Friday, 14 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 70 Tayang Selasa 18 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 70 Sinopsis Sebelumnya Karan membawa Tapsee ke taman rumah dan menenangkannya. Tapsee terus menangis dan menceritakan yang terjadi. Karan terus berusaha menggali informasi dari Tapsee.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Pragya masih bersitegang dengan Simonika yang mengaku bernama Avantika dan menodongkan pisau. Simonika ketakutan dan mencoba menunjukkan foto2 suaminya tapi Pragya tidak percaya. Purab kemudian menelepon dan Pragya memberitahukan apa yang terjadi.

Rishabh bicara pada Preeta. Sameer kemudian datang dengan wajah lebam. Rishabh melihatnya dan bertanya. Sameer beralasan lalu beranjak pergi.


Karan sendiri masih menginterogasi Tapsee menanyakan siapa nama gadis kekasih Prithvi. Sameer mencoba mencuri dengar pembicaraan mereka.

Purab sendiri dalam perjalanan. Simonika pun menelepon polisi dan mengatakan sesuatu lalu memberikan telpon nya pada Pragya. Pragya pun bicara pada polisi. Lalu Purab datang dan terkejut melihat Simonika. Purab pun mengakui kalau dia adalah Simonika bukan Avantika.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 70

Sameer terpergok dan melarikan diri. Karan mengejarnya dan Sameer mengatakan kalau dirinya tadi tidak sengaja mendengar pembicaraannya, Karan lalu meminta bantuan Sameer lagi untuk mencari tau siapa kekasih Prithvi. Sameer pun bergegas pergi melarikan diri.

Rishabh melihat Sameer dan memanggil nya lagi lalu bertanya. Sameer menceritakan sebuah kisah yang membingungkan lalu beranjak pergi untuk istirahat. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 70

Karan kembali pada Tapsee dan bicara padanya menanyakan akhir dari ceritanya. Tapsee pun mengatakan dirinya tidak inginkan Prithvi lagi. Karan mencoba meyakinkannya lagi tapi Tapsee bergegas pergi dengan rasa kesal pada Prithvi.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 70 Tayang Selasa 18 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Tapsee hendak pergi tapi Rishabh manggilnya dan bicara padanya menawarkan bantuan. Karan memperhatikan dari kejauhan dan menjadi cemas. Preeta melihat Karan dan berpikir bahwa pasti Karan sudah melakukan sesuatu yang salah dengan Tapsee. Tapsee lalu mengatakan bahwa dirinya tidak inginkan bantuan ataupun Prithvi. Rishabh dan Preeta terkejut lalu Preeta menatap Karan dengan emosi. Sementara itu Prithvi masih mencoba mengejar Sherlyn.

Rishabh dan Preeta menghampiri Karan dan bertanya mengapa Tapsee menyebut nama Prithvi. Karan beralasan bahwa dirinya baru saja putus dengan Tapsee dan dirinya menyarankan agar Tapsee berselingkuh dengan Prithvi saja. Lalu Karan beranjak pergi pura2 menerima panggilan telpon.

Purab pun angkat bicara memperkenalkan diri ke suami Avantika yang bernama Avinash tapi Avinash bersikeras bahwa Avantika adalah istrinya dan bukan Simonika. Polisi datang dan Pragya bicara pada mereka agar menangkap Simonika. Avinash menunjukkan semua identitas  juga Simonika. Pragya menuduh mereka berbohong dan membeberkan semua bukti dengan histeris. Purab menenangkan Pragya dan membawanya ke sudut untuk berbicara bahwa jika polisi juga membawanya ke tahanan maka mereka tidak akan bisa membuktikan jika Avantika adalah Simonika. Pragya lalu pergi menghampiri Simonika dan memperingatkannya.








by : aRin