Monday, 9 July 2018

Sinopsis Shani Episode 126 Tayang Rabu 11 Juli 2018

Sinopsis Shani Episode 126 Sinopsis Sebelumnya Mata Indra menyaksikan pertemuan Shani dan Mahadewa. Indra pun mengatakan pada Mangal bahwa sekarang hidup Shani akan lebih buruk dari kematian karena kutukan Dhamini bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukannya selama bertahun2.  Indra memberitahu Mangal bahwa Dhamini telah mengutuk Shani.

Sinopsis Shani
Sinopsis Shani

Mahadewa menawarkan bantuan pada Shani. Shani pun meminta Mahadewa membantunya dengan cara pergi dari hadapannya. Mahadewa menghilang dan membahasnya bersama Tridev. Mahadewa pun berkata bahwa meski Dhamini yang mengutuk Shani tapi hanya Dhamini juga lah yang bisa menemukan solusi untuk mencabut kutukan tersebut.


Dhamini menatap ranjang pengantinnya dan menangis mengingat Shani yang meninggalkannya sendiri. Lalu Indra mendatangi Dhamini di kamarnya dalam wujud Shani. Dhamini yang tidak mengetahui niat buruk Indra menganggap Indra adalah Shani dan meminta Shani memberinya satu kesempatan dalam pernikahan mereka untuk berbagi suka dan duka. Indra setuju dengan ucapan Dhamini dan mengakui kesalahannya yang telah meninggalkannya. Indra juga berkata bahwa mereka masih bisa memulai perjalanan baru. Dhamini meminta Shani menatapnya. Indra pun menatap Dhamini. Dhamini pun kemudian berdoa pada Mahadewa menu mobil sumpah bahwa dirinya akan menyerahkan diri pada suaminya yakni Shani.

Sinopsis Shani
Sinopsis Shani

Sinopsis SHANI Episode 126

Sementara itu Shani merasa bingung saat melihat warga Gandharva diserang oleh iblis tapi Shani memilih pergi karena takut penglihatannya akan menghancurkan orang2 Gandharva. Seseorang mengenali Shani sebagai menantu Chitrarath dan mengejarnya untuk meminta bantuannya. Sinopsis Shani Episode 126

Indra sendiri berusaha merayu Dhamini dan ingin mengambil keuntungan. Mahadewa pun melayang dan berkata bahwa apa yang dilakukan Indra benar2 tertutup dan Indra melupakan kekuatan seorang wanita suci. Mahadewa menambahkan bahwa ketika tepat saatnya nanti maka Indra akan menghadapi kekuatan tersebut.

Shani akhirnya membantu kaum Gandharva karena para iblis sudah semakin keterlaluan dan dengan sekali saja penglihatan Shani memandang iblis2 tersebut maka iblis2 itu pun terbakar dan berubah menjadi abu. Mangal pun melihat semua kejadian itu dari mata2 Indra yang tersebar. Tiba2 Shani melihat mata Indra yang mengawasinya di kejauhan. Shani pun bertanya2 dimana Indra saat ini.

Indra sendiri menabur bunga di ranjang dan bertekad menjadi Dhamini karena penolakannya menjadi penari nya waktu itu. Dhamini kemudian muncul dan Indra terpana melihat kecantikan Dhamini seraya berkata dalam hati bahwa selama ini Shani telah melindungi martabat Dhamini tapi hari ini dirinya akan memastikan untuk mempermalukan martabat Dhamini selamanya. Sementara Shani sendiri bergegas kembali ke Suryaloka dengan terburu2.