Friday, 21 September 2018

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 46 Tayang Selasa 25 September 2018

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 46 Sinopsis Sebelumnya Savitri bercermin di kamar dan membersihkan wajahnya hingga terlihat wajah asli Gayatri.Laksharaj bicara pada Kokila mengenai keinginannya pergi ke istana didalam hutan. Kokila menampar nya dan mengatakan bahwa dia harus tetap tinggal dan menyiapkan diri untuk tahta berikutnya. Mereka pun berdebat.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Gayatri berias sambil mengingat kenangannya dengan Indravardhan lalu Gayatri ke kamar Indravardhan dan bicara padanya bahwa dirinya sangat mencintainya dan tidak mengkhianatinya. Indravardhan ingat saat Gayatri menembaknya dan Indravardhan pun mencekik Gayatri. Laksharaj muncul dan terkejut melihat Gayatri. Gayatri secepat kilat bersembunyi. Bhagwanti dan yang lain muncul lalu bertanya. Indravardhan mengatakan mengenai kedatangan Gayatri dan mengatakan bahwa Laksharaj juga melihatnya. Laksharaj  berbohong mengatakan tidak melihat siapapun dan mengatakan kalau Indravardhan hanya mengalami ilusi. Indravardhan meradang bersikeras mengatakan kalau dirinya melihat Gayatri dan mencekiknya tadi.

Gayatri berlari ke koridor. Laksharaj muncul menghadangnya dan pura2 menyambutnya. Gayatri memintanya untuk tidak memberitahu siapapun tapi Laksharaj mentertawakannya. Gayatri tidak ingin kalah dan menantang Laksharaj untuk memberitahu semua orang tapi dia akan tetap menjadi boneka Chandravardhan. Gayatri menambahkan akan membantu Laksharaj jika dia menyimpan rahasianya Lalu Gayatri beranjak pergi.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 46

Bhagwanti tengah menenangkan Indravardhan yang masih emosi. Tapi Indravardhan melakukan pencarian ke seluruh istana mencari Gayatri yang dibencinya.

Gayatri serta merta kembali ke kamarnya dan berubah menjadi Savitri. Sementara Lakhan membantu Indravardhan melakukan pencarian. Indravardhan mendengar suara berisik di kamar Savitri dan mendatangi nya menanyakan Gayatri. Savitri sudah bersiap dan membalas ucapan Indravardhan.

Chandravardhan bertanya pada Rajeshwari tentang bagaimana Indravardhan melihat Gayatri. Laksharaj hendak, mengatakan kebenarannya tapi Chandravardhan meremehkan Laksharaj menyuruh nya untuk tidak ikut campur. Laksharaj pun pergi dengan kesal. Bhagwanti kemudian muncul bicara pada Chandravardhan dan Rajeshwari .

Lakhan bicara pada Savitri mengenai dia yang berniat membantu Laksharaj. Savitri mengatakan dirinya tidak punya pilihan. Sementara itu Dokter tengah memeriksa Indravardhan dan berkata bahwa Indravardhan harus istirahat dari urusan negara selama beberapa hari. Savitri memperhatikan dari kejauhan.

Laksharaj bicara diam2 pada Savitri dan membuat kesepakatan bahwa Savitri akan menjauhkan Swarnalekha dari Lakhan karena hanya dirinya yang berhak atas Swarnalekha. Gayatri pun menyuruh Laksharaj melakukan sesuatu untuknya.

Savitri teringat perbuatan Indravardhan padanya tadi. Indravardhan muncul dan mereka kembali berdebat. Lakhan bicara pada Savitri mengeluh karena Savitri ingin membantu Laksharaj menjauhkan Swarnalekha dari dirinya.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Laksharaj dalam keadaan mabuk dan menghampiri Swarnalekha yang tengah tidur dan mengikatnya. Mereka pun berdebat. Lakhan datang membantu Swarnalekha dengan memukul Laksharaj hingga pingsan dan melepas ikatan Swarnalekha. Swarnalekha pun memeluknya sambil menangis.  Sementara Savitri berhasil ke ruang bawah tanah karena Lakhan mencarikan jalan untuknya tadi dan Savitri tengah menyisir rambut Priyamvada di sel sambil mengobrol mengenai Indravardhan. Priyamvada mengeluh karena Rajeshwari sudah mengambil putranya. Savitri berpikir bahwa Rajeshwari sudah membuat Indravardhan percaya kalau Priyamvada adalah musuhnya. Savitri pun berniat memberi pelajaran pada Rajeshwari.

Savitri melayani sarapan anggota istana. Lalu Savitri memberikan tanda pada Lakhan yang berdiri di kejauhan. Lakhan melepas anak panahnya pada Rajeshwari dan Savitri dengan sigap menyelamatkan Rajeshwari. Indravardhan mengambil anak panah tadi dan bertanya2 siapa yang berniat menghabisinya Rajeshwari lalu Indravardhan membaca pesan di anak panah tadi yang bertuliskan Kata2 pengkhianat. Savitri pun berkomentar bahwa Indravardhan dan Rajeshwari dalam bahaya. Bhagwanti mengatakan semua ini hanya lulusan dan Bhagwanti berjanji akan mengatasinya. Rajeshwari pun merasa cemas. Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 46

Laksharaj bertemu Savitri dan mengancam akan membuka rahasianya karena dia tidak kunjung menjauhkan Lakhan dari Swarnalekha. Indravardhan melihat mereka dan bertanya. Savitri beralasan dan Laksharaj beranjak pergi. Savitri lalu bicara pada Indravardhan dan membahas Priyamvada. Indravardhan naik pitam lagi dan mencengkeram Savitri melarangnya membicarakan Priyamvada.

Rajeshwari mendengarkan pembicaraan Indravardhan dan Savitri mengenai Priyamvada, dan Savitri pun melihat saat Rajeshwari lari pergi. Rajeshwari menemui Bhagwanti dan bicara padanya mengenai Indravardhan yang semakin pemarah. Indravardhan sendiri masih berbicara dengan  Savitri mengenai Priyamvada yang selalu membela Gayatri dan itu membuatnya kecewa.

Bhagwanti  masih berbicara dengan Rajeshwari. Sementara itu Savitri sudah berjalan di koridor dan melihat saat Rajeshwari keluar dari ruangan. Sementara Indravardhan memanggil pengawal memberikan instruksi untuk mencari pemanah tadi.

Savitri merasa bahwa rekan kerja Rajeshwari pasti ada didalam ruangan dan Savitri masuk ke dalam ruangan tapi tidak melihat Bhagwanti karena Bhagwanti tengah menunduk menarik pakaiannya yang tersangkut paku.

Laksharaj menarik Savitri ke tempat sepi dan berdebat dengannya mengenai Lakhan. Laksharaj mengancam akan membongkar semuanya kalau dia melanggar janjinya. Savitri pun berjanji bahwa Lakhan akan menjauh dari Swarnalekha.

Savitri bicara pada Lakhan dengan diam2 agar menjauh dari Swarnalekha sementara karena jika rahasianya terbongkar maka Indravardhan akan hilang untuk selamanya. Savitri berkata bahwa mereka harus membuat Rajeshwari lebih ketakutan.

Indravardhan berbicara sendiri bertanya2 apakah keluarganya menyembunyikan sesuatu darinya. Bhagwanti mendatangi nya dan Indravardhan bertanya apakah benar tindakannya memenjarakan Priyamvada . Bhagwanti mendukung tindakan Indravardhan dan memintanya untuk tidak banyak berpikir.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Rajeshwari selesai mandi dan melihat bayangan seseorang. Rajeshwari melihat cermin yang bertuliskan darah. Lalu seseorang yang memakai penutup mendekat dan  membekap mulut Rajeshwari. Rajeshwari melawan dan berteriak. Sosok misterius itu lari keluar dan menabrak Indravardhan. Indravardhan berusaha menangkap nya. Savitri tau jika lelaki itu adalah Lakhan dan jika Indravardhan menangkap Lakhan maka misi mereka akan berakhir. Savitri pun ikut membantu mengejar dan ketika berhasil menangkap Lakhan,  Savitri dengan berisik menyuruh Lakhan agar mendorongnya saat Indravardhan muncul. Lakhan melakukannya dan Savitri terdorong jatuh menimpa Indravardhan. Keduanya pun saling berpandangan. Rajeshwari melihat mereka berdua dan segera berlari memeluk Indravardhan. Rajeshwari mengatakan akan tinggal di kamar Indravardhan karena merasa takut. Indravardhan menenangkannya dan membawanya ke kamar. Gayatri cemas rencananya akan salah hari ini.

Rajeshwari bicara pada Indravardhan dan berusaha bersikap mesra. Sementara Lakhan tengah bicara pada Savitri mengkhawatirkan Rajeshwari yang akan semakin dekat dengan Indravardhan. Savitri mengatakan bahwa cintanya tidak akan pernah kalah karena dirinya dan Indravardhan diciptakan satu sama lain. Lakhan menanyakan rencana Gayatri selanjutnya dan Gayatri berkata akan terus mengawasi Rajeshwari dan akan mencoba untuk memenangkan kepercayaan Indravardhan.

Rajeshwari memijat pundak Indravardhan dan mencoba mencabut kalungnya tapi Indravardhan menyadarinya dan berdiri menghindari Rajeshwari. Rajeshwari terus bicara padanya bahwa dirinya ini adalah istrinya dan tidak seharusnya dia menjauhinya. Indravardhan menjawabnya bahwa dirinya tidak akan pernah bisa dekat dengannya lalu Indravardhan beranjak pergi.


Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 46 Tayang Selasa 25 September 2018


Bhagwanti berbicara pada Kokila dan Chandravardhan bahwa Rajeshwari tak lama lagi akan mendapatkan ahli waris nya dan Indravardhan akan mendapat pewaris tahta Amirkot. Chandravardhan menyangkal Rajeshwari akan berkhianat. Bhagwanti pun memberi tau Chandravardhan agar memastikan dia akan mendapat ahli waris dari Swarnalekha dan Lakhan. Chandravardhan pun beranjak pergi. Bhagwanti berpikir cara untuk mengatasi Rajeshwari. Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 46

Rajeshwari bangun dari tidur dan diam2 keluar kamar memakai penutup kepala. Lalu Rajeshwari menemui   orang suruhannya yakni Behlul Singh dan mengatakan kalau dirinya merasa dalam keadaan bahaya di istana ini. Behlul tetap menyuruh Rajeshwari untuk menjadi bayangan Bhagwanti.

Kokila dan Chandravardhan tengah bicara pada Lakhan yang menolak melakukan tugasnya malam ini karena hari esok adalah hari yang baik untuk Swarnalekha sedangkan Savitri tengah bicara pada Laksharaj bahwa dirinya akan menjauhkan Lakhan dari Swarnalekha tapi dia harus membawa orang2 istana menjauh keluar karena dirinya perlu waktu berdua dengan Indravardhan dan Savitri berjanji pada Laksharaj bahwa saat dia kembali nanti Lakhan sudah tidak akan berada di istana lagi. Lalu Laksharaj pergi dan Lakhan menemui Savitri mengeluhkan keputusan Savitri.

Pagi harinya di meja makan Laksharaj mengatakan bahwa dirinya ingin keluarga istana mendatangi pelantikannya untuk acara pendidikan anak2 Amirkot. Indravardhan ber komentar kalau dirinya akan datang tapi Laksharaj melarangnya karena dia sedang tidak sehat. Bhagwanti berkata kalau Raja tidak bisa pergi maka Ratu lah yang harus pergi.

Lakhan tengah mengingat Swarnalekha sambil mengemas barangnya. Savitri mendatangi nya dan bertanya apa yang dilakukannya. Lakhan menjawab bahwa mereka harus memenuhi permintaan Laksharaj dan Lakhan meminta Savitri menjaga Swarnalekha. Savitri pun mengatakan bahwa dirinya tidak Bener2 menyuruh nya pergi tapi dia harus bersembunyi dari Laksharaj.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Savitri membersihkan ruangan kerja Indravardhan dimana Indravardhan tengah duduk santai, Savitri mengeluarkan   kalung gembok pemberian Indravardhan. Savitri lalu pura2 menjatuhkannya dan mengatakan pada Indravardhan kalau kalung itu ditemukannya. Savitri berusaha agar Indravardhan mau membuka kalung itu dan Indravardhan membuka kalungnya lalu menggunakannya sebagai kunci untuk membuka kalung gembok Gayatri. Indravardhan berhasil membukanya dan menemukan fotonya dan foto Gayatri didalam sana. Savitri pun mencoba mengingatkan Indravardhan akan cinta dia dan Gayatri tapi Indravardhan tidak peduli dan menyuruh Savitri melanjutkan pekerjaannya. Savitri pun bertekad akan terus mengingatkan Indravardhan akan kenangannya bersama Gayatri.

Savitri membuka jendela kuil hingga diya hampir padam. Indravardhan melihatnya dan melindungi diya tersebut serta memarahi Savitri. Savitri pun mengatakan bahwa api adalah identitas Gayatri dan dia tidak ingin api itu padam. Savitri menambahkan mengatakan pada Indravardhan bahwa dia membenci Gayatri tapi setiap tindakannya hanya tentang cinta pada Gayatri. Indravardhan beranjak pergi dan di ambang pintu dia berbalik untuk menatap diya tersebut.









by : aRin