Tuesday, 15 May 2018

Sinopsis SHANI Episode 71 Part 2 Tayang Kamis 17 Mei 2018


Sinopsis SHANI Episode 71 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Shani berkata pada Surya bahwa dia mungkin tidak memahami bahwa identitas asli seseorang adalah perbuatannya dan bukan wujudnya.

Surya pun berdiri tapi merasakan pusing dan jatuh lemas. Shani dan Yama memghambur untuk membantu Surya berdiri. Shani berkata kalau Surya kehilangan energinya dengan cepat dan mereka harus mengembalikan energi tersebut. Chaya menanyakan caranya.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Shani menjawab bahwa solusinya sudah hadir. Shani memberitau Surya kalau dia sudah mengorbankan dua energi nya untuk menghancurkan kutukan Sanghya dan itu yang menjadi alasan kelemahannya. Shani meminta Surya menerima Ashwini Kumar sebagai putranya karena mereka adalah sumber energinya dan bisa mengobati penyakitnya. Shani meminta agar Surya melihat Ashwini Kumar dengan masih sayang dan membentuk hubungan emosional dengan mereka agar dia mendapatkan kembali energinya yang sudah hilang.

Sinopsis SHANI Episode 71 Part 2

Shani juga meminta Ashwini Kumar untuk menyembuhkan Surya agar mereka bisa mengenali kekuatannya juga.

Ashwini Kumar lalu maju dan menggabungkan kekuatan untuk mengembalikan energi Surya. Surya pun perlahan2 mendapatkan energinya lagi dan setelah itu Surya berkata bahwa mulai hari ini Ashwini Kumar akan dikenal sebagai putra Surya.


Ashwini Kumar merasa senang dan mereka juga berterimakasih karena semua ini bisa terjadi berkat usahanya. Tiba2 angin bertiup dan Mahadewa pun muncul.

Semua memberi salam pada Mahadewa lalu Shani berkata pada Mahadewa bahwa kedatangannya adalah alasan kebahagiaan semua orang dan Surya juga sudah di murnikan. Shani juga meminta Mahadewa memberikan berkahnya pada Ashwini Kumar.

Mahadewa berkata bahwa mulai sekarang mereka akan di panggil sebagai Dewa kembar Ashwini  karena Surya sudah menerima mereka sebagai putranya. Dan karena mereka sudah menyembuhkan Surya dengan kekuatan mereka maka mereka akan dikenal sebagai Dewa Pengobatan dimana tidak alan ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan mereka. Mahadewa lalu memberikan berkahnya pada Ashwini Kumar dan seketika Aswhini  Kumar berubah menjadi Dewa seperti pada umumnya (telinga kudanya sudah menghilang). Ashwini Kumar pun merasa senang. Mahadewa juga kemudian menghilang.

Chaya lalu menyambut Ashwini Kumar di Suryaloka. Ashwini Kumar pun menghambur memeluk Chaya. Sanghya pun menjadi  kesal. Vishwakarma melarang Chaya membawa mereka karena meski mereka  memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dunia mereka tetap harus diberikan bimbingan dan Vishwakarma berkata kalau mereka harus ikut dengannya.

Hanuman maju menghampiri Surya dan menagih janji untuk menjadi gurunya  karena dirinya sudah membawakan Ashwini Kumar sebagai obat untuknya. Surya pun menjawab bahwa ada masalah lain karena dirinya berada dalam keretanya  sepanjang hari dan dirinya beristirahat dimalam hari jadi dirinya tidak mendapatkan waktu yang cocok untuk mengajarinya. Hanuman pun menjadi sedih.

Sanghya berbicara berdua dengan Indra bahwa usaha mereka kembali ke titik nol karena Surya menolak mengajari Hanuman. Indra pun berkata bahwa Surya akan memberi pelajarannya pada Hanuman dengan dibantu oleh Shani sendiri. Sinopsis SHANI Episode 71 Part 2

Shani berjalan di koridor dan Hanuman memperhatikannya di kejauhan sembari berpikir mengenai harga dirinya untuk merendah pada Shani dan berbicara dengannya. Hanuman pun mengendap2 di belakang Shani. Shani merasakan kehadiran Hanuman dan tersenyum lantas menghentikan langkahnya.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Hanuman pun bersembunyi dan Shani tidak melihat siapapun sementara Hanuman kembali berpikir kalau pelajarannya lebih penting karena dirinya ingin menjadi yang paling bijaksana dari semuanya maka dirinya harus merendah pada Shani.

Hanuman menampakkan diri tapi Hanuman tidak lagi melihat Shani. Hanuman pun bertanya2 dimana keberadaan Shani yang beberapa detik lalu berada di dekatnya. Shani kemudian muncul di belakang Hanuman dan bertanya siapa yang dicarinya.

Hanuman pun mulai berbicara pada Shani agar membantunya  untuk menjadi murid Surya. Shani mulai berjalan dan Hanuman berdiri di hadapan Shani kemudian berjalan mundur saat Shani mulai berjalan. Shani berkata pada Hanuman bahwa Surya selalu berkeliling dan tidak akan bisa mengajarinya tapi jika dia bisa belajar sambil berkeliling bersama Surya maka itu tidak akan menjadi masalah.

Hanuman menanyakan cara untuk belajar sambil berkeliling bersama Surya. Shani pun memberi tau bahwa caranya sama.denhan cara dia sekarang berjalan mundur di hadapannya.  Hanuman pun memperhatikan langkah nya dan berpikir.

Sanghya dan Indra melihat dari kejauhan dan Indra berkata bahwa Shani sudah mengundang kehancuran dirinya sendiri dengan memberi ide pada Hanuman.

Hanuman menemui Surya dan menawarkan sebuah solusi  agar dia bisa tetap menjadi gurunya selama dia berkeliling dengan keretanya. Hanuman berjalan mundur dengan gerakan memutar sembari berkata kalau dirinya akan mengikutinya seperti ini sambil belajar.

Kakol takjub mendengar cerita Shani bahwa Hanuman akan ikut terbang mengikuti Surya sambil belajar. Kakol berkata bahwa itu ide bagus dan Shani berkata kalau dirinya yakin Hanuman akan berhasil meyakinkan Surya.

Sinopsis SHANI Episode 71 Part 2 Tayang Kamis 17 Mei 2018


Hanuman pun bertanya pada Surya apakah dia setuju dengan idenya dan Hanuman pun memanggil Surya dengan sebutan Guru. Surya yang eram menghentikan Hanuman karena menganggapnya telah menghina dirinya dengan mengajukan ide seperti itu. Hanuman terkejut dan berkata kalau dirinya hanya mencoba mencari solusi. Surya tetap menolak Hanuman menjadi muridnya dan menyuruhnya pergi. Surya juga berpesan pada Hanuman agar tidak lagi memanggilnya dengan sebutan Guru.

Shani dan Kakol bertemu Hanuman dan melihat wajah muramny. Shani pun bertanya apa yang terjadi  dan apakah Surya menerimanya. Hanuman pun menggelengkan kepala dengan sedih.

Indra dan Sanghya yang memperhatikan dari kejauhan menjadi kesal dan Indra berkata  kalau sepertinya dirinya dan dia harus melakukan sesuatu. Sinopsis SHANI Episode 71 Part 2

Kakol meminta Hanuman agar tidak bersedih karena Shani akan memberikan ide2 lainnya. Indra muncul dan berkata bahwa itu tidak diperlukan. Indra memberitahu akan janjinya pada Anjani untuk memberi pendidikan pada Hanuman dan sekarang dirinya sendiri yang akan memastikan janji itu akan terpenuhi. Sanghya juga imut berkomentar bahwa dirinya akan membuat Surya mengerti kalau Hanuman juga memiliki andil yang kuat dalam pemulihan nya.

Shani menatap curiga dan Sanghya berkata kalau ini bukanlah konspirasi tapi usaha untuk membalas kebaikan Hanuman. Sanghya lalu mengajak Indra pergi.

Kakol lalu bertanya pada Shani apakah matahari terbit dari timur hari ini   karena Indra dan Sanghya bersama2 ingin berbuat hal baik. Shani menjawab kalau dirinya tidak tau mengapa mereka membingungkan pendidikan Hanuman tapi yang jelas saat ini dirinya harus bergabung dengan mereka demi pendidikan Hanuman.

Shani pun meminta Kakol untuk terus mengawasi Hanuman dan memastikan Hanuman untuk tidak emosional dan untuk tidak memilih jalan yang salah. Kakol pun beranjak mengikuti Hanuman. Shani merasa bahwa Surya memiliki alasan yang kuat hingga tidak ingin membimbing Hanuman dan penting bagi dirinya untuk mengetahui alasan tersebut.









by : aRin