Thursday, 6 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 17 Tayang Kamis 13 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 17 Sinopsis Sebelumnya  Salil dan Purvi kembali ke rumah Hari Prasad dimana Hari sangat marah pada Salil yang tidak mengatakan apapun saat waktu pernikahan. Salil menjawab bahwa semua terjadi begitu cepat dan Purvi juga meninggalkan Mandap saat itu.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Hari menarik Purvi dan bertanya mengapa dia mau menikah dengan Salil jika tidak mencintainya. Purvi menjawab bahwa beberapa hari terakhir mulai menyukai Salil dan saat di kuil dirinya bisa melihat kebenaran di mata Salil yang tak bisa di tolaknya. Hari pun memeluk Purvi dengan bahagia karena tidak ada lagi kekhawatiran dalam dirinya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Padmalakshmi tengah mengomel pada DK dan Mohan atas semua yang dialaminya karena semua ini terjadi sebab mereka menginginkan tanah Hari Prasad. Salil muncul sambil menari dan Padmalakshmi merasa lega melihatnya pulang. Salil berkata jika dirinya mempunyai kejutan untuk mereka semua. Purvi muncul mengejutkan Padmalakshmi dan Mohan.

Salil meminta Purvi meminta berkat dari Mohan dan Padmalakshmi. Salil juga memberitau orangtuanya kalau Aman dan Nikhil lah yang sudah membantunya hingga dirinya bisa menikah. Padmalakshmi pun hanya bisa terdiam. Salil berkata pada sang ibu bahwa jika seseorang merasa bahagia dari dalam hatinya maka dia hanya bisa terdiam. Lalu Salil membawa Purvi masuk ke dalam.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 17

Arohi berada di balkon mengingat bagaimana tadi pertemuannya dengan Arjun di kuil dan Arohi pun menangis sementara Arjun berdiri di teras sepanjang malam mengingat kenangannya bersama Arohi. Pagi pun menjelang dan Arjun mulai menangis.

Hari Prasad memberitau Arohi bahwa tidak akan baik jika dia pergi bekerja setelah apa yang terjadi kemarin. Arohi setuju dengan sang ayah dan berkata dirinya akan ke kantor untuk memberikan surat pengunduran diri.

Sementara DK menyuruh Arjun untuk memecat Arohi atau memindahkannya ke proyek yang lain. Arjun menolak untuk memecat Arohi karena dirinya ingin melihat Arohi dalam rasa sakit dan ingin menyiksanya setelah apa yang telah Arohi lakukan padanya.

Arohi tiba di kantor dan menuju ruangan Arjun untuk memberikan surat pengunduran  dirinya. Arjun pun mengatakan pada Arohi bahwa dia harus memberikan pemberitahuan 3 minggu sebelumnya. Arohi mencoba mendebat tapi Arjun menyela mengatakan kalau mereka sekarang hanya punya hubungan kerja. Arjun lalu berteriak memanggil staffnya dan menyuruhnya membuang semua bunga yang ada di ruangannya ke tempat sampah. Arjun juga mengatakan pada staffnya untuk menyindir Arohi bahwa kadang-kadang bunga dan manusia bisa terlihat rendah sehingga mereka perlu diingatkan akan posisi mereka yang sebenarnya. Arohi pun terluka mendengar ucapan Arjun.

Arohi lalu hendak keluar ruangan tapi Arjun mengingatkan bahwa akan ada pemujaan  hari ini dan dia disuruh untuk datang tepat waktu.  Arohi lalu bergerak pergi dan mengingat ucapan Arjun yang bertolak belakang dengannya Arjun mendeklarasikan cintanya.

Salil memberitau orangtuanya saat di meja makan bahwa seperti tradisi pada umumnya maka menantu baru mereka yakni Purvi yang akan menyiapkan makanan mereka. Padmalakshmi hendak mengeluh tapi Natasha muncul memuji aroma masakan yang dihirupnya.

Hari memutar tv dan melihat pembukaan studio musik yang di buka oleh DK dan Mohan. Hari kecewa dan mengakui semua ini kesalahannya karena terlalu mempercayai mereka. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 17 

Arohi mendatangi pembukaan studio dan Arjun melihatnya. Arjun lantas memanggil Arohi dan menyuruh untuk mengambilkan 4 gelas minuman. Arohi memanggil pelayan yang ada dan Arjun mendebatnya karena Arjun ingin Arohi yang membawakan langsung. Arohi pun mendebat balik dan beranjak pergi diiringi kegeraman Arjun.

Avinash teman Arjun memuji Arohi dalam balutan baju pink. Arjun pun menghampiri Arohi dan melarangnya memakai baju warna pink. Arohi tidak peduli dan Arjun pun berkata akan menetapkan peraturan baru bahwa hanya akan ada dua warna pakaian untuk kode pesta yakni hitam dan putih.

Avinash meminta nomer ponselnya Arohi pada Arjun dan Arjun menyuruh Avinash memintanya sendiri. Avinash menghampiri Arohi dan karena melihat Arjun tengah mengawasinya Arohi pun memberikan nomer ponselnya pada Avinash. Arjun pun terluka.

Arjun menghampiri Arohi dan mulai menghinanya. Avinash muncul dan menghibur Arohi. Arjun kembali terluka melihat mereka berdua.

Savita mendatangi pesta bersama anggota LSMnya dan ini mengejutkan Arohi. DK mulai berdebat dengan Savita. Arjun muncul dan mengancam akan mengusir Savita dan rombongannya jika tidak pergi dalam waktu hitungan menit. Arohi merasa bingung melihat sikap kasar Arjun pada Savita. Savita sendiri terluka melihat kekalahan Arjun dan beranjak pergi setelah memperingatkan bahwa dirinya pergi bukan dalam artian mereka menang dalam pertarungan ini.

Arohi pulang ke rumah dan bertanya pada Savita tentang kekasaran Arjun. Savita pun kemudian menceritakan jati dirinya yang sebenarnya pada Arohi dan mengapa dulu meninggalkan DK dan Arjun. Arohi pun shock mendengarnya. Tapi Arohi kemudian menyemangati Savita bahwa semuanya pasti akan membaik karena Arjun hanya membutuhkan kebenaran tentang semua kesalahpahaman.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 17 Tayang Kamis 13 Desember 2018


Salil memberitau ibunya mengenai rencananya bulan madu bersama Purvi dan ini membuat Padmalakshmi kesal. Kemudian saat Purvi sedang mengemas pakaiannya Padmalakshmi membawakan minuman untuk Purvi. Salil muncul dan berkata bahwa Purvi akan meminumnya nanti. Padmalakshmi beranjak pergi dengan senang hati karena dirinya sudah membuat minuman susu kedelai dimana Purvi alergi terhadap susu tersebut. Padmalakshmi berharap Salil dan Purvi tidak akan mempunyai kesempatan untuk bulan madu. Tapi ternyata niat buruk Padmalakshmi malah berimbas pada Aman karena ternyata Aman yang meminum susu tersebut dan Aman memiliki alergi yang sama seperti Purvi. Aman pun menderita akibat ulah ibunya sendiri dan Padmalakshmi semakin kesal pada Purvi.

Arjun kesal menunggu Arohi yang tak kunjung datang. Arjun pun beranjak pergi dan saling berlawanan arah dengan Arohi tapi kemudian keduanya bertemu didalam lift dan kembali bertengkar. Arohi berusaha meluruskan kesalahpahaman Arjun dan Savita. Arjun dengan kesal mengajak Arohi untuk ikut dan Arjun memegang tangan Arohi tapi saat pintu lift terbuka mereka terkejut karena para staffnya yang hendak menggunakan lift juga melihat tangan Arjun yang memegang tangan Arohi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 17 Arjun tidak peduli dan terus memegang tangan Arohi hendak membawanya ke rumahnya agar mengetahui kebenaran tentang keluarganya dari ayahnya.

Sesampainya dirumah terlihat gelap. Arohi pun memegang tangan Arjun dengan erat dan keduanya saling berpandangan. Arjun balas menggenggam tangan Arohi. Arohi lalu mengatakan betapa dirinya sangat mencintainya. Arjun pun mendekat seperti hendak mencium Arohi tapi kemudian Arjun mentertawakannya. Arjun kemudian menghidupkan lampu rumahnya. DK muncul kemudian disusul dengan yang lain.

Arjun lalu mengatakan kejutannya untuk semua yakni dirinya akan menikah dengan pujaan hatinya dan Arjun pun menunjuk pada Natasha. Semua yang hadir pun terkejut. Arjun menghampiri Natasha dan memeluknya. Mereka semua lalu berfoto dan berpesta. Arohi pun bergerak pergi tapi Padmalakshmi melihatnya dan menghampirinya untuk memberikan minuman. Arjun dan Natasha juga menghampiri Arohi dan Arjun berterimakasih karena Arohi sudah membantunya dalam membuat kejutan untuk keluarganya. Arohi yang bener2 terluka berjalan pergi dan Arjun menatapnya dengan sedih.








by : aRin