Friday, 14 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 69 Tayang Senin 17 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 69 Sinopsis Sebelumnya Prithvi membawa Tapsee ke rumahnya dan Prithvi  membersihkan luka di tangan Tapsee sambil mengobrol tapi kemudian Tapsee pingsan. Prithvi bergegas mencari sesuatu ke dapur. Tapsee pun menelepon Karan dan bicara padanya.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Sementara itu Pragya tengah berbicara pada nenek Abhi. Disha teringat ucapan Purab dan beranjak pergi. Purab pulang dan bicara pada keluarga serta Disha.


Kembali pada Pragya,  Pragya mendapat telpon dari Purab tapi diabaikannya. Pragya pun kemudian menelepon seseorang. Pragya lalu melihat Simonika di dalam mobil dan mengikutinya dengan taksi.

Shrishti tengah mengobati luka Sameer dengan antiseptik dan mengatakan bahwa dia mengalami banyak luka tapi Sameer membantah,  Shrishti  lalu berjanji akan memberitahukan alasan mengapa dirinya kesal padanya. Sameer menjerit kesakitan saat Shrishti mengalahkan obat. Shrishti pun segera memeluk Sameer untuk menenangkannya tapi kemudian Sarla muncul dan menghardik Shrishti. Shrishti pun melepas pelukannya. Sameer mengatakan bahwa semua itu bukan seperti yang di pikirkannya.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 69

Prithvi membawa Tapsee ke kamarnya agar Tapsee beristirahat tapi Tapsee sengaja membuat Prithvi berdekatan dengannya. Saat itulah Sherlyn datang dan langsung masuk ke rumah Prithvi dengan kunci yang dimilikinya karena Sherlyn berpikir kalau ibu Prithvi pasti sedang keluar berbelanja. Sherlyn langsung ke kamar dan terkejut melihat Prithvi dan Tapsee berduaan di atas ranjang. Prithvi pun terkejut melihat Sherlyn. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 69

Sherlyn langsung menampar Tapsee. Tapsee pun menampar balik Sherlyn. Sherlyn menampar Prithvi dan memakinya sebagai seorang penipu. Tapsee pun meneriaki Prithvi menanyakan siapa Sherlyn yang sudah dengan berani menampar nya. Sherlyn menjelaskan dengan emosi kalau dirinya adalah kekasih Prithvi dan memiliki kunci cadangan rumah Prithvi juga lalu Sherlyn beranjak pergi. Prithvi mengejarnya dan Tapsee juga. Mereka berdebat diluar rumah dan kemudian Tapsee beranjak pergi begitu juga dengan Sherlyn.

Shrishti menjelaskan pada Sarla tentang keadaan Sameer yang terluka dan mengapa dirinya tadi memeluk Sameer hanya karena untuk menenangkan Sameer yang sedang kesakitan. Sarla pun menyuruh Sameer untuk periksa ke dokter. Sameer pun berpamitan pergi.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 69 Tayang  Senin 17 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta


Karan mencari bolanya dan bertemu Preeta. Mereka kembali berdebat dan Karan menganggap Preeta tengah cemburu padanya. Keduanya pun saling berpandangan. Tapsee kemudian datang sambil menangis dan Rishabh bertanya padanya. Karan membawa Tapsee dan mengatakan  pada Rishabh kalau Tapsee ingin menemui nya. Karan berkata akan membawanya ke kamar tapi Rishabh mengatakan pada Karan kalau masih ada tempat lain selain kamar untuk berbicara. Karan pun membawa Tapsee.

Pragya masih mengikuti Simonika dan teringat pembicaraannya dengan Abhi. Pragya mengikuti wanita tadi sampai masuk ke sebuah ruangan gedung perkantoran. Pragya pun kemudian menampar  Simonika dan bertengkar dengannya mengenai Abhi.

Sarla bicara pada Shrishti mempertanyakan kebenaran ceritanya tadi dan menanyakan hubungannya dengan Sameer. Shrishti berpikir bahwa dirinya tidak menyadari perasaan sebenarnya pada Sameer dan Sarla tidak perlu mengetahui hal itu. Shrishti  pun hanya menjelaskan pada Sarla kalau ceritanya tadi benar adanya. Sarla pun mengeluh pada Daadima kalau Shrishti tidak pernah mempercayainya. Daadima hanya bisa mendengarkan keduanya. Sarla lalu memperingatkan Shrishti agar sedikit lebih serius dan memutuskan apa yang dia inginkan dalam hidupnya. Daadima pun setuju dengan perkataan Sarla.