Tuesday, 17 April 2018

Sinopsis SHANI Episode 43 Part 2 Tayang Kamis 19 April 2018


Sinopsis SHANI Episode 43 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Di Suryaloka, Yama mendatangi Shani di kamarnya dan menyindirnya  telah melakukan perbuatan yang luar biasa. Yama bertanya mengapa dia tidak pernah memihaknya dan Yama bertanya apa karena mereka dilahirkan dari ibu yan berbeda hingga dia seprti itu. Sanghya muncul mengatakan pada Yama agar tidak membuang2 waktu dengan pertanyaannya. Sanghya pun berkata pada Yama bahwa jika Shani menganggapnya sebagai saudaranya maka dia tidak akan mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan nyawa Manu dan Sanghya mempertanyakan mengapa Shani tidak memilih Yama sebagai anggota komite dan malah memilih Mangal, Buddha, Shukracharya dan Chandra yang dimana sudah mempermalukan keluarganya dan juga Rahu yang setengah Dewa dan setengah iblis. Yama pun menjawab  bahwa itu karena dirinya bukanlah saudara Shani. Shani pun berbicara pada Sanghya bahwa seorang ibu seharusnya memebrikan nilai yang baik untuk putranya dan bukan ego. Shani pun menganggap Yama dan Yami adalah saudaranya tapi Shani merasa beruntung  bahwa Sanghya  bukanlah ibunya. Sanghya pun terkejut mendengarnya. Shani bertanya pada Sanghya apakah dia benar2 menginginkan Yama sebagai anggota komite atau itu karena dia memikirkan dirinya sendiri. Sanghya pun membalas bahwa dia tidak bisa memutuskan apa yang bisa didapatkannya karena dirinya akan mendapatkan apa yang menjadi haknya. Sanghya pun menantang Shani bahwa besok dia akan menemukan di komite posisi mana yang pantas didapatkannya.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Sinopsis SHANI Episode 43 Part 2

Indra nampak gusar di kediamannya memikirkan hasil sidang tadi. Indra meneriakkan nama Shani dan mengatakan bahwa dia sudah meremehkan seorang Raja para Dewa di komite. Indra pun berkata bahwa dirinya bukan hanya raja Dewa tapi juga raja kelicikan dan Indra berniat mencari tau cara untuk membuat Rahu dan Shukracharya didepak keluar dari komite sehingga Shani mau tidak mau akan menjadikannya anggota komite.


Shani berjalan di koridor memikirkan ucapan Yama dan Sanghya. Kakol lalu menyentuh bahunya dan bertanya hal apa yang tengah mengganggunya. Shani menjawab bahwa hanya ambisi yang satu2nya bisa mengganggu semua orang. Kakol pun merasa kasian pada Shani yang selalu berharap kebaikan untuk semua orang tapi akhirnya dia sendiri yang dianggap sebagai biang masalah. Shani menjawab bahwa Mahadewa memberinya jalan  dimana jalan itu penuh duri dan sangat sulit untuk berjalan diatasnya. Kakol pun bertanya jika dia memahami semua itu mengapa dia masih terlihat khawatir. Shani menjawab karena ada seseorang yang tidak ingin kembali ke jalur yang benar dan Shani merasa sesuatu yang buruk akan terjadi dan mereka harus waspada.

Di dunia bawah tanah Rahu tengah berbicara dengan iblis lainnya untuk menghasut mereka agar menghancurkan para Dewa. Shukracharya muncul menghentikan Rahu dan menegurnya karena telah memprovokasi kaumnya. Shukracharya pun membubarkan pengikutnya. Rahu lalu menghasut  Shukracharya juga untuk menghancurkan para Dewa. Shukracharya  menjawab bahwa para Dewa pasti akan dikalahkan tapi untuk itu dirinya  tidak membutuhkannya saat ini karena Durvasa akan melakukan sesuatu yang mana dirinya bisa membuat iblis menjadi sangat kuat. Rahu terkejut mendengarnya. Shukracharya lalu beranjak pergi. Rahu pun berniat mencari tau apa yang akan dilakukan oleh Durvasa dan dirinya harus melakukan sesuatu agar kekuatannya semakin bertambah. Sinopsis SHANI Episode 43 Part 2

Surya tengah berdiri di balkon. Sanghya menemuinya dan bertanya  mengapa dia tampak berbeda dan mengapa dia tetap tenang meski sudah mengundurkan diri dari posisi Raja Dewa. Surya menjawab ucapan Sanghya bahwa dirinya tidak merasa sedih karena kehilangan posisi sebagai Raja Dewa karena takdir sudah menentukan tugasnya untuk memberikan cahaya. Sanghya lalu mulai menghasut Surya agar menjadikan Yama anggota komite juga karena dia adalah pimpinan komite tapi Surya menjawab bahwa dirinya hanyalah pimpinan dan Shani lah yang memutuskan untuk membuat komite tadi jadi hanya Shani yang berhak memilih anggotanya tapi Surya berjanji akan mencoba berdiskusi dnegan Shani tentang keinginannya tersebut. 

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Sanghya pun mengiyakan  dan berkata bahwa dia harus mendiskusikan semua dengan Shani mulai dari sekarang (Sanghya bermaksud menyindir Surya). Sanghya juga berkata bahwa sejak Shani menjadi Dewa Penghukum dia tidak lagi punya kapasitas untuk memutuskan semuanya dan Sanghya juga berpesan agar dia tidak perlu susah payah mencarikan suami untuk Yami nanti karena Shani yang akan mencarikannya. Surya menghentikan ucapan Sanghya tapi Sanghya terus mencecarnya dan berkata bahwa sebagai istri dirinya tidak bisa melihat ketenaran suaminya berakhir seperti ini. Sanghya meminta Surya untuk tidak membiarkan keberadaannya menghilang begitu saja. Surya pun mendukung ucapan Sanghya dan bertanya apa yang dia inginkan. Sanghya menjawab bahwa sebagai istrinya dirinya ingin menjadi yang paling dekat dengannya di komite dan Sanghya bertanya pada Surya apakah dia mau berbagi haknya dengannya. Surya pun mengatakan sebagai kepala keluarga dirinya bisa membuat siapapun duduk bersamanya di komite dan Surya berjanji akan mengumumkan besok di pertemuan. Sanghya pun menyeringai senang mendengarnya.

Sinopsis SHANI Episode 43 Part 2 Tayang Kamis 19 April 2018


Shani tengah berada di kediaman Vishwakarma dan berbicara dengannya tentang Rahu yang akan melakukan berbagai cara untuk menghancurkan para Dewa dan mereka harus menghentikan Rahu. Vishwakarma pun bertanya apa yang bisa dibantunya.  Shani pun berkata dia bisa membantu dengan memberi informasi. Shani bertanya apakah ada kekuatan suci atau senjata ampuh yang bisa membantu Rahu menuntaskan pembalasannya dan apakah ada kekuatan yang lebih kuat dari trisula Mahadewa atau yang belum terbentuk. Vishwakarma pun membenarkan kecurigaan Shani dan berkata bahwa sebuah kekuatan akan segera muncul. Shani pun menanyakan rincian detailnya. Sinopsis SHANI Episode 43 Part 2

Durvasa tengah melakukan pemujaan di tengah hutan bersama pengikutnya. Rahu diam2 mengintainya. Durvasa lalu mengatakan pada pengikutnya untuk segera bersiap2 karena mereka akan mencapai tujuan akhir dari pemujaan mereka. Durvasa mengatakan bahwa siapapun yang memiliki kekuatan suci ini akan menjadi sangat kuat dan tak terkalahkan. Rahu pun mengatakan bahwa hanya dirinya yang berhak memiliki kekuatan suci tersebut yang akan digunakan untuk menghancurkan para Dewa. Rahu menambahkan bahwa tidak akan ada yang bisa untuk menghentikannya karena tidak ada orang lain yang hadir disini selain dirinya.  Shani diam2 juga mengintai Durvasa bersama Kakol. Kakol lalu bertanya pada Shani siapa yang sedang mereka tunggu. Shani menjawab bahwa mereka sedang menunggu kekuatan suci yang akan di rampas oleh Rahu dengan cara apapun dan mereka harus menghentikannya.


SINOPSIS SELANJUTNYA







by : aRin