Tuesday, 11 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 23 Tayang Jumat 21 Desember 2018


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 23 Sinopsis Sebelumnya Arjun mulai mencari lowongan pekerjaan di koran dan kemudian mulai melamar tapi setiap perusahaan menolak untuk mempekerjakannya karena di nilai kualifikasi Arjun terlalu tinggi untuk perusahaan mereka.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

DK sedang melamun di kamarnya. Purvi datang membawa minuman dan DK yang membelakangi Purvi mengira dia adalah Dhondu tapi kemudian DK mendengar suara Purvi dan  DK menyadari itu Purvi. DK lalu mulai menghina Purvi dan keluarganya dan melarangnya berada di kamarnya lagi. Purvi pun berkata tidak akan membela siapa2 karena Arohi adalah adiknya dan Salil kini adalah suaminya. DK memperingatkan  bahwa dirinya tidak akan membiarkan Arohi mendapatkan Arjun.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 23

Arohi dan Sur tengah mengobrol membicarakan pekerjaan paruh waktu ketika  Arjun akhirnya pulang ke apartemen. Arjun pun disindir oleh Arohi dan Sur mengatakan bahwa orang sepertinya tidak akan pernah mengerti perjuangan dan kerja keras seperti yang mereka jalani. Arjun membalas ucapan  mereka dan sengaja meghina Sur. Arohi pun memperingatkan Arun untuk tidak menghina adiknya. Arun menjawab bahwa dirinya tidak tertarik pada Sur lalu Arjun menuju ke kamarnya untuk tidur.


Pagi ahrinya Arjun bangun dan merasakan sakit disekujur badan akibat hilir mudik mencari pekerjaan seharian tapi Arjun bertekad akan mencari pekerjaan tanpa pantang menyerah. Arjun kemudian  melanjutkan pencarian pekerjaannya hinga malam tiba.

Arjun termenung di tepi jalan teringat ucapan ayahnya juga Arohi. Lalu Arjun melihat ada pengendara mobil mabuk dan Arjun mendapat ide. Arjun berjalan dan sengaja menabrakkan diri ke mobil tadi. Pengendara mabuk itu turun dan meminta maaf tapi Arjun memerasnya dengan berkata akan melaporkannya pada polisi. Lelaki itu memberi uang pada Arjun tapi Arjun menolak dan berkata kalau dirinya bukan butuh uang tapi pekerjaan. Lelaki itu terkesan dengan keberanian Arjun dan memberitau kalau temannya memiliki usaha untuk mengelola pesta anak2 dan selalu membutuhkan badut untuk acaranya. Arjun pun menerima lowongan pekerjaan itu dan lelaki tadi memberikan kartu nama milik temannya dan menyuruh Arjun mendatangi alamat tersebut. Arjun menerimanya dan tersenyum.

Arohi membersihkan kamar dan menemukan alamat dimana Sur ternyata akan bekerja. Arohi melarangnya dan berkata akan menggantikan pekerjaannya agar dia bisa fokus belajar untuk ujian masuk sekolah seni.

Arohi mengantri di halte bus ketika Arjun melintas dan memotong antrean. Seorang wanita mengomel pada Arjun dan Arjun mundur untuk antri dan melihat Arohi. Lalu di antara antrean ada wanita yang membawa ikan laut hingga membuat Arjun mual dan Arjun tanpa sengaja mendorong wanita didepannya yang kemudian salah paham mengira Arjun berusaha menyentuhnya. Para wanita beramai2 hendak memukuli Arjun tapi Arohi meluruskan kesalahpahaman tadi. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 23

Arohi lalu mengatakan pada Arjun bahwa dirinya hanya mencoba membalas kebaikannya saat di stasiun kereta waktu itu. Arohi menambahkan bahwa skor kedudukan mereka kini seimbang.

Arjun tiba di tempat Tuan Mehra yang tidak lain adalah orang yang mempekerjakan nya. Mehra lalu menyuruh Arjun untuk buru2 berganti kostum badut . Kemudian Mehra menunggu kedatangan pelukis wanita yang akan melukis wajah para badut.

Arohi mendatangi tempat kerja Sur dan terkejut karena berisi banyak anak2. Arohi kemudian bertanya pada Mehra dan Mehra mengira dia adalah Sur dan menyuruhnya untuk segera melukis wajah para badut.

Arjun terkejut melihat Arohi dan memilih pelukis lain untuk melukis wajahnya. Kemudian Sur datang memberitau Arohi bahwa dirinya telah diterima di sekolah seni rupa dengan mendapat beasiswa karena ada seseorang yang mengirim portofolio lukisannya pada pihak sekolah hingga dirinya bisa mendapat beasiswa. Sur menduga panitia pameran lukisan di Shimla yang mengirim lukisannya ke pihak sekolah.

Arjun mendengarkan percakapan Arohi dan Sur kemudian mengingat bagaimana dirinya mengantar portofolio Sur untuk diajukan pada pihak sekolah agar Sir mendapat beasiswa. Arjun merasa tenang Sur berhasil mendapat beasiswa tersebut.

Arjun mengajak anak2 bermain dan tertawa2. Arohi dan Sur memperhatikan sang badut yang terlihat sangat menyukai anak2. Kemudian Mehra menghampiri Arohi dan memberikan gajinya. Tapi kemudian Arohi memutuskan memberikan gajinya pada sang badut yang berhasil membuat anak2 tertawa riang.

Arohi menghampiri Arjun dan bicara padanya lalu memberikan uangnya. Arjun menerimanya kemudian Arohi melukis wajah Arjun lagu karena lukisannya mulai luntur.

Setelah selesai melukis Arjun tanpa menyadari siapa badut itu sebenarnya Arohi pun pergi. Seorang peramal yang juga di undang dalam pesta itu menghampiri Arjun dan memberitau prediksi ramalannya bahwa Arjun tidak akan berhasil mendapatkan Arohi pagi meski dia berusaha sebisa mungkin dan Arjun juga diramal akan menghadapi saat2 yang sulit di kemudian hari. Peramal itu menambahkan bahwa saat ini dia memainkan boneka di tangannya tapi suatu hari nanti seseorang akan meninggal ditangannya.

Kembali ke masa sekarang Gangga bertanya pada Arjun untuk terakhir kalinya mengapa dia menghabiskan lelaki itu. Arjun pun berkata akan melanjutkan ceritanya dan bagaimana dirinya melakukan kejahatannya tapi kemudian penjaga datang mengatakan sudah saatnya u tuk Arjun menghadiri sidangnya. Gangga terkejut karena tidak, mengetahui sidang Arjun diadakan hari ini.

Purvi merasa sedih saat Sur menelepon nya. Sur menanyakan keberadaan Salil dan Purvi pun menceritakan kedekatan Salil dan Wendy. Sedangkan Salil sendiri tengah menghibur Wendy yang bersedih karena kekasihnya (Akshay) masih marah. Salil menasihati agar dia bisa memenangkan hati Akshay kembali sementara Sur menyemangati Purvi bahwa kedekatan Salil dan Wendy hanya sebagai teman dan dia adalah istrinya Salil jadi tidak ada yang perlu di khawatirkan.

Salil tengah di ruangan kantornya dan memandangi foto Purvi sambil memuji2nya. Wendy datang dan bercerita bahwa Akshay akan datang tapi dirinya ceramah menghilangkan cincin berlian pemberian Akshay. Wendy meminta bantuan Salil dan Salil mengajak ya pergi memberi cincin baru.


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 23 Tayang Jumat  21 Desember 2018


Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 23 Dalam perjalanan ke pengadilan Gangga memaksa Arjun untuk menceritakan kisahnya agar bisa membantunya nanti saat sidang tapi mereka keburu tiba di pengadilan sebelum Arjun sempat menceritakannya.

Sidang di mulai dan Gangga tetap bertekad untuk memberikan keadilan pada Arjun tapi kemudian Hakim memutuskan hukuman mati pada Arjun. Gangga pun terkejut sementara Arjun hanya tersenyum. Gangga pun mengejar Hakim Utama dan berniat menjelaskan pembelaannya tapi sang Hakim menolak semua itu.

Gangga menemui Arjun dan bersikeras agar Arjun kembali menceritakan semuanya. Lagi2 Arjun hanya tersenyum lalu menghadiahi Gangga dengan senjata mainan saat dirinya menjadi badut waktu itu. Hadiah itu sebagai hadiah pernikahan Gangga nanti. Gangga tetap tidak percaya Arjun seorang pembunuh karena dia begitu mencintai Arohi dan memperjuangkannya mari2 an.

Purvi hendak menelepon Arohi ketika Salil datang memeluknya. Purvi meminta jas Salil dan Salil melepasnya lalu pergi ke kamar mandi. Purvi menemukan cincin berlian di saku jas Salil dan mengira itu hadiah untuknya tapi Purvi kecewa karena memergoki Salil memberikan cincin itu pada Wendy.

Gangga terus mengikuti Arjun hingga ke sel nya lagi dan tetap dia menceritakan mengapa dia sampai menghabiskan lelaki tersebut. Gangga terus memprovokasi Arjun hingga dengan emosi Arjun menjawab karena lelaki itu telah menyakiti Arohi dan memanipulasi seorang gadis. Laku Arjun mulai bercerita kembali tentang hari pertama Arohi bekerja di kantor Karan.