Friday, 14 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 72 Tayang Kamis 20 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 72 Sinopsis Sebelumnya Karan memikirkan sesuatu di kamar. Prithvi muncul dan mengejeknya. Mereka pun saling sindir hingga Karan lalu mengusir Prithvi keluar kamarnya.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Pragya masih saja berdebat dengan Avantika. Avantika pun memberikan berkas yang harus ditandatangani Pragya sebagai kesepakayan. Pragya lalu beranjak pergi sambil mengingat semuanya.

Pragya pulang ke rumah dan melihat Sarla. Pragya pun memeluknya sambil menangis lalu Pragya bercerita padanya. Sarla memberi nasihat. Daadima pun menyemangatinya.


Sherlyn berbicara di telpon dengan Kareena dimana Kareena menyuruh Sanjana agar segera menetapkan tanggal pernikahannya dan Rishabh. Sherlyn bertekad akan menghancurkan sikap Kareena setelah dirinya menikah dengan Rishabh. Setelah menutup panggilan telpon Kareena,  Sherlyn berkata bahwa pernikahan Prithvi dan Preeta adalah sangat penting daripada pernikahannya dengan Rishabh.

Karan tengah geram mengingat ucapan Prithvi dan bertanya2 mengapa Preeta tidak bisa melihat wajah asli Prithvi. Karan pun bertekad akan memberitahu Preeta tentang perselingkuhan Prithvi.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 72

Pragya menatap foto Abhi dan berpikir bahwa dirinya pasti akan membuat Abhi bertemu keluarganya lagi lalu Pragya memeluk foto tersebut sambil menangis.

Avantika tengah melihat tayangan di ponsel mengenai hubungan tidak sah antara Abhi dan Simonika lalu Pragya meneleponnya dimana Pragya menyetujui kesepakatannya. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 72

Karan hendak keluar tapi Rakhi menghentikannya dan menanyakan pendapatnya tentang satu set perhiasan yang tengah di lihatnya. Karan mengatakan sesuatu. Rishabh kemudian muncul bersama Mahesh dan berkomentar lalu Daadi mengingatkan Karan akan ulang tahun Kareena. Karan mengusulkan membuat acara agar Kareena merasa muda kembali.

Karan ke rumah Preeta dan terkejut melihat Shrishti yang tengah memakai masker di wajah. Karan lalu bicara pada Daadima mengenai undangan pesta ultah Kareena dan mengundang semua anggota keluarga Arora termasuk Prithvi. Preeta dan Shrishti memperhatikannya. Preeta pun berjanji akan mendatangi pesta tersebut. Karan lalu berpamitan.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 72 Tayang Kamis 20 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Pragya pergi bersama Purab dan Disha. Abhi sendiri menandatangani berkas.

Purab bicara pada Pragya setibanya di kantor polisi agar Pragya memikirkan kembali keputusannya karena orang seperti Aliya dan Tanu akan menganggapnya egois tapi Pragya tidak peduli lagi lalu Avantika datang dan menghampiri Pragya. Mereka lalu berbicara dan Pragya memberikan berkas yang juga harus ditandatangani Avantika.

Karan hendak masuk dalam mobilnya dan berpikir bahwa rencana barunya akan menciptakan kehebohan tapi Preeta menghentikannya dan mengembalikan ponsel Karan lalu mereka kembali berdebat kecil. Shrishti muncul mengatakan bahwa itu ponselnya dan bukan ponsel Karan lalu Shrishti pergi lagi. Preeta kembali berdebat menanyakan sikap kasar Karan padanya tapi Karan mendekatinya dan bertanya haruskah dirinya bersikap manja padanya.









by : aRin