Tuesday, 11 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 21 Tayang Rabu 19 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 21 Sinopsis Sebelumnya Arjun tidur di bangku sebuah taman dan petugas kebersihan membangunkannya agar segera pergi jika tidak ingin di tangkap petugas. Kemudian Arjun mendapatkan telpon dari Salil yang menanyakan keberadaannya. Arjun menceritakan keadaannya dan tidak ingin mendapatkan bantuan siapapun. Salil menyerah dan hanya berpesan agar menghubunginya jika butuh bantuan.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arohi berdiri di tepi laut dan Arjun memperhatikan dari arah belakang. Arohi bicara sendiri berjanji bahwa dirinya akan menjadi orang sukses di Mumbai lalu Arohi melempar koin ke laut dan membuat permintaan agar Dewa mengirim bantuan padanya agar dirinya bisa sukses. Arohi berjalan pergi dan Arjun yang menemukan koin tadi. Kemudian Arjun pun melempar koin tadi ke tengah laut.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 21

Ayesha pulang ke apartemennya dan langsung mengusir Arohi beserta Sur karena akibat mereka yang membuat keributan saat konser tadi dirinya kehilangan pekerjaan. Lantas Arohi dan Sur pun beranjak pergi dan berjalan tak tentu arah. Mereka berhenti di sebuah kedai teh dan membahas akan kemana lagi mereka. Arjun yang kemudian muncul dan berdiri di belakang mereka mendengar kegelisahan mereka. Arjun berharap Dewa akan membantu mereka.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Kemudian datang seorang wanita yang dulu pernah di tolong Arohi di stasiun kereta. Wanita itu mengingatkan kebaikan Arohi dan berkata akan membantunya mencari apartemen untuk tinggal. Arjun pun menyesal karena pernah menolak Arohi saat audisi dulu karena berpikir ceritanya yang membantu wanita itu hanya tipuannya.

Salil tengah mencukur jenggot dan terluka karena memikirkan keadaan Arjun. Purvi kemudian datang lalu berniat mengobati tapi Salil malah mendekatinya untuk mencoba romantis. Natasha datang membuyarkan keromantisan mereka dan memberitau agar jangan lupa bersiap untuk pergi ke pesta malam nanti.

Arohi,  Sur dan Antara dibawa oleh wanita tadi ke apartemen sang pemilik dan Arohi berusaha menawar tapi karena tidak ada kecocokan harga wanita tadi mengajak Arohi mencari ke tempat lain. Arjun kemudian datang dan menyewa apartemen tersebut. Arohi pun semakin kesal pada Arjun tapi Arjun mengatakan bahwa kemanapun dia pergi akan selalu menemukannya.

Di pesta yang diadakan di kafe,  Salil bertemu teman lamanya seorang gadis yang bernama Wendy. Salil memperkenalkan Purvi lalu Salil larut dalam obrolan berdua dengan Wendy dan tidak memperhatikan Purvi yang sepertinya cemburu.

Arohi,  Sur dan Antara berjalan di tengah derasnya hujan, Arohi melihat sebuah kantor dan memutuskan berteduh di halamannya saat melihat satpam nya tertidur di posnya. Tapi kemudian muncul 3 lelaki mabuk yang membuat taruhan untuk mendekati Arohi dan adik2nya. Salah satu lelaki mabuk itu mendekat dan Arohi berdiri menghampirinya lalu berteriak dengan kencang. 3 lelaki mabuk itu pun lari tunggang langgang.

Arohi melihat ada kunci yang tersangka di tas nya dan menduga itu kunci apartemen dimana Arjun tinggal. Arohi memutuskan untuk mengembalikannya sementara Arjun sendiri menyiapkan drama dengan mengundang beberapa wanita untuk berpesta sambil minum2 di apartemennya.

Arohi dan adik2nya mendatangi apartemen Arjun dan terkejut melihat Arjun tengah berpesta dengan para wanita. Arohi berkata ingin titip mengembalikan kunci apartemen pada pemilik tapi Arjun menyuruhnya mengembalikannya sendiri dan menyuruhnya menunggu didalam. Arohi terpaksa menurut.

Wanita pemilik apartemen menyatu angin apartemen Arjun yang sangat berisik sekali dan mengomel karena dia membawa wanita dan alkohol. Wanita itu mengusir Arjun tapi Arjun meminta uangnya di kembalikan atau dia bisa menyewakan satu kamar lagi dalam apartemennya agar dia bisa mengembalikan uang sewanya. Wanita itu marah karena tidak akan orang yang mau satu apartemen dengan pembukaan seperti dia. Tapi Arohi bersedia dan akhirnya beserta adik2nya Arohi menempati salah satu kamar apartemen Arjun. Arjun tersenyum simpul karena rencananya berhasil membuat Arohi menempati apartemennya dan artinya Arohi tidak akan terlunta2 di jalanan.

Sementara Salil lebih memilih mengantar Wendy pulang kehotel dan menyuruh Purvi pulang bersama Natasha. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 21

Arohi dan Arjun sama2 keluar dari kamar dan Arjun tidak melewatkan kesempatan untuk berpura2 memusuhi Arohi. Arjun bertanya apakah dia bisa tinggal satu atap dengan seseorang yang pernah dicintainya. Arohi pun menjawab bahwa semua usaha dia untuk menyakitinya dan mengganggunya tidak akan dirasakannya lagi karena semua rasa dan emosi yang dimilikinya untuk Arjun sudah lama pergi. Arjun pun hanya tersenyum mendengarnya.

Pagi harinya Arohi mencoba menghubungi Karan tapi asisten Karan yang melihat panggilan Arohi teringat insiden saat konser lalu memutuskan untuk merusak kartu telpon Karan. Antara melihat iklan audisi menyanyi dan menyarankan agar Arohi mengikutinya.

Arohi pergi untuk mengikuti audisi dan berdoa dulu disebuah kuil,  Arjun yang terus mengikutinya juga kemudian ikut mendoakan keberhasilan Arohi tapi kemudian Arjun mendengar percakapan dua orang yang mengatakan bahwa audisi kali ini sudah diatur dan kekasih pemilik studio yang bernama Nidhi yang akan di menangkan.

Arohi menunggu giliran dan melihat kekecewaan dari tiap peserta yang sudah melakukan audisi. Nidhi kemudian muncul dan menelepon kekasihnya mengatakan kalau dirinya akan pergi berbelanja dulu daripada menunggu lama.

Dalam perjalanan Nidhi tertabrak sebuah mobil dan Arjun dengan penampilan mewahnya turun lalu dengan sedikit percakapan Nidhi mengetahui dia Arjun Punj yang kemudian memberinya kartu nama dan berjanji akan memberikan kontrak menyanyi padanya. Nidhi beranjak pergi dengan gembira sementara Arjun harus membayar sopir dan asisten yang disewa nya lalu juga mengembalikan jas dan jam tangan mahal yang di pinjam dari sopir tersebut lalu Arjun berjalan ganti kembali ke studio audisi (scene ini bikin mewek liat Arjun..).

Wendy tiba2 muncul di kamar Salil mengejutkan Purvi. Wendy lalu bercerita bahwa dirinya mengetahui semua tentang Salil. Mereka berdua lalu memilih kemeja untuk Salil dan saat keluar dari kamar mandi Salil pun memilih kemeja pilihan Wendy. Salil dan Wendy kemudian bercanda dan Purvi kembali merasa cemburu dan kesal melihat mereka.

Nidhi menemui kekasihnya yang tidak lain pemilik studio rekaman dan berkata tidak membutuhkan perusahaan kecilnya lagi karena Punj dan Mittal akan mengantarnya.



Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 21 Tayang Rabu 19 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arohi tengah berdoa perlahan lalu pemilik studio datang dan berkata akan mendengarkan langsung setiap suara peserta. Satu persatu peserta masuk ke ruangan dan mulai menyanyi. Arohi mendapat gilirannya dan menyanyi dengan indah sembari mengingat kenangannya bersama Arjun.

Seluruh peserta menunggu hasil audisi. Pemilik Studio muncul dan mengumumkan bahwa Arohi lah yang berhak mengikuti rekaman di studionya mulai besok. Arohi pun merasa senang dan bergumam akan memberitau keluarganya.

Arohi membawa adik2nya ke toko roti untuk merayakan kemenangannya dan karena harga sebuah roti cukup mahal Arohi pun merayakannya dengan membeli sepotong saja. Sementara Salil,  Purvi,  Wendy dan Nikhil juga merayakan keberhasilan Arohi dengan memotong kue juga. Salil memotong kue dan memberikan suapan pertama pada Purvi tapi Purvi menolak karena dirinya vegetarian dan ada unsur telur dalam kue tersebut. Salil pun memberikan nya pada Wendy dan mereka kembali bergurau. Lagi2 Purvi kesal melihat mereka.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 21 Arjun duduk bersama beberapa anak2 kecil untuk membagikan kue merayakan kemenangan Arohi. Anak2 itu ingin tau cerita tentang Arjun dan Arohi. Arjun pun mulai bercerita.

Pagi harinya Arohi menuju studio musik dan mengetahui kalau ada orang lain yang sudah melakukan rekaman. Arohi terkejut dan meminta penjelasan pada pemilik studio. Lelaki itu menjelaskan kalau Punj dan Mittal ingin dirinya mengeluarkan Arohi dari proyek rekamannya dan ini tidak bisa di tolaknya. Arjun yang kemudian muncul dan mendengar percakapan mereka terkejut. Tidak kalah terkejutnya Arohi mendengar penjelasan pemilik studio tadi.

Arjun berada di tepi tebing dan menelepon ayahnya. DK bersikeras menyuruh Arjun pulang karena sekelas apapun usahanya untuk membantu Arohi sukses akan digagalkannya. Arjun pun berkata apa DK bahwa dia bisa mencoba segala usaha untuk menggerakkan Arohi tapi dirinya tetap akan membuat Arohi menjadi penyanyi terkenal karena dirinya tidak ingin kehilangan Arohi. DK putus asa mendengar penjelasan Arjun. Arjun menutup telpon nya dan terkejut karena saat membalikkan badan Arohi berdiri tak jauh dihadapannya dan kemudian Arohi berjalan menghampiri Arjun.