Tuesday, 10 July 2018

Sinopsis Mahakaali Episode 20 Tayang Sabtu 14 Juli 2018

Sinopsis Mahakaali Episode 20 Sinopsis Sebelumnya Karva menjadi bingung tak tau apa yang harus dilakukan tapi Parvati memberi ide dengan perkataannya agar Karva membuat pot dari lumpur. Karva pun kemudian melakukannya dan bingung mencari air karena air di laut telah dikeringkan oleh Indra. Parvati pun memberi ide lagi agar Karva menggunakan air matanya karena kali ini dia akan membuktikan bahwa air mata nya bisa menjadi pertanda kekuatannya. Karva pun kemudian membuat pot nya dan berterimakasih pada Parvati dan Mahadewa yang menyamar.

Sinopsis Mahakaali
Sinopsis Mahakaali

Karva kembali ke rumahnya sambil membawa pot nya. Indra menanyakan bibit rumput ya. Karva memegang tanaman kering dan berkata bahwa jika cintanya untuk suaminya adalah suci dan pengabdiannya pada Mahadewa dan Parvati adalah benar maka tanaman kering itu akan berubah menjadi rumput. Beberapa saat kemudian tanaman kering itu memang berubah menjadi rumput. Parvati lalu membawa Karva masuk ke dalam rumahnya dan saat muncul Karva telah berias sambil membawa kendi berisi air. Parvati meminta Karva menabur kan air dalam kendi pada suaminya.

Sinopsis Mahakaali Episode 20

Karva melakukannya dan seketika suaminya kembali bangkit. Parvati dan yang lain berubah kembali menjadi wujud semula. Karva dan suaminya pun merasa senang. Parvati berkata kalau hari ini Karva membuktikan bahwa wanita adalah sumber kehidupan pria. Indra pun merubah pola pikirnya. Parvati pun berkata karena hari ini Karva menghidupkan kembali kehidupan suaminya maka di masa depan hari ini akan dikenal sebagai hari Karva Chauth dimana dunia akan mengingat kekuatan wanita dan airmata wanita menjadi kekuatan terbesar yang.


Mahadewa dan yang lain kembali ke Kailash. Kartikeya mengingatkan ayahnya bahwa ibunya belum minum dari pagi. Mahadewa berbicara dengan Kartikeya kemudian memberikan air minum pada Parvati. Begitu pula sebaliknya.

Kartikeya kemudian bertanya pada Mahadewa pembelajaran baru untuknya.  Mahadewa berkata bahwa setelah Navdurga ada cerita tentang sepuluh disiplin besar dan disiplin yang pertama adalah Mahakaali. Kartikeya menjawab sudah mengetahui cerita tentang Mahakaali tapi Mahadewa berkata kalau dia hanya mengetahui beberapa bagian dari Mahakaali tapi masih belum mengetahui bagian yang lain yakni Kamakhya.

Narakasura sedang melakukan meditasi. Wishnu menemuinya dan menawarkan anugrah yang diinginkan tapi Narakasura menolak dengan halus dan hanya ingin bertemu Mahadewa. Narakasura juga berkata bahwa Brahma juga sudah 3x menemuinya. Wishnu pun memperingatkan agar dia berhati2 dalam meminta anugrah nanti karena dia telah menghabiskan banyak waktu untuk bermeditasi. Sinopsis Mahakaali Episode 20

Parvati mengobrol dengan Mahadewa,  Lakshmi datang ikut bergabung. Wishnu kemudian muncul dan mengatakan bahwa Mahadewa akan diuji. Brahma juga muncul dan terlihat cemas. Lakshmi melihat kecemasan mereka semua dan bertanya. Kartikeya menjawab bahwa kecemasan mereka pasti berhubungan dengan iblis. Wishnu pun menceritakan tentang Narakasura. Brahma juga menjelaskan bahwa Narakasura tidak akan berbicara jika bukan dengan Mahadewa.  Mahadewa pun memutuskan akan menemuinya.

Sinopsis Mahakaali
Sinopsis Mahakaali

Sinopsis Mahakaali Episode 20 Tayang Sabtu 14 Juli 2018


Mahadewa muncul di hadapan Narakasura. Narakasura pun bersimpuh dihadapannya Mahadewa. Mahadewa menanyakan anugrah yang diinginkannya. Narakasura pun tanpa ragu kemudian meminta 5 anugerah yakni tidak ada yang bisa menghabisi nya bahkan Mahakaali sekalipun,  Narakasura juga ingin anak2nya tak terkalahkan. Lalu Narakasura ingin anugrah 16 ribu istri dan dirinya bisa menikahi Dewi juga. Lalu anugrah selanjutnya Narakasura meminta bahwa dirinya tidak akan terbunuh sampai dirinya sendiri yang meminta kematiannya. Lalu permintaan terakhir Narakasura inginkan kemakmuran. Mahadewa dengan berat hati mengabulkan semua keinginan Narakasura.

Wishnu pun meneteskan airmata melihat Mahadewa mengabulkan semuanya. Parvati menanyakan sebabnya tapi Wishnu bungkam. Wishnu lalu mengajak Lakshmi pergi. Sementara itu Narakasura kembali dan sang ayah menyambutnya. Narakasura memberitahu ayahnya kalau Mahadewa memberinya 5 anugrah dan sang ayah menasihati bahwa anugrah mempunyai kekuatan dan disetiap kekuatan terdapat tanggung jawab besar jadi sang ayah meminta Narakasura tidak melakukan hal jahat dengan kekuatannya. Dengan sombongnya Narakasura mengatakan bahwa dirinya lah yang akan membuat keputusan. Narakasura lalu berkata ingin menjadikan Lakshmi sebagai istrinya.

Kartikeya menyarankan pada sang ayah untuk membasmi Narakasura karena sama seperti iblis lainnya bahwa Narakasura pasti akan menyalahgunakan kekuatannya juga. Mahadewa berkata bahwa mereka tidak bisa menghukum sebelum kejahatan itu ada. Mahadewa menambahkan bahwa memberikan anugrah sudah menjadi tugasnya tapi memeriksa agar jangan sampai anugrah itu menimbulkan masalah adalah menjadi tujuannya.


SINOPSIS SELANJUTNYA







by : aRin