Tuesday, 18 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 27 Tayang Kamis 27 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 27 Sinopsis Sebelumnya Hari mengajak Arohi bicara dan memintanya untuk berpikir dua kali sebelum menolak lamaran karena menurutnya Karan pria yang baik dan cocok untuknya. Hari terlanjur menyukai sikap manis Karan dan setuju jika Arohi menikah dengan Karan. Arohi tetap menolak karena saat ini ingin berkonsentrasi pada karirnya dan ingin fokus dalam kompetisi nya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Ibu Abhay mengunjungi apartemen Arohi dan Arohi pun meminta Sur membuatkan teh. Sur sendiri sedang berbicara dengan antara dan berkata akan pergi menemui temannya disebuah kafe. Dan Sur urung menceritakan tentang Abhay ketika Arohi menyuruhnya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 27

Saat Sur menghidangkan teh ternyata ibu Abhay menyukai nya dan berpikir Sur cocok untuk Abhay. Ibu Abhay pun mengutarakan niatnya pada Hari. Sur dengan keras menyatakan penolakannya terhadap lamaran tersebut. Ibu Abhay tersinggung dan beranjak pergi. Hari pun memarahi Sur dan Sur melawan ayahnya. Arohi pun kemudian berusaha menenangkan sang ayah dan Hari pun memutuskan akan membawa Sur dan Antara pulang ke Shimla.


Arohi mendapat telpon dari Abhay untuk latihan dan Arohi pun bergegas pergi tapi Arohi basah kuyup begitu sampai di kantor karena hujan deras. Arohi lalu memutuskan untuk berganti baju disebuah ruangan karena berpikir di kantor tidak ada orang.

Sur sendiri bertekad menemui teman dunia mayanya di kafe dan disana dia bertabrakan dengan Abhay (mereka tidak saling mengetahui bahwa mereka teman dunia maya). Abhay tau kalau Sur adalah adik Arohi.

Saat akan berganti baju Arohi melihat ada Arjun diruangan yang sama. Arohi beranjak kirim Arjun sengaja berdiam diruangan tersebut. Arjun berusaha menjelaskan tapi Arohi meneriakinya. Arjun pun berkata akan berpindah ruangan.

Di sebuah warnet Sur dan Abhay saling berkomunikasi tanpa mengetahui satu sama lain tapi beberapa saat kemudian keduanya saling mengetahui bahwa mereka teman dunia maya selama ini. Mereka pun berdebat.

Arohi sendiri kemudian bertemu penjaga dan menanyakan keberadaan Arjun di kantor. Penjaga mengatakan bahwa Arjun sudah 3 hari menginap di kantor. Arohi pun bertanya2 mengapa Arjun meninggalkan apartemen dan menginap di kantor. Tapi Arohi tidak ambil pusing memikirkan hal tersebut. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 27

Hari memarahi Antara karena membiarkan Sur keluar di malam hari.  Sementara Sur sendiri masih bersama Abhay menunggu bajaj hang lewat tapi tak menemukannya. Sur sempat mengatakan pada Abhay tentang lamaran ibunya. Sebuah mobil berhenti menawarkan tumpangan pada mereka. Sur dan Abhay pun masuk dalam mobil dan Arjun melihat mereka lalu mencatat plat nomor mobil tersebut.

Arohi memutuskan akan mencari Sur dan bertanya pada Antara terlebih dulu. Antara menceritakan teman dunia maya Sur dan memberitau ke kafe mana Sur menemuinya. Ketika akan pergi mencari Arohi mendapat telpon dari Arjun tapi tidak menerima panggilan tersebut.

Pengemudi yang membawa Sur dan Abhay berhenti di jalanan yang sepi dan merampok mereka lalu mengunci mereka didalam mobil sementara Arjun melihat berita mengenai buronan dan mengetahui buronan tersebut menaiki mobil hang membawa Sur dan Abhay.

Arjun melihat Arohi dan memberitau mengenai Sur dan Abhay. Mereka lalu memutuskan untuk mencari bersama2. Sementara itu Sur dan Abhay yang masih terjebak dalam mobil akhirnya saling mengungkapkan perasaan cinta satu sama lain.

Arjun berusaha menenangkan Arohi yang terus menangis sepanjang jalan. Kemudian Arjun melihat mobil tersebut dan membantu Sur serta Abhay dengan memecah kaca jendela mobil.

Dalam perjalanan pulang Arohi menelepon Hari memberitau kalau Sur sudah ditemukan dan kemudian Arohi memarahi Sur lalu bertanya kenapa dia menolak lamaran ibu Abhay kalau sekarang dia bersamanya. Sur menjawab bahwa waktu itu tidak tau kalau Abhay yang dimaksud adalah Abhay teman dunia mayanya. Abhay juga menjelaskan pada Arohi mengenai perasaannya pada Sur dan mengatakan bahwa dirinya belajar semua ini dari Arjun. Tanpa sadar Abhay mengatakan kebenaran pada Arohi bahwa Arjun meninggalkan Shimla ke Mumbai dan kehidupan mewahnya untuk wanita yang dicintainya. Arohi pun cemas memikirkan tindakan Arjun terhadapnya yang gagal dipahaminya.

Arjun dan Abhay pergi lalu Arohi masuk ke dalam taksi dan menemukan jam tangan Arjun. Arohi teringat saat Arjun dulu menyuruhnya mencari jam tangannya. Sur sendiri memikirkan reaksi sang ayah jika tau dirinya menyukai Abhay yang sudah ditolak lamarannya tapi Sur yakin Arohi akan menyelesaikan semuanya.

Hari sangat marah pada Sur meski Sur meminta maaf dan Hari menyuruh Sur serta Antara untuk berkemas karena besok mereka harus ikut bersamanya pulang ke Shimla. Sur dan Antara pun masuk ke kamar.

Arohi berusaha meyakinkan ayahnya bahwa Sur dan Abhay saling mencintai satu sama lain. Dan Arohi meminta ayahnya menghubungi ibu Abhay kembali. Hari pun kemudian berusaha memberi penjelasan panjang lebar pada ibu Abhay yang tetap menolak untuk melanjutkan lamarannya lagi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 27 Tayang Kamis 27 Desember 2018


Pagi harinya Karan mendatangi apartemen Arohi dan melihat Hari yang banyak terdiam. Karan memaksanya untuk bercerita dan Hari menceritakan masalah Sur dan Abhay. Karan pun meyakinkan Hari bahwa tidak ada yang perlu di cemaskan karena dirinya akan menangani semuanya dan dia hanya akan mendengar kabar baik darinya nanti lalu Karan berpamitan.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 27 Arjun melihat sopir Karan tengah berbicara buruk mengenai Arohi dengan sopir yang lain. Arjun emosi dan menghajarnya habis2an.  Arohi melihat semua itu dari kejauhan ketika kemudian polisi datang dan membawa Arjun serta sopir Karan.

Di kantor polisi Arohi mendengar kebohongan sopir Karan yang memutarbalik cerita bahwa Arjun yang berbicara buruk tentang Arohi. Arohi beranjak pergi dan Arjun mengejarnya untuk menjelaskan yang terjadi tapi Arohi tidak mempercayainya dan bergegas pergi.

Karan menemui Ibu Abhay dan berbohong berbicara mengenai perilaku menyimpang Abhay. Sang ibu pun terkejut dan Karan memanfaatkan ini untuk menyelesaikan masalah Sur dan Abhay. Setelah itu Karan menelepon Hari dan memberitau kalau ibu Abhay telah menyetujui pernikahan Sur dan Abhay.

Hari menelepon Arohi dan memberitau bahwa mereka harus segera kerumah Abhay untuk lamaran pernikahan Sur. Tapi Arohi memberitau tentang ucapan sopir Karan mengenai ucapan Arjun yang buruk padanya. Hari pun membandingkan Arjun dan Karan yang baik hati lalu menenangkan Arohi.
Setelah menutup telpon sang ayah Arohi terus berjalan dan melihat sopir Karan tengah berbicara dengan temannya  dan Arohi pun terkejut mengetahui bahwa bukan Arjun yang berbicara buruk tentangnya tapi sopir Karan.









by : aRin