Tuesday, 25 September 2018

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 47 Tayang Rabu 26 September 2018

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 47 Sinopsis Sebelumnya Indravardhan mengingat ucapan Savitri lalu mendengar lagu lama. Indravardhan mencari sumber lagu dan melihat Savitri tengah memainkan piano sambil menyanyikan lagu lawas tersebut. Indravardhan menyuruh nya berhenti dan bertanya bagaimana dia mengetahui lagu itu. Savitri pun menjawab pertanyaan Indravardhan. Indravardhan pun mendebatnya. Mereka bertengkar dan Indravardhan melepas tembakan lalu memegangi kepalanya sambil berteriak memanggil nama Gayatri.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Savitri membawa Indravardhan ke kamarnya dan membaringkannya. Saat akan pergi tanpa sadar Indravardhan menarik tangan Savitri. Savitri lalu duduk disamping Indravardhan dan membelainya. Rajeshwari muncul dan menghardiknya serta menghinanya. Savitri pun membalas dan Rajeshwari lalu menyeretnya keluar. Semua anggota keluarga berkumpul dan bertanya. Rajeshwari berbohong mengatakan kalau Savitri dipergokinya sedang mencuri lalu Rajeshwari mendorong Savitri keluar istana. Chandravardhan mengatakan pada Bhagwanti bahwa Rajeshwari sudah bertindak seperti seorang ratu.

Gayatri terdiam di luar pintu dan teringat Indravardhan seraya berpikir bahwa Indravardhan pasti akan mencarinya. Bhagwanti bicara pada Kokila dan Chandravardhan untuk menahan Rajeshwari lagi. Diam2 Behlul Singh mendengarkan.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 47

Rajeshwari bicara pada Indravardhan mengenai Savitri yang mencuri cincinnya (flashback saat Rajeshwari mencuri sendiri cincin Indravardhan). Indravardhan memikirkan Savitri dan mendebat Rajeshwari mengatakan bahwa Savitri bukan orang seperti itu dan Indravardhan menegaskan bahwa hanya dirinya sendiri yang berhak mengambil keputusan.

Savitri duduk diluar istana sembari mengingat Indravardhan. Indravardhan muncul dan bicara padanya menanyakan cincin yang dimaksud oleh Rajeshwari. Savitri menyangkal telah mencurinya dan akan membuktikan. Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 47

Indravardhan membawa Savitri kembali ke istana. Rajeshwari pun mendebatnya. Indravardhan membalas ucapan Rajeshwari dan mengatakan pada pelayan agar menutup semua pintu dan jendela karena semua tidak boleh pergi sebelum Savitri menemukan cincinnya. Savitri ke kamar Indravardhan dan menemukan cincin nya. Indravardhan meminta maaf pada Savitri dan mempekerjakan dia lagi.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Rajeshwari ke kamarnya dan mengambil cincin Indravardhan yang disembunyikannya di lemari. Rajeshwari heran karena cincin itu masih disana. Indravardhan masuk dan mengatakan bahwa cincin itu palsu karena untuk mendapatkan kebenaran seseorang harus berbohong. Chandravardhan berbisik pada Bhagwanti bahwa Rajeshwari sudah menggali lubangnya sendiri. Rajeshwari meminta maaf pada Indravardhan. Indravardhan mengatakan agar Rajeshwari meminta maaf pada Savitri. Rajeshwari  terkejut dan menolak karena dirinya seorang ratu. Indravardhan bersikeras. Rajeshwari pun meminta maaf pada Savitri. Savitri dan Indravardhan beranjak pergi. Bhagwanti  pun  mengolok Rajeshwari. Rajeshwari pun bertekad akan membalas Savitri.

Rajeshwari menyiapkan sarapan. Savitri muncul mengatakan segala sesuatu tentang sarapan Indravardhan. Rajeshwari mendebat bahwa dirinya adalah istri raja yang mengetahui selera sarapan sang raja.

Rajeshwari membawakan makanan ke kamar Indravardhan lalu bicara padanya. Savitri mengintai dari luar. Indravardhan memanggil Savitri dan meminta sarapannya. Savitri menjelaskan mengenai sarapan yang dibawa Rajeshwari. Lalu Savitri memberikan nampan sarapan yang lain.

Rajeshwari menghentikan Indravardhan yang akan makan dan berkata bahwa dia harus meminum obat terlebih dulu lalu Rajeshwari memberikan obat racikannya ke dalam minuman Indravardhan kemudian beranjak pergi. Rajeshwari mengintai dari luar. Savitri bicara pada Indravardhan mengenai Priyamvada karena melihat Indravardhan yang mulai stabil. Obat Rajeshwari bekerja dan Indravardhan pun emosi mendengar nama Priyamvada lalu mengusir Savitri keluar kamar. Savitri pun menjadi sedih dan berpikir bahwa ini efek obat yang diberikan Rajeshwari tadi.

Bhagwanti tengah bicara pada Chandravardhan dan Kokila mengenai perkembangan Lakhan dan Swarnalekha agar tidak didahului Rajeshwari yang akan segera mendapat pewaris. Rajeshwari kemudian muncul dan berdebat dengan Bhagwanti bahwa dirinya akan segera mendapat pewaris dari Indravardhan. Rajeshwari lalu beranjak pergi. Bhagwanti berencana dengan Kokila dan Chandravardhan untuk menangani Rajeshwari.

Lakhan membawa seorang dokter melompat melalui jendela. Mereka lalu masuk ke dalam istana menemui Savitri untuk mengobati Indravardhan. Lalu mereka ke kamar Indravardhan.

Swarnalekha tengah melamunkan Lakhan.  Lakhan kemudian muncul dan bertanya apakah dia tengah memikirkannya.

Savitri dan lelaki tadi mengendap2 di sebelah Indravardhan  yang tengah tidur. Sementara Lakhan tengah bicara pada Swarnalekha dan mereka saling mengungkapkan perasaan masing2 yang saling mencintai. Mereka lalu saling berpelukan. Laksharaj sendiri tengah berjalan di koridor menuju kamar.

Savitri dan dokter tadi hendak mengobati Indravardhan tapi Indravardhan terbangun. Dokter tadi pun langsung telungkup untuk menyembunyikan diri. Indravardhan terkejut melihat Savitri di kamarnya.

Swarnalekha mendengar suara langkah kaki menuju kamar dan menyuruh Lakhan sembunyi. Laksharaj kemudian masuk dan bicara pada Swarnalekha. Laksharaj mencengkeram mulut Swarnalekha yang telah menyindirnya. Lakhan hendak keluar membantu tapi Swarnalekha memberi kode pada Lakhan untuk tidak muncul. Swarnalekha pun meminta maaf pada Laksharaj. Laksharaj lalu beranjak pergi. Lakhan menenangkan Swarnalekha dengan memeluknya.

Savitri memberikan alasan pada Indravardhan dan memberinya air minum lalu memintanya untuk kembali tidur. Indravardhan meminta Savitri mematikan lampu kamar. Savitri melakukannya dan mengajak diam2 dokter tadi untuk pergi.

Savitri berdiskusi dengan Lakhan dan dokter tadi bahwa ada yang salah dengan obat Indravardhan yang membuatnya semakin memburuk. Lalu Savitri menerima obat dari dokter tadi agar bisa membuat Indravardhan tetap tenang.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Pagi harinya Savitri berusaha menggagalkan Rajeshwari yang hendak memberikan obat lagi pada Indravardhan. Savitri menabrak Rajeshwari hingga membuat dirinya sendiri jatuh di pangkuan Indravardhan. Keduanya berpandangan. Rajeshwari lalu membentak Savitri. Savitri membalas Rajeshwari. Lalu Savitri mengambil obay Rajeshwari yang terjatuh dan dengan diam2 Savitri menukar obat itu dengan obat nya. Lalu Savitri memberikan nya pada Indravardhan.

Savitri bicara pada Indravardhan yang terlihat bahagia dan berkata bahwa dirinya mengingat sebuah cerita yang di katakan ibunya. Indravardhan berkata ingin mendengarnya juga. Savitri pun merasa senang. Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 47

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 47 Tayang Rabu 26 September 2018


Rajeshwari menemui Bhagwanti dan bicara dengan pongah padanya. Bhagwanti pun mencengkeram mulut Rajeshwari dan mengatakan bahwa perkelahian hanya diantara mereka yang setara saja.

Savitri masih bercerita pada Indravardhan tapi Indravardhan tetap tidak ingin Savitri membahas Gayatri dan Priyamvada. Lalu Indravardhan menyuruh Savitri menyiapkan peralatan olahraganya dan beranjak pergi. Savitri bertekad akan membuat Indravardhan bertemu Priyamvada.

Savitri pura2 bertengkar dengan seorang wanita di luar dan mengatakan bahwa Indravardhan tidak akan mau menemuinya. Indravardhan melihat dan menghampiri untuk bertanya. Indravardhan lalu mendengarkan cerita wanita tadi dimana putranya mencuri untuk pengobatan dirinya. Savitri memberi saran pada Indravardhan. Indravardhan lalu mengatakan akan membebaskan putra ibu tadi dan wanita itu beranjak pergi. Savitri  bicara pada Indravardhan. Indravardhan lalu mengatakan pada pengawal bahwa dirinya ingin bertemu Priyamvada .

Rajeshwari bertanya pada Indravardhan hendak kemana dia. Indravardhan menjawab hendak menemui Priyamvada  lalu bergegas pergi. Sementara itu Bhagwanti tengah bicara pada Kokila bahwa mereka harus segera melenyapkan Rajeshwari.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Savitri dan Indravardhan mengunjungi Priyamvada. Priyamvada pun memeluk Indravardhan sambil menangis. Sedangkan Rajeshwari kemudian masuk ke ruangan Bhagwanti dan memberitau kalau Indravardhan pergi menemui Priyamvada.

Priyamvada bicara dengan Indravardhan mengenai Gayatri. Indravardhan kembali emosi dan beranjak pergi. Savitri pun mengikutinya.

Savitri mendebat Indravardhan. Indravardhan berteriak pada Savitri. Savitri lalu melihat seseorang yang hendak memukul Indravardhan dari arah belakang. Savitri meneriaki Indravardhan. Indravardhan dengan sigap melawan lalu membekuk penyusup tadi yang ternyata adalah Behlul Singh dan menanyakan siapa yang mengirimnya. Rajeshwari pun tersenyum (flashback saat Rajeshwari bicara pada Behlul Singh). Behlul Singh pun menyebut nama Priyamvada.



SINOPSIS SELANJUTNYA





by : aRin