Sunday, 16 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 26 Tayang Rabu 26 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 26 Sinopsis Sebelumnya Karan mencoba mengambil obatnya dengan susah payah. Arohi muncul dan membantunya kemudian keduanya mengobrol dan saling tertawa. Malika melihat ini dan menjadi kesal sementara Arjun juga melihat dan menjadi sedih.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Salil ke rumah Purvi dan salah paham mengira Purvi hendak gantung diri karena saat itu sebenarnya Purvi hendak mengambil selendangnya yang tersangkut di kipas langit2. Salil mendobrak pintu dan membantu Purvi tapi Purvi menjauhi Salil dan mendebatnya.

Arohi kembali ke ruangan Karan dan mengobrol dengannya. Kemudian Arohi keluar dan Karan mengikutinya. Malika datang mencari Karan dan menjadi kesal melihat Karan membuntuti Arohi.


Padmalakshmi mendatangi Purvi dan berbicara dengannya dengan baik seolah2 mendukung tindakannya pada perbuatan Salil. Tapi saat di rumah Padmalakshmi mengatakan yang sebaliknya pada Salil bahwa Purvi mengusirnya saat dirinya ingin bicara.

Arohi mendapat buket bunga kiriman dari Karan dan merasa senang. Arjun memperhatikan Arohi dari kejauhan dengan sedih.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 26

Natasha dan Wendy bergabung dengan Padmalakshmi dan Salil di meja makan. Natasha bertanya pada Wendy tentang apa yang terjadi dipertahankan hingga Purvi meninggalkan rumah. Tapi Salil mengatakan kalau Wendy tidak mengetahui apapun. Padmalakshmi mencoba menasihati Salil dan Wendy mendukung Padmalakshmi seraya berkata bahwa dirinya akan terus ada untuk Salil. Natasha menanyakan keberadaan Akshay dan Wendy memberikan alasan.

Arohi menunggu bajaj lewat untuk pergi ke kantor tapi kemudian mobil Karan melintas dan Karan mengajak Arohi untuk pergi bersama. Malika dan Arjun lagi2 melihat semua ini.

Savita tengah berlatih alat musik ketika bel berbunyi dan Savita terkejut melihat kedatangan DK. Mereka lalu saling bicara mengenai Arjun dan DK meminta Savita membuat Arjun mengerti agar kembali pada dirinya.

Purvi tiba di Mumbai dan disambut bahagia oleh Arohi dan Sur. Arohi menanyakan keberadaan Salil. Dengan wajah sedih Purvi bercerita mengenai apa yang terjadi antara dirinya dan Salil. Arohi pun memeluk Purvi untuk menguatkannya. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 26

Karan dan Abhay sedang melihat latihan tari dari lantai atas sambil mengobrolkan Arohi. Ibu Abhay kemudian muncul dan Karan mengatakan bahwa ibunya pasti membawa proposal lamaran pernikahannya lagi. Abhay bertanya pada Karan apakah dia ingin menikah, Karan menyangkal dan mengatakan bahwa pernikahan adalah hal yang ingin di hindarinya.

Abhay lalu menemui ibunya dan kemudian Arjun menemui Karan. Arjun berusaha sangat keras untuk meyakinkan Karan tentang permusuhannya dengan Arohi tetapi gagal untuk melakukannya karena Karan tahu semua  kebenarannya. Karan mencoba membahas Arohi dan Arjun selalu menyela. Karan menuduh Arjun cemburu tapi Arjun membantah dan beralasan bahwa dirinya membenci kedekatan Karan dan Arohi. Karan pun berkata akan membalas dendam Arohi dengan kedekatannya.

Abhay menolak keinginan untuk menikah dan meminta ibunya untuk pergi. Arohi kemudian menghampiri Abhay dan bertanya, Abhay menceritakan bagaimana ibunya selalu memaksanya menikah dan Abhay mengatakan betapa enaknya Karan yang tidak memiliki ibu sehingga tidak ada yang memaksanya untuk menikah. Arohi sedih mendengar ini.

Arohi kemudian menemui Karan dan berkata ingin bicara pribadi. Karan mengajaknya kekamar dan meninggalkan Arjun sendiri.  Arohi mempertanyakan Karan tentang kehidupan pribadinya dan tentang gagasannya tentang pernikahan. Karan dengan sangat cerdas mengatakan kepadanya bahwa dirinya memiliki masa lalu yang tidak ingin dia diskusikan dan saat ini mungkin gadis yang dirinya sukai mungkin tidak tertarik. Arohi kemudian beranjak pergi dan Karan tertawa puas bisa membodohi Arohi dengan ceritanya.

Bibi Meetu mendatangi apartemen Arohi dan Arohi tidak ingin sang bibi tau dirinya berbagi apartemen dengan Arjun tapi terlambat karena bibi Meetu masuk kamar Arjun dan melihat semua isi kamar  Arjun. Bibi Meetu pun meminta Arohi untuk segera menikah dan menunjukkan foto pria pilihannya dan pria itu ternyata Karan. Bibi Meetu juga menyarankan untuk tidak berbagi apartemen dengan Arjun. Sur pun berkata akan meminta Arjun untuk pergi tapi Arohi melarang karena tidak ingin mendapat bantuan dari Arjun. Tapi Arjun telah mendengar semua obrolan dan tidak ingin Arohi mendapat masalah lalu Arjun berpura2 mendapat telpon dari temannya dan mengatakan akan datang ke pesta sang teman dan menginap disana. Arohi dan yang lain mendengar percakapan Arjun. Arjun kemudian mengemas semua pakaian dan barang2nya lalu meninggalkan apartemen. Sur pun merasa senang.

Seiring berjalannya waktu, Sur menemukan seorang teman bicara di dunia maya dan dia adalah Abhay. Sementara Antara kembali ke rumah dan sangat senang mendengar berita tentang proposal lamaran pernikahan yang datang untuk Arohi tetapi Sur dan Antara takut bahwa Arohi mungkin akan  menolak proposal tersebut.

Purvi mencoba menjelaskan kepada Arohi bahwa dia bisa jatuh cinta untuk kedua kalinya meski mungkin sulit untuk melupakan cinta pertamanya tetapi seiring berjalannya waktu hal-hal akan berubah, Purvi memberikan contoh kehidupannya sendiri. Purvi menyarankan Arohi untuk menjalani hidupnya lagi demi kebahagiaannya sendiri.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 26 Tayang Rabu 26 Desember 2018


Arohi mencoba berbicara dengan Karan tetapi Karan malah mengajak Arohi pergi ke restoran untuk mengobrol. Arjun pun kemudian tahu tentang proposal lamaran pernikahan Arohi dan Karan. Arjun kemudian pergi ke restoran yang didatangi Arohi dan memberitahu Arohi untuk menolak proposal tersebut karena Karan hanya sedang mencoba menggodanya.Arohi mengatakan kepada Arjun bahwa itu adalah hidupnya dan dirinya  akan mengambil keputusan sendiri lalu Arohi menyuruh Arjun pergi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 26 Arohi menolak lamaran pernikahan Karan karena Arohi percaya bahwa untuk sebuah hubungan pekerjaan seseorang membutuhkan kebahagiaan dan dukungan yang tidak mungkin mereka berikan. Arohi juga mengatakan kepada Karan bahwa dirinya tidak dapat jatuh cinta lagi.

Arjun sangat khawatir apakah Arohi telah setuju untuk menikah dengan Karan atau tidak dan karena itu Arjun mempertanyakannya pada Arohi. Arohi menjawab bahwa dia tidak memberikan  pilihan padanya karena kini dirinya tidak memiliki semangat untuk mempercayai siapa pun setelah apa yang telah dia lakukan. Arohi menyalahkan Arjun karena telah menghancurkan hidupnya dan dirinya merasa bahwa dirinya hanyalah sebuah tubuh dengan jiwa yang telah mati. Arohi dengan hati yang sangat berat memberitahu Arjun bahwa akan ada hari dimana dia akan dibenci oleh orang yang paling dia cintai.

Karan sendiri sangat kesal mengetahui fakta bahwa Arohi menolak lamarannya untuk menikah dan memutuskan untuk memberinya pelajaran. Kali ini dengan langsung pada target hingga Arohi akan bertekuk lutut karena malu. Karan kebetulan menerima panggilan telpon Arohi dan karena itu mengetahui bahwa ayah Arohi akan datang dan Karan memutuskan akan mengambil hatinya. Bibi Meetu sendiri mengatakan pada Hari Prasad bahwa Karan adalah lelaki yang telah Arohi tolak untuk menikah.









by : aRin