Tuesday, 11 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 22 Tayang Kamis 20 Desember 2018


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 22 Sinopsis Sebelumnya Arohi pun memperingatkan Arjun bahwa meski dia mencoba menghalanginya tetap tidak akan berhasil. Arohi juga mengatakan pada Arjun bahwa dia adalah penyesalan terbesar dalam hidupnya. Arohi beranjak pergi dan Arjun mengatakan bahwa meski dirinya menjadi penyesalan terbesar Arohi tapi baginya Arohi adalah keberuntungan dan hidupnya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

DK masih gelisah memikirkan Arjun,  Padmalakshmi muncul dan bertanya. DK menceritakan tentang Arjun dan Padmalakshmi mengatakan bahwa Arjun dan Salil melakukan kesalahan yang sama untuk mempermalukan keluarga.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 22

Sur tengah mencoba memberi dukungan pada Arohi untuk tetap meraih mimpinya. Arohi memutuskan akan menemui Karan dan Arohi beranjak mandi. Sur sendiri memutuskan pergi ke pasar. Saat selesai mandi Arohi berteriak meminta Sur membawakan jubah mandinya tapi Arjun yang memberikan jubah tersebut dan saat keluar Arohi terkejut melihatnya dan mereka bertengkar.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arohi langsung masuk ke kamar Arjun untuk mengembalikan jubahnya tapi Arjun hanya mengenakan handuk saja dan Arohi mengomelinya. Arohi salah memberikan jubah dengan baju tidurnya dan mereka berdebat lagi.

Arohi ke kantor Karan dan bertanya kan dengan seorang wanita dari petugas pajak di halaman depan. Wanita itu bergegas pergi meninggalkan file2nya yang terjatuh. Arohi pun memutuskan akan meletakkannya di kantor Karan tapi staff Karan salah mengira Arohi petugas pajak dan membawanya ke ruangan Karan.

Arohi menegur Karan yang telah mencuri lagunya tapi Karan menanyakan bukti jika lagu itu adalah milik Arohi. Arohi pun terdiam. Karan terus menghina Arohi dan mengusir nya. Dengan emosi Arohi pun beranjak pergi.

Di balkon apartemen Arohi merenung nasibnya dan menangis. Diam2 Arjun memperhatikan Arohi. Arohi merasa bahwa Mumbai bukanlah tempatnya dan Arohi merasa kehilangan harapan. Arohi beranjak pergi sedangkan Arjun bergumam menyemangati Arohi bahwa keberuntungan akan segera berpihak padanya dan dia akan mendapatkan hak dari lagunya.

Salil tengah menonton tv dan tidak memperdulikan ajakan Purvi untuk makan malam tapi saat Wendy datang dan mengajak nya belanja dengan terpaksa Salil menurutinya. Purvi pun kesal bukan main.

Arjun memikirkan cara untuk membantu Arohi ketika dia melihat tayangan berita di TV mengenai produser musik Bhavin Kumar. Dari berita tersebut Arjun tau kalau hobi Bhavin adalah berjalan2 ke taman MG dan Arjun memutar otak agar Arohi bisa pergi ke taman itu juga. Nasib baik berpihak pada Arjun karena saat keluar rumah Arjun mendengar percakapan Arohi dan wanita pemilik rumah yang ingin mengajak Arohi berjalan2 ke taman MG.

Di taman,  Arjun berusaha membuat segerombolan anak2 kecil agar mau meminta Arohi bernyanyi karena Bhavin pasti akan mendengarnya. Anak2 itu menurut lalu berlari menghampiri Arohi dan berbicara dengannya. Arohi pun kemudian mulai bernyanyi. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 22

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Bhavin yang juga di taman dan duduk tak jauh dari tempat Arohi mendengar suaranya dan tertarik. Tapi saat selesai menyanyi Arohi beranjak pergi. Bhavin mencarinya dan bertanya pada Arjun. Arjun menunjuk pada Arohi yang memakai baju Pink tapi Bhavin mengikuti orang yang salah. Arjun pun berpikir akan mengirim CD rekaman suara Arohi pada Bhavin dan Karan.

Purvi menelepon ke kantor dan mengetahui kalau Salil tidak ada di kantor. Purvi lalu pergi keluar dan mengetahui kalau Salil tengah berkuda dengan Wendy dan saling berpegangan tangan. Purvi pun curiga dengan hubungan keduanya.

Arjun ke kantor Karan dan dengan akalnya dia berhasil menitipkan CD tadi pada staff Karan yang langsung membawanya ke ruangan dimana Karan tengah rapat bersama Bhavin. Mereka lalu memutar CD tadi dan Bhavin teringat suara Arohi sewaktu di taman sedangkan Karan teringat audisi gagal Arohi di Shimla. Bhavin lantas meminta agar mencari Arohi dan akan memeriksa kontrak yang bernilai besar. Karan tertidur dengan nominal yang disebut Bhavin dan mulai berpikir licik.

Arohi tengah berkemas dan Sur mencoba meyakinkan Arohi untuk mencoba lagi tapi Arohi menolak karena tidak ingin adik2nya tetap tinggal untuk kegagalannya. Mereka lalu berkemas bersama dan kemudian bel pintu berbunyi. Arohi pergi untuk melihat dan ternyata Karan yang datang.



Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 22 Tayang Kamis 20 Desember 2018


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 22 Karan yang sebenarnya kesal berusaha membujuk Arohi agar mau bergabung dengan perusahaannya dan Karan terpaksa meminta maaf atas sikapnya selama ini. Karan berkata akan membawa Arohi ke apartemen yang lebih besar. Arohi awalnya menolak tapi kemudian setuju untuk bergabung dengan Karan. Karan merasa senang karena rencananya berhasil dan bergegas pergi. Sur pun memeluk Arohi dan memberi ucapan selamat. Arohi lalu menelpon ayahnya dan memberitau kalau dirinya di kontrak oleh Karan.

Arohi kembali ke apartemen dan berjanji akan mendaftarkan Sur ke sekolah seni yang di inginkan Sur dan berjanji untuk mendaftarkannya dengan bekerja paruh waktu sebelum dirinya mendapat gaji dari Karan. Sementara Arjun menelepon ke rumah DK dan bertanya tentang uangnya dibank yang di bekukan oleh DK. DK memberi alasan dan menyuruhnya bekerja dengan usahanya sendiri baru setelah itu dia akan mendapatkan uangnya lagi. Arjun bertekad akan tetap membantu Arohi dan akan mencari kerja. Usai menutup telpon DK menyesal dengan ucapannya pada Arjun tapi Mohan menghampiri DK dan mengatakan bahwa Arjun akan pulang jika di Mumbai sudah tidak memiliki uang dan pekerjaan.

Arjun berjalan di jalanan dan melihat seorang pemabuk yang tengah menghirup botol kosong. Seorang pria lain datang dan memberitau Arjun bahwa pemabuk itu menjadi seperti itu karena mengorbankan dirinya demi wanita yang dicintainya tapi wanita itu menikah dengan orang lain. Arjun menghampiri pemabuk tadi dan memberinya uang terakhir yang dimilikinya. Pemabuk itu bertanya dan Arjun mengatakan bahwa dia telah memberinya pelajaran berharga agar dirinya tidak menjadi sepertinya karena cinta. Arjun menasihati agar dia berubah lalu beranjak pergi.