Friday, 8 June 2018

Sinopsis SHANI Episode 99 Tayang Kamis 14 Juni 2018


Sinopsis SHANI Episode 99 Sinopsis Sebelumnya Shani mendatangi Bhadra tapi  Bhadra kembali berkata kasar dan mengusir Shani. Lalu Bhadra beranjak pergi.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Sanghya memulai permainannya dan begitu melihat Yama Yami maka Sanghya berteriak memanggil Bhadra. Yama Yami melihat ilusi Bhadra dan Yama berkata akan mengejarnya. Sanghya menyuruh Yami memanggil yang lain sementara itu Shani memcari2 Bhadra dan berpikir Bhadra pasti ke Suryaloka.

Sanghya melihat Surya dannyang lain lalu Sang Ya melempar energi Indra di hadapan mereka dan energi yang menyerupai Halahal itu meledak tepat saat Shani datang. Shani melihat Sanghya terburu2 pergi dan Shani mengejarnya.

Sinopsis SHANI Episode 99

Surya memanggil pasukannya dan menyuruhnya mengejar Bhadra. Sanghya sendiri pergi ke kamar dan sengaja menciptakan tipuan sebuah luka di lengannya. Saat Shani datang Sanghya pura2 kesakitan dan menyalahkan Bhadra tapi lahi2 Shani membela Bhadra dan mengatakan bahwa Bhadra yang di lihatnya itu ilusi yang diciptakan Indra. Shani berkata akan menyelidiki kebenarannya dan kemudian terdengar teriakan Yami.


Shani bergegas menemui Yami dan melihatnya terluka. Yami mengatakan Bhadra yang melukainya saat dirinya mencoba menghentikannya. Shani bersikeras bahwa bukan Bhadra yang melakukan.

Indra tengah berbicara dengan Rahu dan Rahu memperingatkan Indra agar berhati2 dengan Sanghya karena sepertinya Sanghya kali ini sangat membahayakan. Indra membenarkan ucapan Rahu dan kemudian menyuruh Rahu untuk mengawasi semua gerak gerik Sanghya.

Shani mendatangi Bhadra di hutan dan mengatakan kedatangannya sebagai Dewa Penghukum dan bukan kakaknya. Shani dengan tegas bertanya pada Bhadra dimana dia semalam. Bhadra pun menjawab dirinya sepanjang malam berada di hutan. Shani pun merasa lega dan berkata pada Bhadra kalau dirinya sangat bangga padanya yang berani sepanjang malam di hutan tanpa rasa takut. Laku Shani beranjak pergi.

Sanghya pura2 meminta maaf pada Surya karena sudah mendukung Bhadra selama ini dan Sanghya menerima jika dia harus menghukum Bhadra. Surya pun berkata bahwa Bhadra akan dihukum mati. Indra muncul dan mengingatkan bahwa tugas memberikan hukuman akan dilakukan oleh Shani. Shani muncul dan berkata bahwa hukuman itu pasti akan diberikan.

Shani berkata bahwa pelaku yang sesungguhnya yang akan di hukum dan bukan Bhadra. Shani berjanji akan menemukan pelaku nya  dan memebrikan hukuman yang layak agar dia tidak mengulangi perbuatannya. Shani juga mengingatkan Surya bahwa kapan dan pada siapa hukuman di berikan akan ditentukan oleh dirinya. Shani berkata besok pagi akan membawa bukti yang jelas dan jika dirinya gagal maka dirinya setuju untuk memberi hukuman pada  Bhadra dan jika Bhadra bersalah maka dirinya juga siap mengorbankan jabatannya juga.

Chaya melihat yang terjadi dari layar dan harus melakukan sesuatu serta memberitau Shani kalau Sanghya terlibat dalam semua ini dan Bhadra tidak bersalah.

Mahadewa merasa kesakitan karena Halahal yang ada di tenggorokannya. Brahma menyarankan agar mereka berbicara pada Shani sekali lagi tapi Mahadewa menolak karena Shani sudah tersesat dari jalannya akibat kasih sayangnya pada Bhadra. Mahadewa berkata sudah saatnya membuat senjata yang akan membuat akhir dari Bhadra tidak bisa dielakkan lagi.

Shani tengah berjalan di koridor terjadinya ledakan tadi untuk mencari bukti. Hanuman yakin pada Shani  dan Shani  merasa keyakinan Hanuman padanya merupakan dukungan terbesar untuknya. Sinopsis SHANI Episode 99

Chaya melihat Bhadra tertidur dan membangunkannya dengan panik karena Bhadra tidak kunjung bangun. Sanghya muncul dan berkata dirinya telah menyihir Bhadra agar terlelap dan jika mau dirinya juga bisa membuat Bhadra tidur selamanya. Chaya memohon agar tidak melakukan hal itu dan Chaya bersedia melakukan apapun. Sanghya pun menyuruhnya untuk tidak melarikan diri.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Shani mendatangi Indraloka dan menunjukkan pecahan batubara yang ditemukannya di tempat ledakan seraya berkata bahwa potongan itu sudah menyerap energi dari bencana dan dengan menyentuhnya saja maka Surya dan Tridev  ataupun Shukracharya akan mengetahui siapa pelaku ledakan.

Indra terkejut mendengar ucapan Shani dan Shani memberi dua pilihan pada Indra untuk menerima kesalahannya atau tetap berpura2 tidak tau tapi dia akan menerima penglihatan darinya.

Sanghya tengah tertidur dan terbangun saat Bhadra mengguncang tubuhnya. Bhadra memintanya ikut bersamanya. Bhadra mengajak Sanghya ke aula dan mereka melihat Shani serta Yama tergeletak disana. Bhadra mengatakan kalau dirinya tadi masuk  Suryaloka dan Yama menyerangnya lalu Shani datang melindunginya hingga mereka berdua berkelahi.

Sinopsis SHANI Episode 99 Tayang Kamis 14 Juni 2018


Sanghya berpikir jika Chaya berada di tempatnya maka Chaya pasti akan menolong Shani lebih dulu. Sanghya pun menghampiri Shani dan mengabaikan Yama yang merintih memanggilnya. Sanghya pura2 mencemaskan Shani tapi matanya panik menatap Yama. Sinopsis SHANI Episode 99

Shani menghilang dan muncul di belakang Sanghya memanggil nama Sanghya  seraya berkata bahwa jika Chaya berada di posisinya maka Chaya akan mendahulukan Yama karena Chaya lebih bertanggung jawab pada Yama Yami. Shani berkata pada Sanghya bahwa dia gagal mengenali Chaya dan dirinya. Yama dan  Bhadra yang merupakan ilusi Shani pun menghilang.

Shani berkata  pada Sanghya bahwa permainannya sudah berakhir dan Shani menyuruhnya mengatakan keberadaan Chaya dan Bhadra. Sanghya pun pura2 memelas dan meminta agar Shani mengijinkannya untuk mengakui kesalahan dihadapan Surya. Shani pun mengijinkan.

Shani datang menghadap Surya di aula. Surya pun menanyakan di mana pelaku yang di janjikannya.  Shani pun berkata bahwa pelakunya akan datang sendiri untuk menerima dosa2nya. Sanghya muncul dan Surya memanggil nya Chaya. Shani membantah ucapan Surya dan mengatakan bahwa dia adalah Sanghya. Surya dan yang lain pun terkejut.


SINOPSIS SELANJUTNYA






by : aRin