Friday, 8 June 2018

Sinopsis SHANI Episode 98 Tayang Rabu 13 Juni 2018


Sinopsis SHANI Episode 98 Sinopsis Sebelumnya Bhadra meminta Shani pergi untuk melakukan tanggung jawabnya yang lain. Hanuman menanyakan tanggung jawab apa yang dimaksud tapi Shani menghentikan Hanuman dan berkata pada Bhadra agar menjaga diri lalu Shani mengajak Hanuman pergi.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Sanghya, Indra dan Rahu berdiskusi untuk menghabisi Shani, Chaya dan Bhadra. Sanghya berkata bahwa Bhadra berada dalam kendalinya dan dengan kekuatannya akan membuat Bhadra menghabisi semua musuh2nya.

Shani tengah membicarakan sikap aneh Bhadra pada Hanuman dan Shani berkata bahwa mereka harus mencari tau apa yang telah terjadi dengan Bhadra.

Chaya memohon pada Surya agar menemukan Bhadra tapi Surya murka dan memperingatkan Chaya bahwa jika dia terus menerus mendukung Bhadra maka dia akan di usir selamanya dari Suryaloka . Suryaloka beranjak pergi dan Chaya berkata bahwa hanya Shani yang bisa membantunya.

Sinopsis SHANI Episode 98

Shani merasa Chaya sedang dalam masalah dan Shani bergegas pergi di ikuti Hanuman. Chaya berjalan di koridor dan mendengar suara Bhadra memanggilnya. Chaya terus berlari keluar Suryaloka tanpa memperdulikan larangan Yama Yami.


Chaya melihat Bhadra dan mengikutinya hingga masuk ke dalam gua. Sementara Shani bertanya pada Yama Yami mengenai Chaya. Setelah mengetahui bahwa Chaya keluar Suryaloka Shani dan Hanuman bergegas pergi.

Di dalam gua Chaya bertanya pada Bhadra mengapa membawanya ke dalam gua. Ilusi Bhadra menghilang dan muncullah Sanghya yang lantas mengikat  Cahya dengan kekuatannya.

Shani terbang bersama Kakol dan melihat Bhadra. Shani pun mengikutinya .

Sanghya memberitahu Chaya bahwa Bhadra akan melawan Shani dan Sanghya juga memberitahu kalau Bhadra sudah menerimanya sebagai ibunya. Chaya menjawab bahwa seorang anak tidak akan gagal mengenali ibunya dan jika Bhadra tau yang sebenarnya maka dia akan sangat marah. Sanghya menjawab bahwa dia dan Shani lah yang akan menghadapi semuanya. Sanghya lalu mengurung Chaya dan menunjukkan sebuah layar dimana dia bisa melihat semuanya dari layar tersebut dan dia juga bisa melihat Bhadra menghabisi Shani. Sanghya lalu beranjak pergi.

Yama mengejar Bhadra dan menanyakan keberadaan ibunya tapi Bhadra terus berlari dan Shani juga mengejarnya. Begitu berhasil mendekati Bhadra maka Shani pun bertanya mengenai keberadaan Chaya tapi Bhadra hanya tersenyum. Shani menyadari dia bukan Bhadra dan bertanya siapakah dia. Bhadra berlari dan sembunyi kemudian menghilang. Shani pun berdebat dengan Yama.

Indra dan Sanghya kembali berdiskusi di Indraloka untuk menghabisi Shani. Chaya melihat semuanya dari layar dan menangis  mengatakan bahwa Sanghya tidak akan bisa menghabisi Shani karena Shani memiliki Mahadewa yang selalu mendukungnya.

Mahadewa membantah ucapan Chaya dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mendukung Shani lagi karena Shani telah mengabaikan tugasnya dan mengambil jalan menuju kehancurannya sendiri.Sinopsis SHANI Episode 98

Di hutan, Bhadra teringat semua ucapan Sanghya dan berpikir bahwa Shani berada dalam masalah karena dirinya dan dirinya harus menjauh dari Shani. Shani muncul dan memeluk Bhadra bersyukur karena dia aman. Shani melihat Bhadra urung membalas pelukannya dan Shani bertanya apa yang terjadi.  Bhadra hanya berkata bahwa dirinya bisa mengurus diri sendiri. Bhadra mengeluarkan kekuatannya dan berkata pada Shani agar tidak mencemaskannya karena dirinya punya banyak kekuatan. Bhadra juga berkata tidak boleh ada yang mendekatinya atau akibatnya akan berbahaya.

Hanuman mendatangi Shani dan mengatakan kalau Chaya sudah kembali. Bhadra dengan ketus menyuruh Shani pergi. Shani pun beranjak pergi bersama Hanuman dan Bhadra meminta maaf atas sikapnya.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Sanghya yang menyamar menjadi Chaya berhasil mengelabui Yama dan Yami. Kemudian terdengar suara Shani memanggil2. Sanghya pun menyuruh Yama dan Yami mengatakan pada Shani kalau dirinya sedang melakukan pemujaan.

Yama Yami keluar kamar dan menghalangi Shani yang ingin masuk ke kamar Chaya. Tapi Shani bersikeras masuk dan melihat Sanghya yang sedang berdoa dengan duduk membelakanginya. Sanghya menjadi cemas karena takut jika Shani menatap matanya maka Shani akan tau kalau dirinya adalah Chaya.

Shani mendekati Sanghya dan memintanya untuk tidak khawatir karena dirinya tidak akan melanggar janjinya yakni janji untuk tidak menampakkan wajahnya di hadapan ibunya jika belum berhasil membawa Bhadra kembali. Sanghya pun merasa lega dengan adanya janji tersebut.

Sinopsis SHANI Episode 98 Tayang Rabu 13 Juni 2018


Shani hanya meminta sang ibu berhati2 dengan ilusi Bhadra yang dibuat oleh Indra. Lalu Shani beranjak pergi. Sanghya pun merasa harus segera melakukan sesuatu. Sinopsis SHANI Episode 98

Indra juga merasa harus melakukan sesuatu lalu dia menciptakan energi dari kekuatannya hingga menyerupai Halahal. Rahu yang sedang  bersamanya  bertanya bagaimana dia bisa mendapatkan Halahal. Indra menjawab kalau ini adalah energinya dan bukan Halahal tapi bisa menghancurkan Shani. Indra menyuruh Rahu membawa energi itu pada Sanghya.

Shani memikirkan perkataan Bhadra dan berkata harus ada solusi untuk ini. Hanuman berkata bahwa haris ada seseorang yang bisa membuat Bhadra mengerti dan Hanuman menawarkan diri untuk berbicara dengan Bhadra.

Bhadra teringat semua pembelaan Shani untuknya dan Bhadra merasa tidak bisa menjauh dari Shani. Sanghya muncul dan pura2 menghiburnya serta mengatakan bahwa dia menjauh dari Shani demi masa depan Shani. Sanghya melihat sekelebat  bayangan Hanuman dan kemudian berkata pada Bhadra kalau dirinya harus pergi.

Hanuman menemui Bhadra dan berkata bahwa Shani sangat mencemaskannya. Tapi Bhadra mengusir Hanuman agar pergi. Hanuman pun kesal karena Bhadra bersikap tidak sopan.

Rahu memberikan energi Indra pada Sanghya dan bertanya apa yang akan dia lakukan dengan energi itu. Sanghya pun menjawab bahwa apa yang akan dilakukannya akan bergema dari Suryaloka ke seluruh alam semesta.



SINOPSIS SELANJUTNYA






by : aRin