Monday, 26 November 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 6 Tayang Rabu 28 November 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 6 Sinopsis Sebelumnya Sepanjang acara pertunangan, Arjun terus saja tersenyum bahagia hingga membuat yang lain terheran2 karena Arjun bahkan tidak pernah tersenyum. Salil menanyakan alasan Arjun tersenyum tapi Arjun beralasan bahwa dirinya tersenyum bahagia atas pertunangan dia. Salil dan Purvi pun kemudian saling bertukar cincin.

Setelah acara berakhir Arjun melihat Arohi berkumpul bersama keluarganya, begitu juga dengan Salil. DK pun memahami perasaan Arjun dan meminta maaf karena tidak bisa memberikan keluarga utuh seperti yang lain padanya tapi Arjun menjawab bahwa dunianya hanyalah ayahnya.


Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Hari Prasad menelepon Savita dan menceritakan meriahnya acara pertunangan. Hari juga menceritakan mengenai Arjun serta menyemangati Savita bahwa suatu saat Arjun pasti akan menyadari bahwa dia tidak bersalah.

Arjun memimpikan Arohi hingga Salil kemudian membangunkannya. Salil berceloteh tapi Arjun mengabaikannya dan kembali memikirkan Arohi. Arjun mengingat semua pertemuan dan insiden antara dirinya dengan Arohi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 6

Salil pergi ke rumah Hari dan meminta ijin untuk membawa Purvi ke pesta reuni sekolah. Hari mengizinkan asal Arohi juga ikut serta. Salil setuju tapi memutar otak agar bisa mendapat waktu berdua dengan Purvi. Salil pun meminta Arjun menemaninya ke pesta tersebut,  meski awalnya menolak Arjun pun kemudian setuju untuk datang karena dirinya juga mendapat undangan.

DK tengah berdiskusi dengan Mohan dan Padmalakshmi mengenai perjodohan Arjun dan Natasha. Padmalakshmi pun merasa senang mendengarnya.

Salil dan Arjun tiba di tempat pesta dimana Purvi dan Arohi juga telah berada disana. Salil menyapa Purvi. Arohi menyapa Salil dan Arjun tapi Arjun menanggapinya dengan dingin.


Arohi menghampiri Arjun dan mengajaknya bicara tapi Arjun menanggapi dengan ketus. Teman sekolah Arjun yang bernama Jaspreet muncul dan mengira Arohi tunangan Arjun. Jaspreet lalu membuka acara dan menyebut Arohi tunangan Arjun. Salil dan Purvi pun terkejut mendengarnya.

Savita mengunjungi rumah Hari. Sur menyambutnya lalu Savita mengobrol dengan Hari mengenai Arjun. Savita ingin Hari merahasiakan dari putri2nya bahwa dirinya adalah ibu Arjun.

Salil dan Purvi berdansa. Arjun dan Arohi bersitegang. Kemudian teman sekolah Arjun yang bernama Vikrant mengajak Arohi berdansa dan Arohi pun setuju. Tapi kemudian Vikrant berhasil membujuk Arohi keluar dan memaksa Arohi untuk bersamanya. Arjun pun muncul menyelamatkan Arohi. Tapi kemudian Arohi dan Arjun kembali adu mulut.

Salil dan Arjun mengantar Purvi dan Arohi kembali ke rumah. Savita diam2 menatap Arjun dari balik jendela dengan sedih. Arohi kemudian masuk  ke dalam rumah bersama Purvi. Mereka berdua senang melihat kehadiran Savita. Arohi kemudian duduk berdua dengan Savita membahas Arjun. Savita mempunyai harapan Arohi bisa menjadi menantu nya. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 6

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arohi melihat  gadis yang di jumpainya di pesta reuni semalam mendatangi ruangan Arjun. Arohi juga mendengar perintah Arjun pada staffnya agar tidak membiarkan seorangpun masuk keruangannya karena tengah mengadakan pertemuan. Arohi pun semakin bertanya2.

Salil menjenguk Purvi yang tengah tidak enak badan. Salil membawakan obat2an juga buku favorit Purvi. Salil bersikeras membuatkan teh untuk Purvi. Purvi pun terharu melihat semua ketulusan Salil.

Arohi pergi ke RS mencari ayahnya tapi Arohi kemudian melihat Arjun bersama gadis tadi di ruangan dokter kandungan. Arohi pun terkejut dan bertanya2. Sementara itu Purvi tengah berkeluh kesah pada Savita mengenai baiknya Salil tapi dirinya akan tetap mencintai Hanish. Savita pun mencoba menasihati Purvi kalau Hanish hanya akan menjadi masa lalunya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 6 Tayang Rabu 28 November 2018


Arohi masih merasa kesal pada Arjun dan menangisinya di pantry kantor. Arjun melihatnya dan bertanya tapi Arohi memintanya meninggalkannya sendirian. Arjun pun beranjak pergi dan melihat kedatangan Purvi. Purvi datang mencari Arohi. Arjun dengan gugup memberikan bunga pada Purvi agar memberikannya pada Arohi yang tengah bersedih tapi Arjun meminta Purvi merahasiakan kalau bunga itu darinya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Purvi memberikan bunga pemberian Arjun pada Arohi. Arohi pun menyukai bunga tersebut dan Arohi kemudian memamerkan bunga tadi pada Arjun. Arjun diam2 merasa senang karena Arohi menyukai bunga tadi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 6 Arohi salah membawa file dan itu adalah file pengeluaran biaya gadis yang bersama Arjun yang bernama Rupall. Arjun mencari2 file tersebut dan emosi saat melihat Arohi yang tidak sengaja membawanya. Arohi pun menjadi kesal karenanya.

Salil mengadakan perayaan Holi dan mengikutsertakan Arjun dalam bentuk foto karena Arjun sendiri tidak pernah mau menghadiri perayaan Holi. Sementara itu Mohan mengunjungi Hari dan bermaksud meminta tanahnya untuk di bangun studio tapi Hari meminta maaf dan mengatakan kalau itu adalah tanah pemberian pemerintah untuk anak yatim piatu dan bukan menjadi haknya.

Semua staff memberi warna pada wajah foto Arjun. Arjun kemudian muncul dan berjalan menuju fotonya dimana tepat saat itu Arohi hendak menembakkan warna pada foto tersebut. Beberapa anak kecil menabrak foto itu hingga membuatnya terjatuh. Arohi pun menembakkan pewarnanya dan tepat mengenai wajah Arjun yang berjalan mendekat. Arohi dan yang lain pun terkejut melihatnya.









by : aRin