Friday, 30 November 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 13 Tayang Jumat 7 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 13 Sinopsis Sebelumnya Natasha memperkenalkan Arjun pada Karan dan mengatakan kalau perusahaan Arjun adalah sponsor utama untuk kompetisinya. Natasha membuat alasan dan beranjak pergi meninggalkan Karan dan Arjun yang terlibat dalam pembicaraan seputar kompetisi. Karan bertanya pada Arjun kemungkinan untuk merekomendasikan pemenang kompetisi. Arjun teringat ucapan Arohi dan menolak untuk merekomendasikannya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Keesokan harinya Arohi mengantri untuk pendaftaran kompetisi. Arjun datang dan melihat Arohi kepanasan. Arjun pun menyuruh pelayannya untuk membawakan tempat duduk,  payung dan jus untuk Arohi. Arohi terkejut dengan semua itu apalagi mendengar komen peserta yang lain disebelahnya.

Arohi melihat Arjun dan pergi menghampirinya untuk mempertanyakan semua tadi dan Arjun menjawab bahwa semua itu bentuk dukungan yang pernah dimintanya tapi Arohi membantah mengatakan bahwa bukan dukungan seperti itu yang diinginkan nya. Arjun pun menarik semua fasilitas tadi.


Arohi kembali ke antrean dan Arjun memutuskan mengikuti Arohi dan berpanas2an di bawah terik matahari. Pelayan Arjun memintanya kembali ke mobil tapi Arjun menolak. Arohi melihat Arjun dan memintanya kembali ke mobil. Arjun setuju tapi setelah dia masuk audisi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 13

Pihak panitia kompetisi mengumumkan bahwa formulir pendaftaran sudah penuh dengan alasan siapa yang datang pertama akan mendapat pelayanan pertama. Arohi pun patah semangat karena tidak kebagian formulir.

Salah satu kepala panitia menghampiri mobil Arjun dan memberitau kalau formulir sudah habis meski masih ada 300 peserta yang menunggu dan Arjun menyadari kalau Arohi termasuk ke dalam 300 peserta yang menunggu tadi. Arjun pun menyuruh panitia mengeluarkan 100 formulir lagu hingga Arohi pun kemudian bisa mendapat formulir dan Arohi merasa lega karena Arjun tidak ikut campur tapi kemudian saat akan pulang seseorang menghentikan Arohi dan memberitau bahwa kalau bukan karena Arjun maka 100 formulir tadi tidak akan di keluarkan.

Arohi juga mendengar desas desus beberapa gadis yang menggosipkan bahwa Arohi lah yang akan keluar sebagai pemenang karena Karan kenal baik dengan Arjun. Arohi pun marah mendengar itu semua.

Saat kompetisi,  satu persatu juri kompetisi keluar dari dalam mobil dimulai dari Karan,  Mohan Mittal dan seorang penyanyi yakni Sonia Chauhan.

Arjun mencemaskan Arohi yang belum juga muncul dan mencarinya. Ketika menemukannya Arjun memintanya untuk segera kembali tapi Arohi marah dan berkata bahwa dirinya tidak ingin menang dengan cara seperti ini. Arohi mendebat Arjun dan mengatakan membencinya lalu beranjak pergi. Tapi Arjun menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah membicarakan tentangnya pada Karan. Arjun menambahkan bahwa dirinya tidak ingin menunjukkan kehebatan padanya dan hanya ingin menjalani hidup bersamanya. Arohi pun meminta maaf dan memeluknya sambil menangis. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 13

Arjun dan Arohi berjalan bersama menuju venue kompetisi tapi Arohi menyadari riasannya rusak karena airmatanya tadi. Arohi pun mencari tisu di dompetnya dan memperbaiki riasannya. Arjun melihat apel di dalam dompet dan bertanya. Arohi mengatakan kalau bibinya yang memasukkan apel itu. Arjun menyuruh Arohi memakannya dan kemudian Arohi juga meminta Arjun memakan separuh dari apel nya. Mereka pun saling berbagi dan membahas bibi Arohi yang akan datang dan duduk di kursi nomer 2. Arjun berkata akan menemuinya nanti.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Karan dan Natasha melihat mereka berbagi apel. Karan menanyakan pada Natasha siapa sebenarnya Arohi yang bisa merubah Arjun. Natasha terlihat kesal dan hanya berkata pada Karan agar jangan memenangkan Arohi dalam kompetisi.

Savita muncul dan duduk di kursi nomer 2 tapi ada pasangan tua yang ingin tukar kursi dan Savita setuju. Arjun pun kemudian melihat wanita tua tadi yang duduk di kursi nomer 2.

Satu persatu peserta mulai bernyanyi. Giliran Arohi yang menyanyi dan membuat semuanya bertepuk tangan. Natasha menanyakan nilai Arohi pada Karan. Karan pun memuji suara Arohi dan mengatakan bahwa Arohi layak mendapat nilai bagus. Natasha mengingatkan Karan akan janjinya untuk tidak memenangkan Arohi tapi Karan meminta maaf karena harus  ingkar janji sebab Arohi memang yang terbaik.

Host mengumumkan nama pemenang dan bukan Arohi pemenangnya. Arjun pun terlihat marah karena melihat kesedihan Arohi. Sementara Natasha bertanya pada Karan mengapa dia merubah keputusannya. Karan mengatakan bahwa ini semua bukan demi dia tapi demi keuntungannya sendiri karena lagu yang dinyanyikan Arohi sangat cocok dengan album baru yang akan di luncurkannya.

Salil diam2 menemui Purvi dengan memanjat menuju jendela. Purvi pun mengomel karena mereka tidak boleh bertemu sebelum pernikahan. Purvi lalu menarik tirai untuk menutupi diri dari Salil kemudian bercerita tentang kecemasannya akan kompetisi Arohi tapi Salil menenangkan Purvi dan mengatakan kalau Arohi pasti akan menang.

Arjun memberitau Arohi bahwa lagunya sangat bagus dan seharusnya dia menjadi pemenang. Arjun juga mengatakan kalau Karan merubah nilainya karena dirinya sempat melihat dia berada di nilai paling atas. Arjun menambahkan bahwa dirinya tidak akan melepaskan Karan tapi Arohi melarang Arjun melakukan apapun karena Arohi yakin suatu hari nanti dirinya akan menjadi penyanyi terkenal. Arjun kemudian meminta Arohi menyanyikan lagunya lagi dihadapannya. Arohi menyanyikannya sambil bergandengan tangan dan berpandangan dengan Arjun.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 13 Tayang Jumat 7 Desember 2018


Sesampainya dirumah Arohi memberitahu saudara2nya tentang kekalahannya tapi Arohi tidak ingin mereka emosional dan Arohi ingin mereka tetap mendukungnya.

Karan memanggil Arjun yang terlihat kesal padanya. Karan berpamitan tapi Arjun mendebatnya perihal kekalahan Arohi. Karan beralasan bahwa meski bernyanyi dengan baik tapi fashion dan gaya Arohi di panggung tidak membawa keberuntungan. Karan memberitau Arjun agar mempersiapkan Arohi lebih matang bila ada kompetisi berikutnya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 13 Arohi dan saudara2nya serta Savita tengah berbelanja pakaian untuk pernikahan Purvi. Arjun menelepon tapi Arohi mereject nya karena tidak ingin terdengar oleh saudara2nya dan Arohi beralasan bahwa Shruti yang menelepon.

Arjun mencoba menelepon lagi dan Antara menyuruh Arohi menerima panggilan telpon tersebut. Arohi menjauh dan menjawab telpon Arjun. Arohi memberitahu dimana keberadaannya. Arjun pun ingin bergabung sekaligus ingin bertemu bibi Arohi. Arohi pun setuju.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Arohi menunggu Arjun di kedai kopi sendirian karena Savita pergi ke toko perhiasan sedangkan Antara dan Sur pulang lebih dulu. Arjun kemudian datang dan kecewa tidak bisa bertemu bibi Arohi. Lalu Arjun memberikan bingkisan yang di bawanya yang berisi pakaian dari desainer terkenal. Arohi kemudian ingat untuk memberikan hadiah titipan Savita untuk Arjun yaitu coklat. Arjun terkejut mengetahui itu coklat favoritnya. Dalam perjalanan pulang Arjun berniat membelikan sesuatu untuk bibi Arohi tapi Arjun masih bertanya2 hadiah apa yang akan diberikan.

Salil memberanikan diri menelepon Purvi dan tanpa disadari Antara juga mendengarkan dari paralel telpon yang lain. Salil mengatakan perasaan cintanya pada Purvi dan Antara menggodanya.

Arjun tiba dirumah Arohi dengan membawa hadiah untuk bibi Arohi. Savita menyuruh Arohi atau yang lain untuk membuka pintu tapi tidak ada yang mendengar. Akhirnya Savita yang bergerak ke ruang tamu untuk membuka pintu.







by : aRin