Wednesday, 19 September 2018

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 43 Tayang Kamis 20 September 2018

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 43 Indravardhan dan Gayatri mengambil berkat Bhagwanti. Bhagwanti pun memberkati mereka. Rajeshwari kemudian muncul. Bhagwanti meminta Indravardhan dan Gayatri agar menyanyi untuk dirinya. Swarnalekha pun menyambut bahwa jika Gayatri menyanyi maka Indravardhan akan memainkan piano. Indravardhan meminta ijin Rajeshwari dan Rajeshwari menganggukkan kepalanya sembari berpikir bahwa lagu ini akan menjadi akhir kehidupan Gayatri.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Indravardhan memainkan piano dan Gayatri mulai menyanyi. Indravardhan diam2 berjalan pergi dan di balik tirai Indravardhan berisik pada Swarnalekha agar menyelamatkan Gayatri karena selendangnya akan terbakar. Selendanh Gayatri memang kemudian terbakar saat menggambar lilin dan nasib baik bisa dipadamkan. Swarnalekha memperhatikan selendangnya Gayatri dan mengatakan kalau semua ini pasti telah direncanakan. Priyamvada bertanya siapa yang memberikan selendang pada Gayatri. Swarnalekha terkejut mendengar nama Indravardhan lalu mengatakan pada Indravardhan agar membuka mata sebab Rajeshwari telah menghancurkan cintanya. Indravardhan menjawab bahwa dirinya tidak ingin ada kata lain yang menentang Rajeshwari dan Indravardhan menyuruh Swarnalekha mengurus kehidupan pernikahannya sendiri. Gayatri pun menegur Indravardhan agar tidak menyalahkan keluarganya. Indravardhan menjawabnya lalu Indravardhan bicara pada Rajeshwari bahwa esok mereka akan pergi berbuka madu dan Indravardhan menggenggam tangannya. Semua terkejut mendengarnya.


Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 43

Priyamvada mendatangi Gayatri yang menangis sedih di kamarnya dan bicara padanya. Sementara Swarnalekha menangis teringat ucapan Indravardhan dan Swarnalekha pun teringat akan Lakhan. Laksharaj kemudian masuk ke kamar dan menyindir Swarnalekha. Swarnalekha menjawabnya dan bergegas pergi.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Bhagwanti menari2 bersama Rajeshwari dengan penuh kegembiraan. Kokila pun mengawasi mereka dari kejauhan. Bhagwanti berpesan pada Rajeshwari agar membuat Indravardhan selalu berada dalam pengaruh hipnotisnya.

Indravardhan teringat semuanya tentang apa yang telah dilakukannya untuk menghabisinya Gayatri dan Indravardhan menelepon seseorang memberikan perintah lalu Indravardhan pergi menemui Gayatri yang tidur di luar kamarnya. Indravardhan pun membelainya dan teringat semua akan hipnotis yang terjadi pada dirinya (flashback saat Indravardhan memukuli dirinya sendiri tiba2 kain dari rumah suci jatuh tepat diatas kepalanya dan seketika membawanya keluar dari hipnotisme. Indravardhan menangis dan bertanya2 tapi kemudian Indravardhan merasa di tunjukkan sebuah mimpi buruk yang membuatnya mengingat semua tentang Rajeshwari  dan teringat dimana dirinya telah menjadi boneka Rajeshwari)

Indravardhan terus bicara pada Gayatri yang tertidur bahwa dirinya akan menghukum Rajeshwari tapi dirinya tidak akan berbagi rencana dengan Gayatri karena semua dinding di istana ini memiliki suara lalu Indravardhan mengecup jemarinya Gayatri dan beranjak pergi. Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 43

Pagi harinya Gayatri terbangun dan berusaha menghentikan Indravardhan yang hendak pergi berbelanja madu bersama Rajeshwari. Indravardhan pun pura2 mengusir Gayatri dan mendorongnya. Swarnalekha membantu Gayatri.

Bhagwanti dan Kokila memuji Rajeshwari. Lalu Bhagwanti dan Kokila sembunyi saat Indravardhan muncul. Rajeshwari pun ber bicara dengan manis dan pergi bersama Indravardhan. Gayatri kembali mencoba menghentikan Indravardhan tapi Indravardhan sudah masuk ke dalam mobil bersama Rajeshwari. Gayatri pun memilih masuk dalam bagasi mobil dengan diam2.

Setibanya di tujuan Indravardhan bicara pada Rajeshwari bahwa istana ini buatan kakeknya dan akan menjadi milik dia. Indravardhan meminta Rajeshwari bersiap2 lalu Rajeshwari beranjak pergi. Indravardhan kemudian menyuruh pengawal nya dengan diam2 agar mempersiapkan apa yang dipintanya. Indravardhan beranjak menyusuri koridor tapi Gayatri kemudian menariknya dan bicara padanya mengenai sihir Rajeshwari. Indravardhan mengatakan bahwa dirinya juga mengetahui tentang Rajeshwari. Gayatri mengatakan bahwa ada orang lain yang membantu Rajeshwari dan hanya Rajeshwari yang bisa membawa mereka pada pelakunya. Indravardhan pun membeberkan rencana mereka dimana Gayatri akan menembaknya dengan peluru palsu lalu menghabisi dirinya sendiri dan mereka akan terjun dari atas jurang. Mereka bersembunyi saat Rajeshwari datang. Pengawal Indravardhan muncul dan memberi tau Rajeshwari kalau Indravardhan keluar dan akan kembali sebentar kami.

Gayatri mengarahkan pistolnya pada kening Indravardhan tapi Gayatri tidak bisa melakukannya. Indravardhan pun menyemangatinya. Gayatri kembali mengarahkan senjatanya tapi tidak sanggup. Indravardhan mengambil pistol tersebut dan menembakkannya di tangannya tapi tidak terjadi apapun karena peluru palsu yang ada didalamnya Indravardhan pun meyakinkan Gayatri untuk memainkan permainan ini.

Indravardhan memeluk Gayatri lalu mengatakan dirinya ingin memberikan kunci dalam hidupnya dan memberi Gayatri kalung kunci lalu memakaikannya. Begitu juga sebaliknya lalu Indravardhan beranjak pergi.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Pagi harinya Gayatri membawa senjata pemberian Indravardhan lalu berdoa pada Dewa agar bisa mengalahkan musuh2nya hari ini.

Indravardhan membawa Rajeshwari ke tepi jurang  sambil menutup matanya dan memberi kode pada pengawalnya. Sesampainya di tepi jurang Indravardhan menunjukkan keindahan lembah di bawah pada Rajeshwari. Rajeshwari merasa bahagia dan memeluk Indravardhan. Indravardhan pun memberi kode diam2 pada Gayatri yang berdiri di kejauhan.

Gayatri lalu mendatangi Indravardhan dan Rajeshwari lalu menodongkan senjata pada Rajeshwari mengatakan bahwa dirinya akan memisahkan Indravardhan dari Rajeshwari. Indravardhan pura2 melindungi Rajeshwari dengan berdiri menantang Gayatri. Indravardhan diam2 menganggukkan kepala agar Gayatri menembaknya. Dengan berat hati Gayatri melakukannya dan baik Gayatri maupun Rajeshwari terkejut saat melihat kening Indravardhan yang berlumuran darah. Indravardhan pun jatuh tersungkur.

Priyamvada melindungi diya pemujaan dan berdoa lalu Swarnalekha meminta agar Priyamvada bicara pada Indravardhan. Priyamvada pun menelepon seseorang dan terkejut mendengar bahwa Indravardhan telah pergi bersama Rajeshwari.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 43 Tayang Kamis 20 September 2018


Bhagwanti memukul kepala Gayatri dari arah belakang dengan balok kayu dengan kuat. Gayatri pun tersungkur. Lalu Bhagwanti menyeret tubuh Gayatri sambil memakinya  kemudian melemparnya dari atas tebing. Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 43

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Rajeshwari mendebat Bhagwanti karena telah membuat Indravardhan terluka. Bhagwanti pun menceritakan yang terjadi dimana dirinya melihat Gayatri yang masuk ke dalam bagasi mobil dan dimana dirinya mengikutinya lalu mendengar percakapan Indravardhan dan Gayatri. Bhagwanti menambahkan bahwa dirinyalah yang mengganti peluru palsu dengan peluru asli saat Gayatri berdoa. Bhagwanti bergembira bersama Rajeshwari lalu mengolok Indravardhan kemudian Bhagwanti menembak lengan Rajeshwari dan pergi. Rajeshwari kesakitan lalu melihat kedatangan Priyamvada. Rajeshwari pun berlari mendekat pada tubuh Indravardhan dan pingsan. Tapi Priyamvada menangisi Indravardhan dan berusaha membangunkannya seraya bertanya2 dimana keberadaan Gayatri.

Rajeshwari terbangun dan melihat Swarnalekha. Swarnalekha berdebat dengannya melarangnya menemui Indravardhan sampai Gayatri ditemukan. Rajeshwari hendak menampar Swarnalekha tapi Swarnalekha memeganginya dan mengatakan bahwa hanya Priyamvada lah yang tau dimana Indravardhan karena Priyamvada yang membawa Indravardhan ke sebuah tempat. Rajeshwari mengatakan bahwa Gayatri yang telah menembak Indravardhan dan dirinya lalu Gayatri melompat dari atas tebing.

Priyamvada menelepon Swarnalekha dan mendengarkan ceritanya tapi diam2 Bhagwanti mendengarkan Swarnalekha lalu Bhagwanti pergi menemui Rajeshwari. Sementara Priyamvada menunggu dokter yang sedang merawat Indravardhan.

Bhagwanti menuju kamar Rajeshwari dengan melompati jendela dan berkata bahwa jika Indravardhan sadar maka dia akan menceritakan yang terjadi pada semua orang. Priyamvada sendiri menangis saat dokter mengatakan bahwa pelurunya berbaring didalam otak dan Indravardhan akan mengalami masalah. Bhagwanti mengatakan dirinya akan menemui Indravardhan di istana Phool Bagh karena sudah mendengar pembicaraan Swarnalekha tadi. Swarnalekha kembali menemui Rajeshwari untuk membawakan makanan dan Bhagwanti pergi diam2.

Bhagwanti berhasil mengecoh pengawal istana Phool Bagh sedangkan Priyamvada tengah memberi arahan pada pengawal semua agar bertanggung jawab atas keamanan Indravardhan dan memberi tau kalau Indravardhan sadar. Priyamvada juga menyuruh mereka untuk segera menemukan Gayatri dengan cara apapun. Bhagwanti diam2 ikut mendengarkan.