Tuesday, 10 July 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 15 Tayang Kamis 12 Juli 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 15 Sinopsis Sebelumnya Keluarga Luthra datang dan menanyakan Karan. Kareena pun mencela Sarla. Rishabh datang dan menanyakan Karan lalu menuju kamar Preeta. Karan sendiri kembali berdebat dengan Preeta. Rishabh muncul dan Karan memeluknya. Rishabh mengomeli Karan karena terlalu ceroboh. Karan mengatakan bahwa semua gara2 Preeta. Rishabh mendebatnya. Rishabh lalu berbicara pada Preeta mengenai keselamatannya. Lalu Karan mengajaknya keluar.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Srishti berbicara pada Kareena di luar rumah membahas Karan,  Preeta dan Rishabh. Kareena yakin bahwa Rishabh hanya mengasihani Preeta. Tapi Srishti berkata bahwa suatu saat Karan dan Rishabh akan memperebutkan Preeta.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 15

Sarla berbicara dengan Rakhi berterimakasih atas apa yang Karan lakukan untuk Preeta. Kritika memikirkan sesuatu. Karan muncul dan Daadi memeluknya. Sarla lalu berterimakasih  pada Karan,  Karan mengatakan dirinya melakukan semua ini karena takut akan kemarahan Rishabh sebab Rishabh akan menghabisi nya jika membiarkan Preeta diculik. Sarla mengkhawatirkan luka Karan tapi Rishabh mengatakan bahwa Karan baik2 saja karena Karan sudah seringkali terluka.


Keluarga Luthra berpamitan dan beranjak pergi tapi Karan mengatakan ponselnya tertinggal  dan kembali ke kamar Preeta mencari ponselnya. Preeta muncul dan terkejut melihat Karan. Mereka kembali berdebat. Preeta lalu menemukan ponselnya Karan dan memberikannya sembari berdebat kembali karena Karan memintanya untuk tidak memberitahu orang2 bahwa dirinya sudah menyelamatkan nya. Preeta mendorong Karan hingga Karan terantuk pintu tapi Preeta tau kalau Karan pura2 kesakitan dan Preeta pun menyuruh Karan pergi.

Esok paginya,  Kareena melakukan persiapan perayaan Ganpati di rumah. Mahesh menggodanya mengatakan bahwa dia sedang sibuk dengan persiapan Sangeet Kritika. Rakhi muncul ikut berbicara mengenai pesta tetangga mereka. Rishabh dan Karan kemudian muncul. Rishabh mengatakan kalau dirinya menyiapkan kontrak utama tuk perayaan Ganpati dirumah Lalu Rishabh mengambil berkas dan menunjukkan nya pada Rakhi kemudian Karan menandatanganinya tanpa membacanya.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Abhi dan Munni kemudian muncul dan Abhi membawa Munni mendatangi Sarla. Rishabh dan Abhi kemudian saling menyapa. Abhi memperkenalkan Sarla sebagai mertuanya. Keluarga Luthra pun terkejut mengetahuinya terlebih Kareena. Preeta lalu menyapa Munni yang di kiranya Pragya. Mereka pun berpelukan.

Persembahan acara di mulai dan dibuka dengan pertunjukan dari Siddhart Nigam dan Faishal Khan.

Sherlyn datang bersama ibunya dan Preeta menyambutnya. Preeta lalu beranjak pergi dan Sanjana membahas Preeta pada Sherlyn. Preeta memberi tau Rishab mengenai kedatangan Sherlyn. Lalu Preeta beranjak pergi dan pakaiannya tersangkut. Rishabh membantunya. Sherlyn kesal melihatnya. Kareena melihat kekesalannya Sherlyn dan geram melihat Preeta bersama Rishabh. Preeta berterimakasih pada Rishabh. Rishabh salah tingkah dan beranjak pergi dengan pura2 menerima telpon. Sherlyn membahasnya pada ibunya.

Preeta berbicara dengan Rakhi. Lalu Preeta menghidangkan minuman pada para tamu. Rishabh melihatnya dan memperhatikannya. Preeta melihat Rishabh dan menawarkan minuman padanya tapi karena terus menatap Preeta tanpa sengaja Rishabh menjatuhkan minumannya sendiri hingga kemejanya basah. Preeta membantu membersihkannya. Karan melihatnya dan menjadi geram. Preeta beranjak pergi dan Karan mengikutinya.

Abhi berbicara pada Munni. Rishabh memberitahu Daadi tentang penampilan Abhi selanjutnya. Daadi pun menjadi heboh dan memberitahu yang lain. Abhi dan Munni lalu unjuk kebolehan di atas pentas.Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 15

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 15 Tayang Kamis 12 Juli 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Karan menghadang Preeta dan berdebat dengannya mengenai Rishabh. Tanpa sengaja Karan membuat selendang Preeta robek. Preeta pun mengomelinya. Mereka lalu kembali berdekatan dan berpandangan tapi kemudian Preeta mendorong Karan dan kembali berdebat.  Preeta menantang nya untuk bertanding kriket. Karan pun menerima dengan senang hati. Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan Gauhar Khan.

Rishab dan Sameer mendatangi Karan dan Karan mengajak mereka bergabung dalam tim kriketnya melawan tim wanita. Rishabh menolak tapi Karan meyakinkan  dengan ceritanya bagaimana tim wanita mempermalukan tim lelaki. Rishabh pun pada akhirnya setuju. Mereka berpikir akan mencari komentator yang netral dan memutuskan Abhi lah yang akan menjadi komentator.

Penampilan selanjutnya adalah Varun Dhawan. Abhi pun menyambut Varun diatas panggung dan memuji penampilannya. Abhi lalu memanggil Srishti. Srishti dengan bahagianya mendatangi Varun dan berbicara dengannya. Lalu Varun bersama Abhi dan Srishti melakukan Ganpati Aarti.

Rishabh berbicara pada Abhi dan Munni bahwa mereka akan menjadi komentar pertandingan kriket tim wanita melawan tim pria. Abhi lalu membuka permainan. Munni menariknya ke sudut dan bertsruh dengannya tentang siapa yang akan menang.

Karan lalu berhadapan dengan Preeta. Sherlyn kemudian muncul untuk  ikut bermain. Preeta pun menantang Karan. Nenek Abhi maju mengatakan dirinya akan menjadi penyemangat. Koin kemudian di lempar dan tim Karan yang menang. Penampilan di lanjut oleh tarian Ravi Dubey. Kemudian di lanjut penampilan Vivek Dahiya. Lalu diteruskan oleh Arjun Bijlani dan kolaborasi ketiganya.









by : aRin