Sunday, 25 November 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 5 Tayang Selasa 27 November 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 5 Sinopsis Sebelumnya Purvi mendapat telpon dari RS dan bergegas pergi. Purvi pun kemudian mendapati laporan medis Hari Prasad yang ternyata mengidap kanker tenggorokan. Purvi lalu bertemu Hari dan berjanji akan menikah dengan Salil sesuai keinginan Hari dengan satu syarat yakni Hari harus menerima asuransi Hanish untuk perawatan kesehatannya.

Arjun memanggil Arohi keruangannya dan mencoba tersenyum di hadapan Arohi. Arohi pun tertawa tertahan melihat Arjun yang memaksakan senyumnya. Arohi kemudian berkata bahwa senyuman itu berasal dari hati dan bukan dari bibir. Arohi beranjak pergi sambil melempar senyum manisnya pada Arjun. Arjun kemudian mengingat senyuman Arohi dan bisa tersenyum. Arohi kembali keruangan Arjun dan merasa senang melihat senyum Arjun. Arohi pun berkata tidak akan mengatakan pada siapapun karena tidak akan ada yang akan percaya kalau Arjun bisa tersenyum.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 5

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Salil memasuki ruangan Arjun dan melihatnya tengah tersenyum. Salil pun memotretnya lalu bertanya siapa gadis yang di pikirkannya hingga bisa membuatnya tersenyum. Arjun mengalihkan perhatian Salil dengan mengubah topik pembicaraan menanyakan keperluan Salil menemuinya. Salil lalu memberitahu Arjun bahwa gadis pilihannya adalah putri Hari Prasad. Salil hendak memberitahu bahwa gadis itu adalah kakak Arohi tapi ketika Salil baru menyebut nama Arohi ternyata Salil mendapat panggilan telepon dan beranjak pergi. Arjun pun menduga bahwa gadis pilihan Salil adalah Arohi.

Hari Prasad kerumah keluarga Punj dan berbicara jujur pada DK dan Mohan mengenai status Purvi sebenarnya yang merupakan menantu dan bukan putrinya. DK dan Mohan pun terkejut mendengarnya. Hari menyerahkan semua keputusan pada mereka. DK dan Mohan pun tidak mempermasalahkan tapi Hari tetap meminta memberitahu Salil tentang kebenaran akan Purvi. Hari kemudian pamit lantas DK dan Mohan pun mentertawakan Hari dan  berniat memberitahu Salil jika mereka ingin.


Salil melihat Arohi dan berbicara dengannya mengenai lamarannya pada Purvi. Salil ingin Arohi memberitahu segalanya tentang Purvi dan Salil membuat janji dengan Arohi bahwa mereka akan bertemu jam 2 siang di perpustakaan. Arjun yang salah paham mendengar temu janji mereka dan berniat mengacaukannya.

Arjun memanggil Arohi keruangannya dan sengaja menyibukkan Arohi hingga melewati jam 2 siang. Arohi hanya bisa menurut dan ketika Arohi berkesempatan untuk pergi menemui Salil ternyata Arjun meminta Arohi untuk membawakan kopi.

Arohi membawakan kopi tapi lagi2 Arjun menyibukkan Arohi dengan meminta kopi tanpa busa. Arohi bergegas memenuhi apa yang diinginkan Arjun. Salil pun kemudian menemui Arjun untuk meminta ijin membawa Arohi pergi ke perpustakaan. Dengan kesal Arjun mengizinkan dan Salil pun membawa Arohi. Arjun semakin kesal memperhatikan mereka.

Arohi menyempatkan diri menelepon Purvi dan meminta ijin untuk memberitau statusnya pada Salil tapi Purvi berkata kalau ayah mereka pasti sudah memberitahu keluarga Mittal dan Purvi ingin keluarga Mittal sendiri yang mengatakan pada Salil tentang statusnya.

Salil lalu berbincang dengan Arohi dan ingin mengetahui semua tentang Purvi. Tapi kemudian Arjun muncul bersama laptopnya dan beralasan pada Salil kalau internet di ruangannya tidak bisa digunakan hingga dirinya harus menggunakan Internet perpustakaan. Salil dan Arohi mengajak Arjun duduk bersama tapi Arjun menolak dan memilih duduk di tempat lain.

Arjun duduk tak jauh dari Salil dan Arohi serta terus memperhatikan mereka dari balik laptopnya. Salil dan Arohi kemudian menghampiri Arjun dan mengetahui kalau laptop Arjun sendiri tengah mati. Arjun beralasan kalau batrai laptopnya habis lalu menyuruh Arohi untuk kembali bekerja karena jam makan siang sudah berakhir. Salil pun pergi mengantar Arohi.

Salah satu staff mengingatkan Arjun untuk pergi ke taman lokal dan ketika sampai disana Arjun memberikan perintah pada staffnya agar merenovasi taman tersebut karena taman itu adalah taman kenangan bersama ayahnya. Tiba2 Savita muncul dan mencoba mengingatkan Arjun tentang masa kecilnya. Arjun menghentikan Savita dan mengancam akan melaporkannya ke pengadilan karena sudah mengganggunya. Arjun juga mengatakan pada Savita bahwa setiap ibu adalah pembawa berkah untuk anaknya tapi dia menjadi kutukan baginya. Savita pun terkejut mendengar ucapan Arjun. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 5

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Salil mengetahui dari ayahnya dan DK kalau Hari sudah datang dan menyetujui lamarannya. Arjun kemudian datang dan dengan gembira Salil memberitau Arjun bahwa pernikahannya sudah ditetapkan. Arjun terkejut tapi berusaha menutupinya dengan pura2 merasa bahagia atas rencana pernikahan Salil.

Di kamarnya Arjun terus teringat akan Arohi dan menjadi tidak enak makan. Sementara Mittal dan Padmalakshmi tengah membahas Salil yang akan bertunangan dengan Purvi. Padmalakshmi merasa cemas akan tanggapan orang2 nantinya jika mengetahui putra mereka memilih gadis dari kelas menengah. Tapi Padmalakshmi berkata akan menggunakan status Purvi yang sebenarnya untuk menghancurkan pertunangan itu nanti.

Di Rumah Hari Prasad tengah diadakan ritual mehendi untuk Purvi. Hari melihat kesedihan Purvi dan berbicara padanya agar tersenyum karena esok adalah hari pertunangannya. Purvi kembali mengingatkan pengobatan Hari dan Hari berjanji akan menjalani pengobatan secepatnya. Sementara Salil tengah meminta pendapat Arjun mengenai Sherwani yang harus dipakainya saat pertunangan nanti. Dengan malas Arjun menanggapi semua pembicaraan Salil mengenai pertunangannya. Lalu Salil berpamitan mengatakan pada Arjun kalau hendak pergi menemui putri Hari Prasad. Arjun pun semakin kesal mendengarnya.

Purvi tengah menyendiri di luar menatap bulan sambil memandangi mehendi di tangannya. Salil kemudian muncul mengejutkan Purvi. Salil pun hanya mencoba memberitau betapa besar rasa cinta untuknya. Lalu Salil beranjak pergi tapi Arohi, Antara dan Sur memergokinya. Arohi pun berbicara pada Salil. Kemudian Arjun menelepon Salil dan saat Arjun mendengar suara Arohi maka Arjun pun dengan kesal. menyuruh Salil untuk segera pulang.

Arohi kembali menelepon seseorang yang tidak lain adalah ibu angkatnya. Arohi memberitau mengenai pertunangan Purvi dan meminta ibu angkatnya agar segera datang. Arohi terus berbicara sambil menatap foto dirinya beserta saudara2nya bersama ibu angkatnya yang tidak lain adalah Savita Punj.

Pagi harinya Arjun menelepon Arohi dan menyuruhnya untuk segera bergegas ke kantor. Ketika Arohi datang Arjun pun kembali menyibukkan Arohi dengan perintah2nya. Saat akan beranjak pergi kaki Arohi terantuk besi. Arohi meminta bantuan Arjun dan Arjun hendak membantunya tapi Arjun kembali bersikap tidak peduli dan menyuruh staff nya untuk membantu Arohi. Arohi pun kesal pada Arjun dan setelah kakinya membaik Arohi bergegas pergi. Arjun pun menjadi kesal dengan dirinya sendiri.

Salil tengah mematut diri didepan cermin ketika Arjun muncul. Arjun mencoba menyadarkan Salil bahwa dia melakukan kesalahan dengan menikahi gadis pilihannya yanh menurutnya buruk (karena Arjun mengira Arohi lah gadis pilihan Salil) tapi Salil mementahkan ucapan Arjun. Arjun pun beranjak pergi dengan kesal.

Hari Prasad tengah bingung karena prediksi tamu undangan yang diluar ekspektasinya. Kemudian pihak katering muncul dan Hari merasa tidak memesan katering sama sekali tapi pihak katering memberitau kalau semua itu pesanan dari Savita. Hari pun memberitau Arohi kalau Savita mengirim katering tersebut sebagai hadiah untuk Purvi. Hari kemudian menyuruh Arohi untuk memberitau Purvi.

Keluarga Mittal tiba di kediaman Hari Prasad. Sur dan Antara serta para gadis lain mulai membicarakan Arjun yang muncul masih dengan wajah dinginnya. Arohi lalu membawa Purvi keluar dan Salil melihat mereka. Purvi tiba2 beranjak pergi saat Salil memuji kecantikannya dengan kode tangannya. Arjun kembali salah paham mengira kode Salil untuk Arohi. Arjun pun membuang muka saat Arohi menyapanya dari kejauhan. Arohi kesal dengan sikap Arjun dan beranjak pergi.

Arjun mencari2 Arohi dan Salil mengetahuinya. Salil pun bertanya siapa yang dicarinya  dan Arjun membuat alasan. Kemudian Sur dan Antara menghampiri Salil. Salil berkata ingin menemui calon istrinya untuk menunjukkan cincinnya. Sur dan Antara pun membawa Salil. Arjun pun diam2 mengikuti.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 5 Tayang Selasa 27 November 2018


Arohi berpura2 menjadi Purvi dengan menutupi wajahnya dan menggoda Salil saat Sur dan Antara membawa Salil. Arjun memperhatikan dari kejauhan dan mengira kalau gurauan Arohi pada Salil adalah nyata. Arjun kemudian pergi dengan emosi. Salil pun kemudian mengetahui bahwa yang berada dihadapannya bukan Purvi tapi Arohi. Mereka semua pun tertawa.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 5 Arjun tengah melamun dan DK melihatnya. DK pun menghampiri Arjun dan berbicara dengannya. DK pun memberi pesan pada Arjun agar menggunakan pikirannya dan bukan hatinya karena itu bisa menghancurkannya. DK lalu beranjak pergi dan Arjun melihat Arohi yang tengah menyambut para tamu. Arjun pun sesaat terlena memandang kecantikan Arohi tapi kemudian Arjun teringat pesan sang ayah tadi.

Seorang tamu wanita yang sudah ibu2 tertarik pada Arjun dan dengan bantuan pelayan memberikan kertas pada Arjun berisi nama dan nomer ponselnya. Arjun bergidik melihat ibu tersebut dan melempar kertas tersebut tapi sayangnya kertas itu mengenai kepala Arohi. Arohi pun melotot menatap Arjun yang hanya bisa salah tingkah.

Arohi berjalan keluar rumah dan begitu juga dengan Arjun. Mereka lalu saling lihat dari kejauhan tapi saling diam. Arohi berjongkok untuk memperbaiki tali sendalnya dan meletakkan selendangnya di jembatan kecil diatas kolam taman. Perlahan2 selendangnya itu jatuh ke dalam kolam. Arjun sebenarnya berniat membantu Arohi tapi diurungkannya dan sebagai gantinya Arjun mulai berbicara menyendiri Arohi. Arohi dengan kesal mengabaikan Arjun lalu mengambil sendiri selendangnya yang terjatuh di kolam dan beranjak pergi meninggalkan Arjun sendiri.

Wanita yang mengejar2 Arjun muncul dan Arjun berlari menghindarinya. Tanpa disadari Arjun masuk ke kamar Arohi dan Arohi yang tengah berada di kamar terkejut melihat Arjun. Arjun meminta Arohi untuk diam dan Arjun mencari tempat persembunyian di balik gorden. Wanita tadi kemudian masuk dan Arohi sengaja menggoda Arjun dengan membiarkan wanita itu untuk mencari Arjun. Saat Arohi hendak memberitau tempat persembunyian Arjun secara tiba2 Arjun menarik Arohi mendekat padanya. Arohi berusaha melepaskan diri dari Arjun tapi Arjun beralasan kalau wanita itu melihatnya bersama Arohi maka wanita itu akan pergi meninggalkannya.

Wanita tadi terus mencari Arjun dan melihat gorden yang bergerak2. Wanita itu membukanya dan terkejut melihat Arohi begitu dekat dengan Arjun. Wanita itu pun menyindir Arohi dan beranjak pergi. Arohi melepaskan diri dari Arjun tapi Arjun tanpa sadar tetap menarik selendangnya Arohi hingga selendang itu robek.

Arohi pun mengomel pada Arjun bahwa dirinya tidak memiliki selendangnya yang bagus lagi untuk pertunangan kakaknya. Arjun terkejut dan menanyakan pertunangan siapa yang dimaksud Arohi. Arohi dengan kesal menjelaskan bahwa ini adalah pertunangan Salil dengan Purvi kakaknya. Arjun seketika tersenyum dan merasa bahagia mendengar hal tersebut. Arjun dengan senang hati bergegas keluar kamar sementara Arohi terheran2 melihat sikap Arjun yang berubah menjadi bahagia.









by : aRin