Friday, 8 June 2018

Sinopsis SHANI Episode 94 Tayang Sabtu 9 Juni 2018


Sinopsis SHANI Episode 94 Sinopsis Sebelumnya Shani membawa Bhadra ke aula untuk ritual berikutnya tapi Shani tidak melihat kehadiran Surya dan meminta ibunya memulai ritual tersebut tanpa Surya karena memang Surya tidak ingin melihat Bhadra.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Shani membawa Bhadra mendekat pada sang ibu dan meletakkan tangan Bhadra di dada Chaya. Perlahan2 Bhadra pun memanggil Chaya dengan sebutan ibu. Chaya pun memeluknya.

Chaya melakukan aarti untuk Bhadra dan Bhadra melihat beberapa helai bunga terjatuh. Bhadra menunduk untuk memungutnya dan karena tidak melihat Bhadra menunduk tanpa sengaja saat membalikkan badan Chaya terkena goresan tanduk Bhadra. Tangan Chaya terluka dan Chaya jatuh pingsan.

Sinopsis SHANI Episode 94

Yama pun emosi pada Bhadra dan membawanya keluar aula dengan paksa. Shani sendiri sibuk dengan Chaya dan terkejut melihat lukanya membesar dan hampir separuh lengan Chaya terkena racun Halahal. Vishwakarma mencoba mengobatinya dan beruntung usahanya berhasil. Chaya siuman dan menanyakan keberadaan Bhadra.


Yama mencaci maki Bhadra dan hendak mengusirnya keluar tapi Bhadra dengan kemarahannya melilit kaki Yama menggunakan ekornya tapi Shani menghentikannya. Shani meminta Bhadra memaafkan saudaranya sendiri. Surya kemudian muncul memanggil Bhadra. Shani emosi dan hendak maju tapi Bhadra menahannya.

Semua berkumpul di aula dan Surya merasa harus menghukum Bhadra karena sudah melukai Chaya dan Yama. Shani mengatakan Surya kalau Bhadra putrinya juga. Surya menganggap Shani sebagai Dewa Penghukum tidak bisa bersikap netral. Shani mengatakan yang terjadi pada Chaya akibat kecerobohan Chaya sendiri sementara Yama mendapat karma dari perbuatannya. Yama meminta bukti. Shani pun menyeret paksa Yama keluar aula memilki Surya menghentikannya. Yama pun kemudian mendorong Shani dan mengeluarkan senjatanya sebagai pembelaan diri. Shani pun berkata pada Surya bahwa dirinya sudah memberikan bukti.

Shani mengatakan bahwa Bhadra juga melakukan hal yang sama dengan apa yang Utama lakukan. Surya bertanya mengenai luka Chaya yang diberikan Bhadra. Sinopsis SHANI Episode 94

Shani pun setuju untuk menghukum Bhadra tapi harus Chaya yang memberikan hukuman  karena Chaya lah yang menderita luka tersebut. Surya setuju tapi Chaya menjelaskan kalau dirinyalah yang tidak memperhatikan saat Bhadra membungkuk memungut bunga tadi. Shani pin berkata bahwa Bhadra seharusnya mendapatkan kasih sayang dan bukan hukuman.

Chaya merentangkan tangannya dan Bhadra berlari memeluknya. Surya dengan terpaksa mengampuni Bhadra tapi memperingatkan  bahwa jika Bhadra melakukan kesalahan lagi maka dirinya tidak akan mendengarkan penjelasan apapun. Shani berterimakasih  dan memberi salam lalu beranjak pergi. Bhadra juga kemudian memberikan salam dan hal ini membuat Surya emosi hingga Surya meremukkan tahtanya menggunakan tangannya.

Indra tengah bersama Rahu dan berkata bahwa karena Bhadra maka Shani akan membuat dunia melawannya.  Indra pun tidak peduli dan telah siap dengan serangan terakhirnya. Sementara Tridev berdiskusi dan Brahma mengatakan bahwa era Bhadra akan segera di mulai dan Mahadewa membalas bahwa orang yang bisa menghentikannya malah siap untuk melindunginya yakni Shani. Sinopsis SHANI Episode 94

Sinopsis SHANI
Add caption

Sinopsis SHANI Episode 94 Tayang Sabtu 9 Juni 2018


Shani, Hanuman dan Kakol ke kamar Chaya dan melihat Yama tengah memarahi Chaya karena membela Bhadra. Yama pun menanyakan alasannya. Chaya hendak menjawab tapi Shani mencegahnya  dan ketika Shani hendak membuka mulut Bhadra lah yang menjawab pertanyaan Yama. Shani dan yang lain terharu mendengar Bhadra bisa belajar bicara dengan cepat. Yama pun berkomentar sinis tapi Shani menghentikannya dan berkata bahwa racun Halahal tidak berada dalam tubuh Bhadra tapi dalam pikiran dia. Shani pun mengusir Yama dari kamar Chaya.

Surya emosi mengingat Bhadra memberinya salam pembuka. Surya bersikeras bahwa Bhadra tidak akan bisa menjadi putrinya dan jika perlu dirinya tidak ragu untuk melawan pelindung Bhadra yakni Shani. Indra muncul dan menghasut Surya agar membuang Bhadra dari Suryaloka.

Bhadra berbaring disamping Chaya yang terlelap dan mengingat semua hinaan Yama serta apa yang sudah terjadi. Sambil meneteskan airmata Bhadra memilih pergi dan keluar kamar tapi saat akan keluar dari Suryaloka Shani menghentikannya dan kemudian menasihatinya agar tidak lari dari masalah tapi menghadapinya karena jika dia menyerah maka dia juga berarti menyerah untuk hidup. Shani meminta Bhadra untuk tidak kehilangan harapan dan menghadapi ketakutannya karena jika dia bisa melawan rasa takutnya  maka rasa takut itu akan lari. Shani meminta Bhadra mencoba dan Shani juga akan selalu mendukungnya.

Shani meminta Bhadra memikirkannya lagi dan kemudian mengambil keputusan karena dia bebas membuat keputusan nya sendiri. Shani beranjak  pergi dan Bhadra memikirkan perkataan Shani.


SINOPSIS SELANJUTNYA








by : aRin