Tuesday, 18 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 28 Tayang Jumat 28 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 28 Sinopsis Sebelumnya Arohi mendengar semuanya dan shock,  dia lalu berjalan pulang seperti orang linglung karena merasa bersalah pada Arjun. Sementara itu Purvi menelepon Salil karena desakan Hari. Salil pun senang bukan main. Tapi kemudian Hari yang bicara mengundang Salil ke Mumbai untuk pernikahan Sur.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Di sela2 acara lamaran antar 2 keluarga Abhay membicarakan rencana pernikahannya dengan Sur pada Karan. Karan pun mengatakan akan membalas dendam pada Arohi. Tak beberapa lama Arohi pulang. Hari melihat kesedihan di wajah Arohi. Arohi kemudian berkata akan berganti baju dan menuju kamar. Didalam kamar Arohi bener2 terpukul menyadari cinta Arjun untuknya dan bagaimana dirinya salah paham pada Arjun selama ini. Arohi teringat semua pengorbanan Arjun untuknya dan menangis.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 28

Arohi mencoba menelepon Arjun dan berkata ingin bertemu tapi Arjun berpura2 mengatakan sedang berada di klub dan berpesta dengan para gadis. Setelah menutup telepon Arjun yang berjalan di jalanan menangis sedih karena masih menduga Arohi menganggapnya berbicara buruk tentangnya. Sedangkan Arohi juga menangis sedih karena tau Arjun berbohong padanya dan Arohi bingung dengan apa yang harus dilakukannya sekarang.

Padmalakshmi bermaksud menjodohkan Salil dengan putri temannya dan Padmalakshmi berusaha mencuci otak Salil agar tidak memikirkan Purvi lagi tapi tidak berhasil. Mereka sekeluarga lalu pergi ke Mumbai untuk pernikahan Sur. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 28

Arohi ke kantor dan mencari Arjun tapi bertemu Karan. Karan mengajak nya ke ruangannya dan berpura2 menunjukkan sikap baik agar Arohi bersimpati. Lalu Arohi beranjak pergi dan Abhay menemui Karan memberitau bahwa wanita dari masa lalu Karan meminta hak nya yakni separuh dari studio yang dimiliki Karan. Karan menolak berbagi properti dan menyuruh Abhay membakar studio agar dirinya mendapatkan uang asuransi dan wanita itu tidak mendapatkan apapun.

Karan bersiap dan menelepon Arjun menyuruhnya datang ke pesta pertunangan Abhay tapi Arjun memutuskan akan keluar dari kehidupan Arohi dan pulang ke Shimla karena Arohi tidak pernah bisa mempercayai nya.


Arohi sendiri cemas karena Arjun tidak mau menerima panggilan teleponnya sementara Karan berusaha mengambil hati Hari dengan menyewakan aula untuk pertunangan dan mengatur dengan baik semua persiapan.

Purvi melihat kesedihan Arohi dan bertanya. Arohi mengatakan dirinya yang salah mengenali tindakan seseorang. Arohi berjanji akan menceritakan semua nanti. Purvi lalu meminta Arohi memperbaiki tali belakang bajunya. Diam2 Salil muncul dan memberi kode untuk keluar. Arohi menurut dan pergi. Salil pun mengikat tali baju Purvi lalu mencoba meminta maaf dan bicara padanya.

Acara tukar cincin berlangsung dengan meriah. Arohi terus berusaha menghubungi Arjun. Lalu Hari berbicara pada Karan bahwa dirinya ingin menitipkan instrumen Tanpuranya di kantornya. Arjun ke kantor dan berbicara dengan penjaga tanpa memperdulikan panggilan telpon Arohi. Arohi pun berpamitan pada Purvi dan beranjak pergi mencari Arjun sembari menyimpan Tanpura sang ayah.

Arjun memandangi foto Arohi sambil menangis sedih sementara itu terlihat seorang lelaki memasuki ruangan listrik dan merusaknya. Arohi sendiri mendatangi kantor untuk menyimpan instrumen Tanpura milik ayahnya sekaligus mencari Arjun.

Arjun mencium bau kabel yang menyengat dan keluar kamar,  tak berapa lama Arohi masuk kamar Arjun dan melihat fotonya disana. Arohi pun senang mengetahui Arjun masih mencintainya. Arohi kembali mencari Arjun dan masuk ke sebuah ruangan untuk menyimpan Tanpura yang kemudian ruangan itu mulai terbakar hebat akibat korsleting listrik dan Arohi mulai berteriak ketakutan. Arohi lalu berusaha mengeluarkan Tanpura ayahnya melalui jendela tapi Arohi sendiri kemudian terjebak api di dalam ruangan. Arohi berteriak memukul2 pintu kaca meminta bantuan.

Arjun muncul dan Arohi menatapnya dari balik pintu. Mereka sesaat saling berpandangan dan kemudian mereka saling menempelkan telapak tangan di pintu kaca tersebut. Lalu Arjun mendobrak pintu tersebut untuk menyelamatkan Arohi. Arjun menutupi tubuh Arohi dengan jaket lalu mengajaknya keluar melalui jendela tapi Arohi terkilir. Arjun pun menggendong Arohi dan mereka melompat keluar jendela.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 28 Tayang Jumat 28 Desember 2018


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 28 Hari mencari Arohi dan Purvi mengatakan yang sebenarnya. Karan juga mendapat telpon dari orang suruhannya yang memberitau bahwa pekerjaannya sudah selesai tapi ada gadis yang terjebak disana. Karan takut itu Arohi dan memutuskan pergi ke kantor bersama Hari.

Arjun kembali bersikap kasar pada Arohi dan memintanya menjauhinya tapi Arohi sudah menyadari bahwa Arjun sengaja bersikap demikian padanya dan menanyakan alasannya. Arjun hanya terdiam, Arohi pun mencium wajah Arjun dan bertanya lagi. Arohi merasa dirinya tidak pantas untuk Arjun dan Arohi hendak pergi tapi kali ini Arjun tidak membiarkannya dan menariknya dalam pelukannya. Mereka berdua saling mengakui perasaan masing2 dan menangis bahagia.

Hari datang bersama Karan dan langsung menyalahkan Arjun tanpa mau mendengarkan penjelasan Arohi. Arjun memberi isyarat pada Arohi untuk diam saja dan tidak perlu menjelaskan lalu Arjun berjalan pergi. Arohi memberikan patung Dewa milik Karan yang berhasil diselamatkan saat kebakaran dan Karan terkejut mengetahui Arohi mempertaruhkan nyawa untuk patungnya.

Purvi mengobati luka Arohi tapi Arohi tenggelam bahagia dalam lamunan nya bersama Arjun,  sedangkan Karan sendiri tengah melamunkan Arohi. Kemudian Arjun menelepon Arohi dan menyuruhnya menemui nya di halaman belakang. Arohi menemui Arjun dan mereka saling canda dengan romantis lalu Arjun memberitau bahwa dirinya ingin menikahi Arohi. Arohi pun terkejut sekaligus senang mendengarnya.








by : aRin