Tuesday, 10 July 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 16 Tayang Jumat 13 Juli 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 16 Sinopsis Sebelumnya Permainan dimulai setelah tim wanita melakukan highfive bersama2. Abhi mulai memberikan komentarnya bersama Munni. Akshay berbicara dengan Kritika agar tidak membuatnya keluar dari pertandingan dan Akshay menekan jemari Kritika dengan kasar. Preeta melihat Akshay menekan tangan Kritika dan Preeta pun memanggil Kritika.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Permainan kembali dimulai oleh ayah Akshay dimana dia harus keluar pada lembaran bola pertama karena Daadi yang menyuruhnya. Penampilan selanjutnya oleh Divyanka Tripathi lalu dilanjutkan oleh Dipika Kakar dan diteruskan oleh Sanjeeda Sheikh .Permainan di lanjutkan dan kali ini Sameer yang bermain dan menang. Rishabh kemudian kembali bermain. Srishti memikirkan sesuatu lalu menelpon Sofia.


Penampilan selanjutnya oleh tarian Rishabh dan Preeta. Lalu di lanjut oleh Karan dan kembali dengan Preeta. Permainan kembali berlanjut. Abhi berdebat dengan Munni dan berkata tidak peduli siapa yang akan menang tapi dirinya akan tetap menciumnya. Permainan kembali dilanjutkan dan tim wanita menang. Karan mengatakan sesuatu pada tim nya dan Karan sendiri yang maju. Preeta lalu berdiskusi dengan Sherlyn dan Srishti.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 16

Rishab yang bermain tapi Rishabh menatap Preeta yang akan melempar bola dan tidak konsen. Tim wanita pun kembali menang. Abhi berbicara dengan Munni. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 16

Karan kembali bermain. Srishti  mendebatnya. Mereka lalu melihat rekamannya di ponselnya Karan tapi Sofia menelpon dan berbicara kalau sedang mengandung anaknya. Semua terkejut mendengarnya. Rakhi pun tidak percaya pada Karan dan menjadi kesal. Daadi berkata bahwa pertandingan harus tetap dilanjutkan. Rishabh lalu mengajak mereka untuk kembali bermain tapi Karan tidak fokus dan membuat tim wanita menang kembali.

Karan lalu menelpon Sofia dan berdebat dengannya mengenai ucapannya tadi. Sofia meminta maaf dan mengatakan Srishti yang  menyuruhnya mengatakan hal tersebut karena Preeta meminta bantuan untuk mengalahkannya dalam pertandingan kriket.  Karan berpikir dan memutuskan akan memberi Preeta pelajaran. Karan melihat Preeta dan pura2 meminta maaf karena sudah merokok selendangnya tadi. Preeta beranjak pergi tapi Karan memegangi tangannya lalu pura2 mengatakan bahwa dirinya mencintainya. Preeta menjawab tidak mencintainya dan beranjak pergi. Karan tersenyum licik karena sudah memberi kejutan pada Preeta yang akan membuatnya tidak konsentrasi pada permainan.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 16 Tayang Jumat 13 Juli 2018


Sinopsis Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Preeta berbicara dengan tim nya dan menyiapkan Karena serta Rakhi untuk bertanding. Akshay memanggil Kritika dan berbicara dengannya menanyakan rencana permainan Preeta. Kritika pun menjawab bahwa Rakhi dan Kareena yang akan bermain.  Sementara itu Sameer berbicara pada Srishti dan adu mulut dengannya.

Karan berbicara dengan timnya dan meminta ayah Akshay untuk pura2 terkena serangan jantung agar membuat konsentrasi tim wanita buyar. Kemudian permainan kembali dilanjutkan dan ayah Akshay pura2 memegangi dadanya dan pura2 kesakitan. Tim wanita pun cemas dan disaat mereka cemas ayah Akshay pun melempar bola nya karena mengetahui Rakhi tengah lengah. Tim pria pun berhasil menang kali ini dan Daadi pun menyadari kepura2an ayah Akshay tadi.


SINOPSIS SELANJUTNYA







by : aRin