Sunday, 16 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 24 Tayang Senin 24 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 24 Sinopsis Sebelumnya Karan dalam perjalanan dan melewati apartemen Arohi kemudian memutuskan untuk singgah tapi Karan terkejut melihat Arjun satu apartemen dengan Arohi. Karan pun menggoda Arjun tapi Arjun mengatakan sudah tidak ada hubungan apapun antara dirinya dan Arohi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arjun lalu berpamitan akan mengikuti interview kerja tapi Karan melarang dan membujuk nya untuk bersedia menjadi rekanan kerjanya. Arjun pun setuju.


Arohi tiba di tempat kerjanya dan melihat Malika tengah latihan menari di iringi suara penyanyi belakang layar. Malika mulai bertingkah dan meminta waktu istirahat. Arohi kemudian melihat Karan dan mencoba bicara menanyakan pekerjaannya.

Karan pura2 sibuk lalu memberitau Arohi bahwa dia harus bekerja dengan 2 penyanyi belakang layar. Arohi pun menurut dan mulai berlatih. Tapi kemudian penyanyi yang lain terbatuk dan beranjak pergi. Arohi pun melanjutkan nyanyiannya duet bersama Karan. Arohi mulai menikmati nyanyiannya dan Karan terpesona mendengar suaranya. Di akhir lagu Karan merasa puas dan bertepuk tangan sambil menemukan punggung bawah Arohi perlahan. Arohi terkejut dan spontan menamparnya. Semua orang terkejut melihat keberanian Arohi, begitu juga dengan Arjun yang baru saja datang.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 24

Arohi merasa bersalah dan meminta maaf pada Karan tapi Karan yang sebenarnya geram karena tamparan Arohi berusaha menahan diri dan tidak mempermasalahkan perbuatan Arohi dengan mengatakan bahwa dia belum terbiasa dengan kebiasaan yang modern.

Karan beranjak pergi dan Arjun mengikutinya lalu berbicara dengannya berpura2 mengatakan bahwa Arohi adalah musuhnya sekarang. Karan kemudian ingin melihat reaksi Arohi dan memperkenalkan Arjun pada semua yang hadir sebagai rekan kerja barunya,  tak lupa Karan juga memperkenalkan Arohi sebagai penyanyi barunya. Arohi pun terhenyak mengetahui Arjun berada di kantor yang sama dengannya.

Purvi membahas tatanan rambutnya pada Salil tapi Salil asik dengan laptopnya. Wendy menelepon dan berkeluh kesah. Salil pun berkata akan menemuinya dan meminta ijin pada Purvi tapi Purvi dengan halus menasihatinya agar tidak terlalu menuruti Wendy karena Wendy bukan lagi anak kecil dan Purvi meminta Salil menemuinya esok hari saja.

Salil kembali sibuk dengan laptopnya dan Purvi merasa bersalah karena sudah melarang Salil. Purvi pun kemudian memberikan kunci mobil dan jaket pada Purvi kemudian menyuruhnya untuk pergi menemui Wendy. Salil merasa senang dan memuji kebaikan Purvi yang bisa mengerti akan keadaan sahabatnya.

Natasha masuk ke kamar Purvi dan menanyakan keberadaan Salil. Purvi mengatakan kemana Salil pergi. Natasha pun mulai meracuni pikiran Purvi agar waspada dengan kedekatan Salil dan Wendy atau dia akan kehilangan Salil. Purvi pun memikirkan ucapan Natasha.

Arjun berbicara dengan lelaki yang pernah menawarinya bekerja sebagai badut karena lelaki itu ternyata juga staff Karan (Abhay). Abhay bertanya apa motivasi Arjun bekerja dengan Karan. Arjun pun menjawab bahwa dirinya ingin membantu seorang gadis agar berhasil dalam tujuannya. Abhay mengerti Arjun tengah membicarakan gadis yang dicintainya dan menyarankan agar dia memberitau bantuannya pada gadis itu dan memberikan kesempatan gadis itu untuk memberikan keputusan.

Arohi hendak pulang tapi Arjun menghalangi jalannya. Mereka berdebat tapi kemudian sambil meneteskan airmata Arjun meminta maaf pada Arohi karena sudah pernah menyakitinya.

Arohi pun menghampiri Arjun dan kemudian membelai wajahnya. Arohi mendekat pada wajah Arjun kemudian mentertawakannya dan berkata bahwa dirinya tidak akan pernah mengulang kesalahan yang sama yaitu dengan mempercayai nya. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 24

Arjun hendak membantah tapi kemudian melihat Karan di lantai atas. Arjun pun pura2 memusuhi Arohi dengan berkata kasar hingga membuat Arohi menamparnya tapi dengan sigap Arjun menahan tangan Arohi dan mengecup nya dengan maksud menggoda. Arohi pun muak dan bergegas pergi.

Karan pun percaya bahwa Arjun bener2 memusuhi Arohi dan mendeklarasikan diri bahwa dirinya dan dia kini Sama2 memiliki musuh yakni Arohi dan kemudian Karan membeberkan rencana buruknya untuk mempermalukan Arohi saat pesta besok.

Tanpa sadar Arjun menamparnya Karan dengan kuat karena emosi mendengar rencana Karan. Saat tersadar Arjun beralasan bahwa dirinya tadi menepuk nyamuk di pipi Karan. Karan pun tidak percaya dengan ucapan Arjun dan beranjak pergi.

Arohi mengunci pintu apartemen dan tiba2 mati lampu. Arohi mencari lilin tapi menemukan pisau dan memegangnya. Arjun sendiri kemudian melompat masuk dari jendela karena pintu terkunci. Arohi mengira dia pencuri dan mengejar nya tapi Arjun menjelaskan siapa dirinya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 24 Tayang Senin  24 Desember 2018


Arjun Arohi kembali berdebat tapi tiba2 saat akan pergi ke kamarnya Arohi terjatuh dan kakinya terkilir. Arjun hendak membantu tapi Arohi menolak dan mengacungkan pisaunya pada Arjun. Arjun beralasan bahwa jika dia tetap terkilir maka dia akan berteriak kesakitan dan pasti itu akan mengganggu jam tidurnya. Arjun menyuruh Arohi untuk tetap memegang pisaunya dan menghabisinya jika dia mau. Lalu Arjun mulai memijat kaki Arohi sambil saling berpandangan dengan Arohi.

Setelah Arohi mengatakan kakinya membaik Arjun memberinya lilin dan menyuruhnya istirahat. Tapi sebelum Arohi beranjak pergi Arjun meminta Arohi untuk tidak datang ke pesta esok. Tapi Arohi bersikeras akan hadir dan menilai bahwa Arjun hanya merasa cemburu padanya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 24 Salil pulang kehujanan dan setelah berganti baju Purvi berbicara kalau dirinya ingin bercerai. Salil tertawa karena mengira Purvi hanya bercanda tapi Purvi mengatakan keseriusannya karena dirinya sebagai istri tidak bisa memahaminya dengan baik. Salil pun memeluk Purvi dan menenangkannya memintanya untuk tidak meninggalkannya karena dirinya tidak akan pernah melepaskannya. Purvi tersenyum mendengar semua pujian Salil dan menjadi luluh.

Sur menemui Arohi memberikan bingkisan hadiah baju dari Purvi dan Salil. Arohi menyukai baju tersebut dan berniat menelepon Purvi tapi Sur memintanya untuk segera berganti baju.

Arohi telah bersiap dan melamun memikirkan saat Arjun meneteskan airmata meminta maaf padanya sedangkan Arjun juga gelisah memikirkan Arohi yang akan pergi ke pesta.

Di tempat pesta,  Karan menemui Bhavin Kumar dan memperkenalkan Malika sebagai penyanyi yang dicarinya tapi Bhavin yang sempat melihat sekilas penampilan Arohi di taman membantah bahwa penyanyi yang dicarinya bukan Malika tapi Karan meyakinkannya.

Karan lalu menemui Arjun dan Arjun menanyakan rencana Karan untuk membalas dendam tampan Arohi. Karan hendak membuka mulut tapi terdiam saat melihat kedatangan Arohi bersama Sur lalu menyuruh Arjun untuk melihat penampilan kuno Arohi. Karan menghampiri mereka dan Arjun bertanya2 tentang apa rencana Karan sebenarnya.









by : aRin