Monday, 3 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 15 Tayang Selasa 11 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 15 Sinopsis Sebelumnya Salil menelepon Arjun yang masih berada di bar. Arjun terkejut dengan nada dering ponselnya yang memakai suara Arohi. Arjun pun teringat percakapannya dengan Arohi mengenai nada dering nya ini.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Arjun lalu tersadar dan menerima telpon Salil yang menanyakan ucapannya saat pesta lajang semalam. Arjun terkejut karena Salil belum mengetahui kebenaran akan Purvi. Arjun hendak mengatakan tentang Purvi tapi panggilan tertutup karena batrai ponselnya Arjun habis. Arjun pun merasa Salil sudah ditiru juga dan Arjun berniat memberitau Salil.

Setiap orang tengah membuat Purvi bersiap dan setelah itu dengan malu2 Arohi menghampiri Purvi mengatakan kalau dirinya memakai pakaian pemberian Arjun.


Arjun menemui dengan laju karena berpikir sebelum rombongan pengantin pergi dirinya harus sudah memberitau Salil. Polisi melihat mobil Arjun uang menyebut di jalanan dan mengejar nya. Arjun berusaha mempercepat kendaraannya tapi polisi berhasil mengejar dan menangkap Arjun meski Arjun berusaha menyuap mereka.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 15

Di rumah Punj, Padmalakshmi mengomel karena Salil akan segera menikah dan Padmalakshmi ingin semua di hentikan tapi Mohan mengatakan kalau secara hukum surat2 tanah Hari belum diselesaikan dan mereka harus menunggu. Salil dan yang lain muncul lalu mereka pun bergegas pergi kecuali DK yang memutuskan untuk menunggu Arjun.

Rombongan pengantin lelaki datang. Arohi menyambut mereka dan melakukan aarti serta tilak pada Salil. Arohi juga bertanya2 dimana keberadaan Arjun karena tidak melihat batang hidung nya.

Salil tengah bicara pada pendeta di mandap. Padmalakshmi menatap dari kejauhan dan tidak ingin melihat pernikahan Salil dengan Purvi. Padmalakshmi hendak menghampiri Salil tapi Mohan berusaha mencegah. Padmalakshmi bersikeras tidak ingin menghancurkan masa depan Salil.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Padmalakshmi hendak menghampiri Salil tapi Hari menghampirinya dan bertanya apakah dia memerlukan sesuatu. Hari juga bertanya penilaian Padmalakshmi dengan persiapan pernikahan yang sudah di lakukannya. Padmalakshmi menyindir Hari dan Mohan pun muncul untuk menengahi. Padmalakshmi pun pergi dengan kesal. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 15

DK berniat menelepon Arjun tapi Arjun kemudian muncul dan menanyakan keberadaan yang lain. DK menjawab kalau semua orang sudah berangkat. Arjun terlihat cemas dan menjelaskan pada sang ayah bahwa mereka harus menghentikan pernikahan Salil karena Salil harus tau jika Purvi adalah seorang janda. DK pun pura2 terkejut.

Seorang kurir datang mengantar pesanan cincin berlian untuk Arjun. DK pun bertanya pada Arjun apakah cincin itu untuk Natasha. Arjun membantah dan mengatakan jika cincin itu untuk Arohi.

Arohi memandangi jari2nya dan berkhayal cincin dari Arjun sudah dipakainya. Antara dan Sur muncul membuyarkan lamunan Arohi. Mereka memberitau Arohi jika sudah mencuri sepatu pengantin lelaki. Bibi mereka muncul dan menyuruh mereka membawa turun Purvi.

DK bertanya pada Arjun apakah Arohi yang dimaksud adalah putri Hari Prasad. Arjun mengiyakan dan menjelaskan kesalahpahaman sang ayah saat pesta lajang Salil. Tapi Arjun mengatakan bahwa Arohi sudah tidak ada lagi baginya setelah apa yang dilihatnya kemarin. Arjun pun teringat saat melihat Arohi dan Savita bersama.

Arohi,  Antara dan Sur membawa Purvi ke mandap. Arohi masih bertanya2 mengapa Arjun belum juga muncul dan Savita juga menghilang.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 15 Tayang Selasa 11 Desember 2018


DK berusaha meyakinkan  Arjun bahwa Purvi dan Arohi  berhasil menipu keluarga Mittal dengan menyembunyikan kebenaran tentang Purvi. DK juga menambahkan kalau Arohi tidak ada bedanya dengan Savita.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 15 Purvi duduk di mandap disamping Salil. Padmalakshmi sendiri memperingatkan Mohan bahwa jika DK tidak muncul dalam waktu 10 menit maka dirinya yang akan mengambil alih semua.

DK ingin Arjun berjanji bahwa dia tidak akan melakukan kesalahan yang sama. Arjun pun bersumpah tidak akan membiarkan ibunya berhasil memisahkannya dari ayahnya. Arjun dan DK pun saling berpelukan dimana Arjun kemudian melempar cincin nya. DK pun merasa lega lalu mengatakan pada Arjun bahwa mereka harus bergegas menghentikan pernikahan Salil. DK bergegas pergi lebih dulu sedangkan Arjun memandangi cincin yang dibuangnya tadi dari kejauhan.