Sunday, 16 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 25 Tayang Selasa 25 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 25 Sinopsis Sebelumnya Karan memuji penampilan Arohi tapi Arohi sadar kalau Karan hanya menyindir penampilan jadul nya. Arohi pun berkata tidak merasa malu dengan penampilannya dan tidak akan mengubah dirinya untuk siapapun. Karan menjawab bahwa dirinya bener2 memujinya karena masih ada gadis sepertinya di era modern seperti sekarang.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Lalu Karan memperkenalkan dan menyuruh Arohi mengobrol dengan penari2nya yang di kenalkan pada Arohi sebagai produser musik tapi Sur memberitau Arohi kalau Karan sedang membodohinya.


Karan menemui Abhay dan menyusun rencana untuk mempermalukan Arohi. Karan menyuruh seorang pelayan menumpahkan minuman sekaligus memasukkan sebuah tablet dalam minuman untuk Arohi dan Karan menyuruh Abhay menyarankan pada Arohi untuk mengganti pakaian dengan koleksi gaun mie yang ada di lantai atas. Arjun diam2 mendengar semua rencana itu.

Karan lalu menemui Arohi dan mengajak nya menyuruhnya ngobrol hingga membuat Malika cemburu lalu rencana Karan mulai berjalan dan Arohi terpaksa mau berganti baju dengan baju koleksi yang ada agar bisa segera bertemu Bhavin Kumar.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 25

Arjun sengaja menggagalkan rencana Karan dengan pura2 kehilangan uang 1 lakhs dan menyuruh keamanan memeriksa seluruh tamu agar Arohi terlambat berganti baju dan bisa segera bertemu Bhavin tapi Karan yang mengetahui Arjun tidak punya sepeser uangpun kemudian pura2 menemukan uang tadi dan menyuruh Arohi agar bergegas berganti baju.

Arohi muncul dengan gaun mini nya. Arjun menariknya ke sudut dan menemukan selendang lalu menutupkannya pada punggung Arohi. Arohi mendebat Arjun dan Arjun berlagak tidak peduli kemudian beranjak pergi. Arohi menatap dirinya di cermin dan memikirkan tindakan Arjun yang memakaikan selendang padanya. Arohi kemudian memodifikasi selendang tersebut menjadi syal yang melilit manis di lehernya. Karan menemukan Arohi dan memuji penampilannya lalu mengajaknya kembali ke pesta.

Karan menyambut tamu spesialnya yakni DK Punj. Arjun dan Arohi terkejut melihat DK. Arohi merasa bahwa DK dan Arjun memang bersekongkol.

DK melihat penampilan baru Arohi dan terus memperhatikan hingga membuat Arohi risih lalu Karan membawa DK pada Arjun dan memberi mereka kesempatan tuk bicara. Tapi DK dan Arjun menjadi sama2 terdiam lalu Arjun beranjak pergi.

Arjun melihat Karan yang hendak melancarkan rencana selanjutnya. Abhay membawakan jus jeruk untuk Arohi yang telah dibubuhi tablet agar hilang kendali. Sebelum sempat meminumnya Arjun muncul dan merebut jus tadialu memberikannya pada Malika.

Arohi menghampiri Arjun dan emosi mengatakan betapa dirinya sangat membencinya lalu Arohi beranjak pergi. Arjun pun bergumam bahwa rasa cintanya melebihi kebencian Arohi padanya.

DK mendatangi Arohi dan mulai menghina dia yang berubah drastis setelah tiba di Mumbai. Arohi menjawab bahwa dirinya masih menghormatinya sebagai orang yang lebih tua lalu Arohi pergi.

Arohi merasa pusing dan Arjun menyuruh pelayan memberikan obat pereda rasa sakit tapi terjadi kesalahpahaman hingga pelayan tadi memberikan tablet pemberian Karan pada Arohi.

DK mengajak Arjun bicara di luar dan menyerahkan semua benda2 milik Arjun termasuk kunci mobilnya tapi Arjun menolak dan hanya mengambil sebuah dompet kecil untuk menghargai pemberian ayahnya tapi Arjun bersikeras tidak akan kembali. DK dan Arjun pun kemudian berpelukan dalam haru.

Malika mulai menari tanpa kendali akibat reaksi jus jeruk tadi. Karan dan Abhay menjadi bingung kenapa Malika yang terkena imbasnya. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 25

Arohi mulai sempoyongan dan bertanya pada pelayan tentang siapa yang memberikan tablet tadi. Pelayan menyebut nama Arjun. Arohi lalu berniat berganti pakaian dan pergi. Arohi menuju lantai atas dan Karan mengikutinya.

Arjun yang mulai cemas mengambil pistol keamanan yang diletakkan di meja dan Arjun menuju kamar dimana Karan membawa Arohi. Begitu masuk ke dalam kamar Arjun pun langsung menembak Karan dan mengenai lengannya. Karan dan Arohi terkejut melihat Arjun.

Arjun membawa Arohi keluar kamar sedangkan semua tamu berhamburan melihat keadaan Karan. Arjun sendiri membawa Arohi pada Sur. Beberapa saat kemudian Arohi dan yang lain berada di RS dan kembali terjadi kesalahpahaman karena mengira Karan sudah tiada. Karan sendiri kemudian menunggu kedatangan polisi kemudian operasi baru dilakukan.

Polisi lalu menangkap Arjun dan memborgolnya. Arohi yang mendapat informasi salah mulai mencaci maki Arjun dan mengatakan bahwa dia pantas di penjara. DK kemudian datang bersama pengacara dan surat jaminan untuk Arjun hingga Arjun pun dibebaskan.

Salil,  Purvi,  Wendy dan yang lain berada disebuah restoran merayakan ultah Salil. Kedua teman Salil datang dan mengucap selamat atas pernikahan Salil. Mereka mengira Wendy adalah istri Salil hingga membuat Purvi kesal tapi Salil memberi penjelasan dan memperkenalkan Purvi sebagai istrinya.

Dokter mengatakan kalau Karan ingin bertemu Arjun. Arjun bergegas menemui Karan dan Karan pun langsung menanyakan alasan Arjun menembaknya. Arjun memutuskan untuk berbohong agar niatnya melindungi Arohi tidak diketahui Karan. Arjun mengatakan kalau sebenarnya ingin menembak Arohi yang sudah bersikap buruk pada ayahnya saat pesta tadi tapi terjadi kesalahan hingga dia yang tertembak.

Tepat saat Arjun mengatakan semua itu Arohi muncul dan tidak percaya mendengar Arjun ingin menghabisinya. Arohi pun meneteskan airmata nya dan urung masuk ke kamar perawatan Karan. Sementara Karan kembali bertanya pada Arjun mengenai jus jeruk yang ada pada Malika dan juga tablet tadi. Arjun pun memberikan alasan lain.

Arjun berpamitan dan keluar ruangan. Abhay sendiri menghampiri Karan dan bertanya apakah dia mempercayai penjelasan Arjun. Karan tersenyum dan berkata bahwa dirinya tidak pernah mempercayai perkataan Arjun.

Purvi mendatangi Natasha dan meminta sarannya untuk pakaian yang akan di pakainya ke pesta Wendy. Natasha pun kemudian merias Purvi.

Arjun berada di kamar Karan dan berbicara dengannya lalu Arjun berpamitan dan saat menuju lantai bawah bertemu dengan Arohi yang hendak menemui Karan. Arohi pun tak melewatkan kesempatan untuk menyudutkan Arjun meski dengan hati yang sakit karena Arohi mengira Arjun ingin menghabisinya. Arohi juga mengutuk Arjun bahwa suatu saat nanti orang yang dicintainya bahkan menginginkan kematiannya.

Arohi beranjak pergi dan Arjun bergumam bahwa dia adalah hidup dan cintanya, dan kini dia pun menginginkan kematiannya. Diam2 Karan memperhatikan mereka dari lantai atas.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 25 Tayang Selasa 25 Desember 2018


Karan memutuskan menelepon Natasha dan bertanya apa yang terjadi antara Arjun dan Arohi hingga Arjun ingin menembak Arohi. Natasha membantah ucapan Karan karena tidak mungkin Arjun ingin menghabisi Arohi sebab Arjun sangat mencintai Arohi.

Karan pun kini paham bahwa sebenarnya Arjun memang ingin menembaknya untuk melindungi Arohi. Karan pun menemukan rencana baru dan berniat untuk masuk diantara Arjun dan Arohi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 25 Di tempat pesta Salil memberitau Wendy bahwa akan ada kejutan untuknya nanti. Tiba2 Purvi muncul dengan gaun Pink nya dalam dalam tampilan modern. Wendy mengira inilah kejutan Salil untuknya dan Wendy merasa kesal karena Salil terlihat terpukau dengan penampilan baru Purvi.

Wendy pun pura2 terpeleset dan membuat Salil memperhatikannya kemudian Salil membuat Wendy terkejut saat Salil mendatangkan Akshay dan mengumumkan bahwa Wendy dan Akshay akan segera bertunangan.

Purvi pun menjadi senang mendengar kabar pertunangan tersebut lalu Purvi berbicara dengan Salil sementara Wendy dan Akshay yang sebenarnya sudah tidak berhubungan lagi akhirnya saling adu mulut dengan perlahan.

Wendy mengejar Purvi di koridor dan Purvi memberi ucapan selamat tapi kemudian Wendy dengan sini memberitau kalau dirinya dan Salil masih saling mencintai dan segera mungkin Salil akan memberi surat cerai padanya (pada Purvi). Purvi pun terhenyak mendengar kabar ini.

Pagi harinya Salil terbangun dan mendapat surat dari Purvi yang mengatakan bahwa Purvi pergi meninggalkan rumah. Salil pun bertanya2 dimana keberadaan Purvi saat ini.

Arohi mendatangi ruangan Karan dan Karan menjelaskan bahwa akan ada kompetisi menyanyi lagi dan akan diadakan audisi tapi Arohi akan langsung masuk di 3 besar dan akan menjadi bintang yang di pilih tanpa audisi tapi Arohi menolak cara instan seperti itu. Arohi mengatakan dirinya akan menjadi bintang dengan bakat yang dimilikinya.










by : aRin