Sunday, 9 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 20 Tayang Selasa 18 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 20 Sinopsis Sebelumnya Arohi memutuskan akan mengikuti audisi ke Mumbai dan menghubungi salahsatu murid ayahnya dulu yang berada di Mumbai yakni Ayesha tapi Ayesha terkesan tidak mau menerima kedatangan Arohi dan Arohi pun bertekad akan datang ke Mumbai tanpa harus meminta bantuan siapapun.

Maddy mengerjai Aman dan Nikhil dengan berpura2 menjadi gadis idaman mereka yang selalu ditelponnya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arohi dan Sur pulang ke rumah dan mengetahui ayahnya menjual semua buku dan alat musiknya demi untuk mendapatkan uang agar dirinya bisa pergi ke Mumbai untuk audisi. Ternyata Arjun yang menyuruh staff nya untuk membeli semua peralatan Hari dengan harga mahal dan Arjun menyimpan semua itu dalam sebuah kamar dan menyuruh Dhondu pelayannya untuk merawat semua benda tersebut.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arohi sendiri yang akan pergi ke Mumbai bersama Sur menyisihkan uang pemberian sang ayah dan memberikannya pada Ayesha untuk keperluan rumah dan perawatan ayahnya. Sementara itu DK pulang dalam keadaan mabuk dan Arjun membawanya ke kamar,  Arjun berpesan pada Dhondu agar merawat ayahnya dengan baik saat dirinya pergi nanti.

Savita melihat DK dalam kegelapan ruangan, Savita pun menghidupkan lampu dan bicara pada DK. Mereka pun kemudian berdebat karena Savita merasa DK tidak mampu menghentikan Arjun yang akan pergi.

Arjun melamun di luar rumah mengingat kenangannya bersama Arohi. Tiba2 Arjun melihat Arohi dan bersembunyi. Arohi sendiri melihat anak anjing yang terluka dan membebat lukanya hingga membuatnya teringat akan Arjun.

Arjun membawa kopernya dan menatap seluruh sudut rumahnya. DK menghampirinya dan berusaha melarangnya untuk pergi karena dia tidak akan mampu bertahan di kurang sana tanpa uang yang cukup tapi Arjun bersikeras dan berkata akan menangani semuanya dengan baik. Sementara Arohi tengah berdoa untuk kesuksesannya memulai petualangan barunya.

Setibanya di Mumbai, Arohi turun dari kereta dan berdesak2an. Arohi hampir terjatuh tapi nasib baik Arjun memegangi nya. Arohi terkejut melihat Arjun dan bertanya mengapa dia mengikutinya. Arjun beralasan bahwa dirinya tidak bisa tinggal lagi bersama ibunya dan memutuskan datang ke Mumbai. Antara dan Sur mengajak Arohi untuk segera pergi dan menyuruhnya untuk tidak memperdulikan Arjun.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 20

Arohi dan adik2nya menuju halte bus tapi hujan turun tiba2. Arohi pun terpaksa hujan2an karena tidak ada seorangpun yang mampu memberikan tempat berteduh di halte. Arjun melihat ini dan memutar otak. Arjun pun mulai menari dalam hujan dan membuang barang2 berharganya di jalanan. Orang2 serentak berebut memunguti barang tadi dan alhasil Arohi dan adik2nya mendapatkan tempat berteduh dalam halte bus.

Arohi dan adik2nya tiba di rumah Ayesha. Ayesha terkesan cuek menerima kedatangan mereka. Arohi kemudian mengetahui kalau Ayesha menjadi tim penyelenggara konser Karan Singh. Arohi pun meminta bantuan Ayesha agar bisa bertemu dengan Karan. Ayesha setelah memberitau semua peraturan di rumahnya menyanggupi Arohi bertemu Karan dengan menyuruhnya datang ke konser dan dia nanti akan di beri tiket masuk olehnya. Ayesha juga berpesan agar Arohi segera mencari tempat tinggal karena dia tidak bisa tinggal lebih dari dua hari dirumahnya.

DK merasa sedih melihat Mohan di perhatikan dan bisa berkumpul dengan anak2nya sedangkan dirinya kini sendiri karena Arjun telah meninggalkannya. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 20

Arohi dan Sur harus pergi karena Ayesha beralasan bahwa pemilik apartemen akan mengadakan kontrol dan jika dia tau ada banyak orang diapartemennya maka dirinya akan di usia. Antara sendiri tinggal di apartemen temannya yang sangat kecil. Arohi dan Sur lalu menghubungi Hari dan menanyakan keadaannya. Hari pun menyuruh putri2nya untuk makan malam lebih dulu. Diam2 Arjun mendengarkan percakapan Arohi dan Sur dari balik bilik telpon.

Arohi dan Sur pergi ke sebuah restoran dan ketika melihat harga yang mahal mereka memutuskan mencari restoran lain tapi seorang pelayan menghentikannya dan memberitau bahwa makan malam kali ini gratis karena seorang lelaki sudah membayar untuk makan malam semua pengunjung. Arohi dan Sur pun menikmati makan malam mereka dan ternyata Arjun lah yang diam2 telah membayar semuanya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arohi dan Sur kemudian membahas akan tinggal dimana malam ini karena Ayesha sudah mengusir mereka. Arjun mendengarkan semua ini kemudian bergegas pergi ke apartemen Ayesha dan mengaku kalau dirinya adalah keponakan pemilik apartemen yang akan melakukan kontrol. Arjun melihat kekasih Ayesha dan memperingatkan bahwa jika dia ingin dirinya tutup mulut maka dia harus membawa Arohi dan Sur kembali. Ayesha pun dengan sigap menuruti kemauan Arjun yang mengaku mengenal Arohi di Shimla dan Ayesha harus merahasiakan semua dari Arohi. Ayesha lantas mencari Arohi dan Sur lalu saat menemukan mereka Ayesha beralasan bahwa pemilik apartemen sudah melakukan kontrol dan pergi. Ayesha meminta mereka kembali ke apartemennya. Arohi dan Sur pun kembali ikut bersama Ayesha. Arjun menatap mereka dari kejauhan sambil tersenyum puas.

Tiba saat konser Karan Singh. Arohi dan Sur menunggu Ayesha di luar sedangkan Ayesha tidak berhasil meyakinkan bos nya untuk mengizinkan Arohi masuk. Arohi dan Sur mencoba memaksa masuk tapi penjaga 1 melarangnya. Penjaga 2 pun mengusir Arohi dan Sur. Arjun berhasil menyuap penjaga 2 untuk meminjamkan seragamnya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 20 Tayang Selasa 18 Desember 2018


Arjun lalu dengan tipuannya berhasil mengelabui penjaga 1 hingga penjaga 1 sendirilah yang membawa masuk Arohi dan Sur ke dalam. Dan di dalam pun Arjun berhasil membuat panitia penyelenggara yakin kalau Arohi dan Sur adalah tamu spesial Karan.

Karan memulai konsernya dengan lagu2nya dan Karan menyapa semua penggemarnya tapi kemudian Karan mulai menyanyi bersama penyanyi wanita pendatang baru dan mereka menyanyikan lagu Arohi (lagu yang dinyanyikan saat Arohi mengikuti kontes dengan Karan sebagai jurinya). Arohi pun terkejut mendengar lagunya di sabotase oleh Karan. Arohi pun maju menerobos kerumunan hendak menghampiri Karan tapi para penjaga menghalangi dan mendorongnya. Arohi hampir terjatuh tapi Karan memegangi nya dan berusaha membantu tapi Arohi menolak dan beranjak pergi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 20 Tim Karan memberitau Karan mengenai penyanyi asli dimana Malika tadi menggunakannya untuk lipsing. Karan pun memberi penjelasan pada mereka kemudian masuk ke ruangannya berdua bersama Malika.

Karan muncul bersama Malika menemui wartawan diluar. Arohi dan Sur memperhatikannya . Karan lalu bercerita panjang lebar tentang lagu barunya (lagu Arohi)  dan Karan mengakui bahwa dirinya lah yang menciptakan sendiri lagu tersebut. Arohi pun geram dan menerobos kerumunan lagi tapi penjaga lagi2 menahannya.

Karan melihat Arohi dan terkejut lalu menyuruh tim nya untuk mengusir Arohi tapi Arjun tidak tinggal diam,  dia sengaja mengeraskan volume suaranya hingga Karan mendengar Arjun menyuruh wartawan mewawancarai Arohi. Takut semua terbongkar dan karirnya hancur Karan pun dengan sigap menghampiri Arohi sebelum wartawan mewawancarainya. Karan menyapa Arohi dan menyuruh tim nya memberi nomer nya pada Arohi.

Saat Karan pergi Arjun menghampiri Arohi dan kembali berpura2 menghinanya untuk menyemangatinya. Arohi pun tertantang dan berkata kalau dirinya berbakat dan tidak ada seorangpun yang bisa menghentikan diri nya untuk membuktikannya.








by : aRin