Sunday, 9 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 19 Tayang Senin 17 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 19 Sinopsis Sebelumnya Arjun dan Arohi berdebat kemudian Maddy masuk kamar Arjun dan mengira Arohi adalah Natasha. Maddy pun kemudian membawa Arohi keluar dan menguncinya di kamar lain tanpa memberi kesempatan menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Padmalakshmi melihat tingkah Maddy yang selalu tanpa sengaja berdekatan dengan Nikhil dan Padmalakshmi berniat mengunci Maddy dalam sebuah kamar. Padmalakshmi melihat Maddy masuk kesebuah kamar untuk mengambil botol minuman. Padmalakshmi mengatakan pada temannya bahwa dirinya mengkhawatirkan sikap Maddy. Saat Padmalakshmi berbicara pada temannya Maddy diam2 sudah keluar dari dalam kamar dan berganti Natasha yang masuk ke kamar tersebut untuk tukar pakaian. Padmalakshmi pun kemudian tanpa mengetahui keberadaan Natasha di kamar langsung menguncinya.

Teman2 Padmalakshmi menanyakan menantu barunya dan dengan kesal Padmalakshmi berkata hari ini akan memberi Purvi pelajaran. Padmalakshmi lantas menyuruh Purvi menari dan tanpa di duga Purvi menari dengan baik dan Salil serta Aman dan Nikhil juga ikut meramaikan tarian Purvi. Padmalakshmi semakin kesal karena rencananya tidak berhasil.

Purvi duduk di taman dan Salil menghampirinya. Purvi merasa malu atas kejadian tadi tapi Salil memuji tariannya dan berkata bahwa dirinya akan bertarung dengan ibunya jika sang ibu mempermalukannya. Purvi pun kemudian juga memuji tarian Salil.

Padmalakshmi melihat jam dan terkejut. Dia pun segera memberitau Nikhil untuk segera membawa Natasha karena sudah waktunya untuk bertunangan. Padmalakshmi teringat percakapan Savita dan DK juga pembicaraan Savita di telpon tadi. Padmalakshmi pun berpikir harus segera melakukan acara pertunangan sebelum Savita datang.



Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 19

Maddy menginstruksikan agar lampu di padahal dan alhasil hanya ada cahaya remang2. Host kemudian membawa Arjun ke balkon dan membuka acara sedangkan Maddy menemui Arohi yang disangka ya Natasha. Arohi berusaha menjelaskan lagi tapi Maddy menutup mata dan mulut Arohi lali membawanya keluar.

Maddy memberikan tangan Arohi pada Arjun kemudian Arjun memasangkan cincin dan kemudian lampu kembali di hidupkan. Arohi membuka penutup matanya dan terkejut melihat Arjun di hadapannya. Begitu juga sebaliknya.

Maddy menghampiri Padmalakshmi yang kemudian menamparnya karena membawa gadis yang salah. Arjun sendiri tidak melewatkan kesempatan untuk menghina Arohi habis2an. Salil  berusaha ikut campur tapi gagal. Arohi pun angkat bicara atas penghinaan Arjun dan mengatakan bahwa meski dia lelaki terakhir di bumi ini dirinya tidak akan pernah mau menikah dengannya.

Savita muncul dan melihat bagaimana Arjun kembali menghina Arohi. Arohi pun menamparnya Arjun dengan kuat mengejutkan semua yang hadir. Arohi mengatakan pada Arjun bahwa dia bukanlah hadiah terbaik yang di kirim Dewa untuknya dan Arohi menyuruh Arjun menyimpan cincin nya sebagai amal.

Arohi lalu beranjak pergi dengan sedih. Purvi mencoba menenangkan Arohi tapi Arohi menjawab bahwa dirinya tidak perlu semua itu dan Arohi menambahkan  dirinya mendapat pelajaran besar hari ini yakni kesalahan terbesarnya adalah mempercayai Arjun.

Padmalakshmi coba meyakinkan Natasha untuk melanjutkan pertunangan tapi Natasha menolak karena tidak mau memakai cincin pertunangan bekas orang lain. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 19

Savita berdebat dengan DK karena DK menuding Savita dan Arohi penyebab semuanya. Menteri kemudian datang bersama pengawalnya. Savita membuat Mohan dan Padmalakshmi mengobrol dengan menteri sedangkan Savita memberitau DK bahwa pengawal menteri adalah orang yang sama yang pernah disewa oleh dia 16 tahun lalu untuk menculik Arjun dan pengawal itu memiliki semua bukti dimana bukan dirinya yang bersalah saat itu.

Savita memberi kode pada sang pengawal dimana pengawal tersebut langsung memberikan hadiah pada Arjun sebuah CD yang merekam semua bukti. DK pun panik sementara Arjun terlihat kesal setelah menyaksikan isi CD tersebut. DK mencoba menjelaskan pada Arjun bahwa dirinya menculiknya saat itu karena Savita tidak becus mengasuhnya. Savita pun mendebat DK. DK kembali berusaha menenangkan Arjun yang terlihat emosi.

Arohi,  Antara dan Sur tiba dirumah dan Arohi berkata pada adik2nya bahwa dirinya lah yang akan menceritakan semua yang terjadi tadi pada sang ayah.

DK mengikuti Arjun yang berniat pergi ke rumah Arohi untuk meminta maaf atas sikapnya beberapa hari terakhir ini. Arjun kecewa pada sang ayah karena selama ini hanya dia yang dipercayanya.

Arohi sendiri menemui sang ayah dan mengatakan bahwa dirinya  bukan hanya membuat kesalahan besar dengan bekerja di kantor Arjun tapi juga telah mencintainya. Tapi Arohi kemudian melihat sang ayah yang ternyata  pingsan dengan keringat membasahi tubuh. Dengan panik Arohi menelepon Purvi dimana Purvi memberitau kalau ayah mereka mengidap kanker stadium akhir. Purvi meminta maaf karena dirinya sudah berjanji pada Hari bahwa dirinya tidak akan memberitau tentang penyakitnya.

Arohi kemudian membawa ayahnya ke RS sendiri dengan menaiki taksi. Arohi meminta sang sopir agar lebih cepat mengemudi dan yang terjadi kemudian taksi Arohi bertabrakan dengan mobil Arjun.

Kembali ke masa sekarang,  Arjun mengatakan pada Gangga kalau karena dirinya lah Arohi tiada. Kemudian Arjun terdiam tanpa bisa bergerak dan bicara karena tekanan mengingat masa lalunya. Dokter pun didatangkan untuk memeriksa Arjun.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 19 Tayang Senin 17 Desember 2018


Inspektur mengultimatum Gangga bahwa dia tidak akan diberi akses lagi untuk menemui Arjun. Gangga pun beranjak pergi. Sesampainya di rumah Gangga terus melalui, calon tunangan Gangga yakni Gaurav datang dan memberitau bahwa mereka harus mengedarkan undangan pernikahan tapi Gangga memintanya untuk menundanya sampai dirinya menyelesaikan kasus Arjun. Gaurav hendak mendebat nya tapi telpon rumah berbunyi dan Gaurav menerimanya lantas Gaurav memberitau Gangga bahwa telpon itu dari penjara yang mengatakan kalau Arjun ingin bertemu dengannya dan melanjutkan kisahnya. Gangga merasa senang dan kembali untuk menemui Arjun.

Kembali pada kisah Arohi,  setelah kecelakaan terjadi Arjun berusaha menolong DK dan Hari tapi Hari dengan lirih meminta Arjun menyelamatkan Arohi. Arjun melihat taksi masuk ke dalam hutan. Arjun pun mulai mencari Arohi dengan panik dan menangis saat menemukannya.

Arjun membawa ketiganya ke RS dan akhirnya Arohi pun mendapat kesempatan hidup dimana saat itu pun Arjun berjanji hanya akan menjadi bayangan Arohi karena dirinya sudah terlalu banyak menyakitinya. Antara dan Sur yang melihat Arjun pun mulai memaki nya karena penghinaan yang di lakukan pada Arohi yang sangat tulus mencintainya.

1 bulan kemudian,  Arohi terlihat putus asa karena tidak bisa lagi berjalan. Sur menemaninya dan berusaha menyemangatinya. Arjun sendiri menelepon dokter Arohi menyuruhnya melakukan yang terbaik untuk Arohi dan untuk biaya akan menjadi tanggungannya. Savita mendengar semua dan menyarankan agar dia menemui Arohi tapi Arjun yang telah menerima Savita kembali memberitau janjinya pada Dewa bahwa dirinya hanya akan menjadi bayangan Arohi saat dia selamat. Arjun meminta Savita berjanji untuk tidak ikut campur.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 19 Dokter memeriksa kaki Arohi dan berbicara dengannya lalu saat Dokter pergi Arjun dah ng dan menatap Arohi dari ambang pintu. Arohi berusaha berjalan menggunakan bantuan penyangga lalu Arohi mencoba untuk berjalan sendiri tanpa bantuan penyangga tersebut dan hampir terjatuh, Arjun dengan cepat melempar sebuah meja ke dekat Arohi hingga Arohi bisa berpegangan.

Arohi mengetahui kalau Arjun membayar semua biaya perawatannya. Arohi mengenali Arjun dan menghampirinya untuk kemudian memberitau bahwa dirinya tidak memerlukan cek nya. Arohi merobek cek itu di hadapan Arjun dan berkata tidak membutuhkannya serta bersumpah bahwa suatu hari dirinya akan menjadi orang sukses dan tidak akan membutuhkan bantuan siapapun. Arjun pun sengaja terus menghina Arohi untuk menyemangatinya. Arohi membalas bahwa dia sudah mengajari ya banyak hal dalam hidup dan kini dirinya akan berjalan di jalan yang pernah ditunjukkan padanya. Arohi berjalan pergi. Arjun memungut serpihan cek tadi dan bergumam bahwa dirinya akan mengingat hari ini dan akan menunggu waktu itu tiba dimana kesuksesan akan menghampiri Arohi.

Arohi pulang kerumah dan disambut Antara dengan tangisan karena Antara takut terjadi hal yang tak diinginkan pada Arohi. Arohi pun menenangkannya.

Arjun sendiri mendapat cek dari DK tapi ditolaknya meski Arjun tau tabungan nya sudah terkuras  habis. Arjun hanya meminta agar ayahnya memberi gajinya selama 6 tahun kemarin dimana jumlahnya separuh dari cek yang diberikannya.

Arohi tengah teringat perdebatan terakhirnya dengan Arjun di RS. Purvi muncul membawakan makanan dan melihat kesedihan di mata Arohi. Arohi lalu menceritakan tantangannya pada Arjun tapi dirinya juga bingung bagaimana dirinya akan memenuhi tantangan tersebut. Tepat saat itu di Televisi diumumkan adanya audisi menyanyi di Mumbai. Purvi pun menyemangati Arohi karena bisa jadi ini jalan yang ditunjukkan Dewa. Arohi sendiri tidak yakin dan berhenti untuk bermimpi tapi Purvi terus memberi semangat pada Arohi.









by : aRin