalahan tanpa perjuangan.

Yami bertanya pada Shani. Shani berkata kalau yang lain sedang dalam masalah dan Shani berkata harus pergi. Chandra meminta Shani membiarkannya membuktikan kalau dirinya sudah berubah dengan mengantar Yami pulang ke Suryaloka tapi Yami menolak dan berkata akan pulang sendiri.  Yami menyuruh Shani agar segera pergi karena dia sangat dibutuhkan. Shani menatap Kakol dan Kakol berubah kembali menjadi gagak untuk membawa Shani.

Indra mengeluarkan senjatanya untuk menghadapi Rahu dan menyerangnya tapi Rahu lebih dulu merantainya lalu mengatakan agar dia tetap ditempatnya. Rahu lalu berkata pada Shukracharya yang ganti menyerangnya bahwa meskipun secara fisik dia lebih kuat tapi kekuatan mentalnya lebih dalam. Shani yang dalam perjalanan meminta Kakol mempercepat lajunya.   

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Rahu merantai Shukracharya dan berkata akan membalas dendam atas apa yang telah dilakukan Shani terhadapnya tapi kemudian senjata Shani muncul menghentikan Rahu. Rahu pun terpental jauh. Vishwakarma dan yang lain lega melihat kedatangan Shani.

Shani muncul dan membebaskan Indra serta Shukracharya. Shani lalu menatap tajam pada Rahu. Shani menyuruhnya berhenti menyerang. Rahu hendak menyerang Shani tapi Shukracharya menghentikannya dan mengatakan bahwa akan sangat fatal jika dia terus menjadi pemberontak. Shukracharya meminta Rahu kembali pada dirinya sebagai iblis. Rahu menolak dan berkata bahwa semua usaha yang dilakukannya bukan untuk kembali menjadi iblis. Indra bertanya pada Rahu apakah dia ingin menjadi Dewa dan Indra memberikan janji pada Rahu bahwa jika dirinya kembali menjadi Raja Dewa maka dia akan di nyatakan sebagai Dewa. Shani pun terkejut mendengarnya.  Sinopsis SHANI Episode 39 Part 3

Rahu pun menjawab janji Indra kalau dirinya bersedia menjadi Dewa dan Rahu mengatakan akan menghentikan semua kekacauan yang sudah dibuat tapi orang2 yang sudah dipengaruhi tidak akan bisa kembali sampai mereka sadar dengan sendirinya.  Vishwakarma mengatakan  pada Shani agar mengembalikan kesadaran orang2 tersebut. 

Sinopsis SHANI Episode 39 Part 3 Tayang Minggu 15 April 2018


Shani mengatakan hanya ada 4 jalan untuk menyadarkan mereka yaitu dengan mengunakan pengabdian, pengetahuan, tindakan dan perbuatan. Shani mengambil contoh bahwa pengabdian bisa didapat dari Shukracharya yang merupakan pengabdi terbaik Mahadewa, pengetahuan diambil dari Brihaspati yang paling pintar dan bijak, tindakan bisa diambil dari Vishwakarma yang merupakan perencana bangunan terbesar di dunia dan sekaligus ilmuwan. Vishwakarma pun menyahut pada Shani bahwa dia adalah Dewa Penghukum dan memiliki kekuatan kerja tertinggi. Shani kembali berbicara bahwa 4 kekuatan mereka bisa menciptakan kesadaran orang2. 

Surya kemudian bersuara dan muncul bersama Sanghya. Surya mengatakan bahwa hanya ada satu cara untuk membawa mereka semua yakni cahaya dan Surya mengingatkan Shani kalau dirinyalah penguasa cahaya dan dirinya sudah berjanji untuk tidak bersinar hari ini. Yami kemudian muncul dan tiba2 cuaca berubah buruk. Shani bertanya pada Yami tentang keberadaan Chandra. Surya menjawab kalau Chandra adalah pengikutnya dan dia tidak akan kembali karena dia menuruti perintahnya untuk membuat kekacauan di dunia. Sinopsis SHANI Episode 39 Part 3

Chandra sendiri diperlihatkan tengah kembali membuat kekacauan. Surya lalu mengatakan  pada Shani, “lihat kekuatanku Shani!!! Ini baru permulaan dan akan ada bencana sekarang..penglihatanmu lah yang bertanggung jawab untuk semua ini dan kau hanya memiliki satu jalan keluar yakni kebangkitanku..kau ingat oenawaranku  Shani??jika kau ingin seluruh dunia ku sinari maka kau harus berlutut meminta maaf padaku..kau harus menarik penglihatnmu dariku  dan Yami..dan adakah orangblaib yang bisa memberi sinar terang dunia ini selain aku??”. Sanghya tersenyum luas sementara yang lain terkejut mendengar kesombongan Surya dan menatapnya.


SINOPSIS SELANJUTNYA






by : aRin