Wednesday, 28 November 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 10 Tayang Selasa 4 Desember 2018


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 10 Sinopsis Sebelumnya Arjun mengatakan kepada Arohi bahwa sebelum bertemu dengannya tadi dirinya akan mengatakan hal yang sama kepada nya tetapi sesuatu tiba2 terjadi di antara itu yang mengubah pikirannya dan membuatnya kembali ke akal sehatnya pada saat terakhir. Arjun menjelaskan bahwa dirinya baru saja hendak pergi ketika dirinya melihat DK dalam keadaan benar-benar hancur. 

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Flashback saat DK memberitahu Arjun bahwa ibunya tidak pernah berhenti mencampuri kehidupannya dan mempengaruhi dia dalam segala hal. DK jga mengatakan bahwa Savita mencoba untuk membuatnya down DK sekarang Savita juga menyebutnya sebagai penipu. Arjun berasumsi bahwa semua ini karena masalah Rupali sedangkan masalah sebenarnya adalah bahwa Savita telah mengetahui bahwa DK telah membodohi Hari Prasad dan Savita menyebutnya sebagai penipu karena membodohi orang miskin yang tidak bersalah.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 10

Arjun menjadi sangat marah dan pergi menemui Savita. Savita mencoba menjelaskan bahwa dirinya tahu DK dan Rupali tidak memiliki hubungan apa-apa tetapi Arjun tidak memberinya kesempatan bicara. Arjun menuntut penjelasan pada Savita tentang mengapa dia meninggalkan dirinya dan ayahnya ketika mereka berdua sangat membutuhkannya. Savita mengatakan kepadanya bahwa dirinya pergi karena DK ingin dirinya hanya di rumah saja dan mengurus Arjun sedangkan dirinya ingin mengejar mimpinya. Flashback berakhir.


Arjun terluka mendengar penjelasan Savita dan sebagai hasilnya Arjun mengatakan pada Arohi bahwa keyakinannya tentang wanita semakin kuat. Dirinya selalu membenci mereka dan akan terus melakukannya. Arjun juga  mengatakan pada Arohi bahwa bahkan jika dia memohon cintanya, dirinya tidak akan pernah menerimanya. Arohi pun berjanji pada dirinya sendiri bahwa dirinya akan memberi Arjun kesempatan lain tetapi kali ini Arjun yang akan meminta cintanya.

Keesokan harinya, Arjun melihat DK menandatangani kontrak dengan pena yang telah digunakannya sejak itu. DK mengatakan kepada Arjun bahwa pena itu istimewa karena diberikan kepadanya oleh ibunya dan apa pun yang dirinya lakukan hari ini adalah karena dia. Arjun bertanya padanya apakah semua wanita itu sama. DK mengatakan kepadanya bahwa semua wanita tidak seperti Savita dan ibunya adalah contoh terbaik untuk ini. Arjun berpikir keras tentang ini.

Malam itu, Arohi bersiap-siap untuk sangeet ketika Sur melihat kakinya dibalut. Arohi mengatakan padanya itu adalah kecelakaan kecil dan itu bukan sesuatu yang serius. Di pesta itu, Arohi mencoba membuat Arjun cemburu dengan menunjukkan minat pada pria lain untuk menikah. Arjun jelas tidak menyukainya dan Arohi hanya menunggu saat ketika Arjun akan memohon padanya untuk cinta.

Arjun jelas khawatir saat terlihat Arohi ingin menikahi orang lain atau bahkan memikirkan seseorang. Salil dan Nikhil menganggap 'gadis itu' sebagai wanita gemuk dan bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang mereka lewatkan. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 10

Sementara itu, DK tiba di pesta Sangeet dan Mohan memperhatikan tangannya yang diperban. DK mengatakan kepadanya bahwa itu adalah kecelakaan kecil dan itu tidak perlu dikhawatirkan. Mohan mengatakan kepada DK bahwa Padmalakshmi menolak datang ke pesta karena dia kesal dengan drama yang sedang berlangsung ini. Arohi bertemu DK dan bertanya padanya apakah dia baik-baik saja dan apakah dia telah menyuruh dokter untuk menginjeksinya. DK mengatakan kepada Arohi bahwa dirinya baik-baik saja. Arjun sengaja mendengar ini dan bertanya kepada ayahnya apa suntikannya. DK menceritakan kepadanya bahwa semalam dirinya pergi dari kantor dan mabuk. DK menjelaskan bahwa dirinya tidak menyadari ada truk yang melaju ke arahnya dan akan terbunuh jika Arohi tidak sampai di sana pada waktu yang tepat dan menyelamatkan hidupnya. Arjun berpikir keras tentang ini dan merasa menyesal dengan perilakunya terhadap seorang gadis yang sangat tidak egois. Arjun mencoba berbicara dengan Arohi tetapi Arohi mengatakan kepadanya bahwa mereka akan berbicara nanti karena dirinya sedang sibuk sekarang.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Pesta sangeet dimulai dengan tarian semua orang. Antara mengumumkan permainan di mana scarf disimpan di tengah dan seorang gadis (dari sisi Purvi) dan seorang anak laki-laki (dari sisi Salil) harus datang dan mencoba mengambil scarf sebelum orang lain melakukannya. Arohi dan Arjun berhadapan di game ini dan Arjun melepaskan scarf sehingga Arohi bisa menang. Arohi sangat gembira dan semua orang di sekitarnya bersukacita ketika tiba-tiba Arjun berlutut di depan Arohi. Arjun mengulurkan tangannya dan menutup matanya. Arohi terkejut melihat ini.

Arjun lalu membuka matanya berharap menemukan Arohi dan berharap Arohi menerima lamarannya. Tetapi Arjun menjadi ngeri karena orang yang memegang tangannya tidak lain adalah wanita tambun yang merasa bahwa Arjun telah melamarnya. Nikhil dan Salil sangat terkejutnya karena melihat Arjun melamar wanita tambun itu. Arjun mencoba upaya terbaik untuk berbicara dengan Arohi, tetapi sia-sia.

Sementara itu, Hari Prasad meminta surat-surat dari tanah untuk diberikan kepada DK dan Mohan karena dia mendapat kesan bahwa mereka akan menggunakannya dengan baik dengan membantu anak-anak yatim juga. Hari  juga merasa berhutang budi kepada mereka karena mereka sudah membuat Salil menikah dengan Purvi meskipun mengetahui bahwa Purvi adalah seorang janda. Di sisi lain, Natasha telah mencampur bubuk dalam minuman dan meminta pelayan untuk memberikannya kepada Arjun. Natasha ingin melihat Arjun kehilangan kendali.


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 10 Tayang Selasa 4 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 10 Tetapi karena keberuntungan yang dimiliki, Arjun hanya meminum seteguk dan kemudian memberitahu pelayan untuk memberikannya kepada Arohi. Tetapi sebelum minuman itu bisa sampai pada Arohi, minuman tersebut diambil oleh Hari Prasad dan seperti yang diharapkan, Hari kehilangan kendali atas dirinya sendiri. Dia tidak bisa berhenti menari dan DK serta Mohan memiliki waktu yang sulit untuk mendapatkan surat-surat tanah darinya. Namun, mereka akhirnya berhasil melakukannya.

Arohi mengoleskan Mehendi di tangannya dan tidak bisa memindahkan rambut dari wajahnya. Arjun melihat ini dan membantunya dengan mengarahkan kipas ke arahnya. Arohi naik ke kamar dan Arjun mengikutinya. Natasha memperhatikan ini dan memberi tahu wanita tambun tadi dan beberapa gadis lain untuk mengikuti mereka (Arjun dan Arohi), sehingga mereka tidak punya waktu sendirian. Sebelum Arjun bisa memberi tahu Arohi tentang perasaannya, wanita tambun itu muncul lagi. Arjun bersembunyi di bawah selimut tapi wanita tambun itu duduk di atasnya, tanpa mengetahui bahwa Arjun sembunyi di bawahnya.

Pada akhirnya, Arohi berhasil menyingkirkan wanita tambun itu dan Arjun meminta maaf padanya atas apa yang dirinya lakukan padanya. Arohi mengatakan kepadanya bahwa bagaimana dirinya harus mempercayai atau bergantung pada seseorang yang tidak bisa berpegang pada kata-katanya sendiri dan yang membenci wanita sedemikian rupa. Setelah mengatakan ini Arohi pergi meninggalkan Arjun yang merasa tak berdaya.









by : aRin