Monday, 9 July 2018

Sinopsis Shani Episode 127 Tayang Kamis 12 Juli 2018

Sinopsis Shani Episode 127 Sinopsis Sebelumnya Indra hampir menyentuh Dhamini tapi Shani muncul menyerang nya tanpa menatapnya dan memperingatkan bahwa dia akan mendapatkan karma atas dosa yang dilakukannya hari ini. Dhamini pun bertanya pada Shani asli. Shani asli mengatakan kalau dirinya adalah Shani dan dia adalah Indra. 

Sinopsis Shani
Sinopsis Shani

Tapi Indra yang tidak merubah wujud nya meminta Dhamini mempercayai kalau dirinyalah yang Shani. Dhamini pun menjadi bingung manakah Shani suaminya yang asli. Indra meyakinkan Dhamini bahwa dirinya adalah Shani dan Indra menyudutkan Shani asli. Shani pun berkata pada Dhamini bahwa hanya dia yang bisa tau mana Shani dan mana yang bukan.  Indra terus meyakinkan Dhamini akan cintanya. Shani juga meminta Dhamini mendengarkan kata hatinya sendiri.


Pada akhirnya Dhamini pun bisa mengenali suaminya yang asli setelah meminta doa pada Mahadewa. Dhamini pun menyuruh Indra kembali ke wujud aslinya atau dia akan dihancurkannya atau Tridev sendiri yang akan dipanggil untuk menghukumnya. Indra pun kembali ke wujudnya. Dhamini pun berkata bahwa dirinya adalah istri Shani dan itu sebabnya dirinya bisa menyadari satu hal tentang Shani. Dhamini  mengungkapkan kekesalannya pada Indra dan hendak menghancurkannya menggunakan air suci Mahadewa tapi Shani menghentikannya dan berkata bahwa Indra pasti akan mendapat karma nya. Dhamini pun mengusir Indra. Sinopsis Shani Episode 127

Sinopsis Shani
Sinopsis Shani

Sinopsis SHANI Episode 127

Shani meminta maaf pada Dhamini tapi Dhamini berterimakasih karena dia sudah menyelamatkan martabat nya. Dhamini juga masih bertanya mengapa dia tidak mau menatapnya dan Dhamini yakin bahwa dirinyalah yang menjadi alasan dia berada dalam kondisi seperti ini. Dhamini pun ingin Shani mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang telah terjadi hingga dia tidak mau memandangnya.

Indra keluar Suryaloka dengan kemarahan dan berjanji akan membalas dendam atas penghinaan Shani. Mangal muncul dan memberitahu tentang Shani yang menghabisi iblis2 yang menyerang Gandharva. Wishnu sendiri berkata pada Mahadewa kalau masalah Shani tidak akan pernah berhenti.  Mahadewa berkata bahwa ujian baru akan dimulai untuk Shani-Dhamini dan Dhamini harus menemukan jalan untuk mencabut kutukan Shani.

Shani pun memberikan penjelasan mengenai Mangal Dosh yang ada dalam horoskop Dhamini dimana efek Mangal Dosh itu berimbas langsung padanya.









by : aRin