Tuesday, 18 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 29 Tayang Senin 31 Desember 2018


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 29 Sinopsis Sebelumnya Meski senang mendengar keinginan Arjun tapi Arohi menjawab bahwa mereka harus menunggu waktu hingga keadaan tenang dan ayahnya akan menyetujui lamaran ini. Arohi juga mengatakan bahwa untuk saat ini keluarganya masih fokus pada pernikahan Abhay dan Sur. Arohi pun meminta Arjun untuk merahasiakan tentang hubungan mereka. Dan Arjun pun berjanji. Mereka lalu bercanda tawa bersama anak2 kecil yang dibawa oleh Arjun.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Arjun hendak pergi tapi Hari keluar untuk mengambil koran dan Arjun bersembunyi ketika dia melihatnya. Dia bersembunyi di balik sofa tempat Hari duduk dan Hari memberitahu Arohi untuk membuat teh dan mengambil cangkir yang ada di atas meja. Arjun secara tidak sengaja mengambilnya dan ketika Arohi datang tidak melihatnya, Arjun muncul dan menunjukkan cangkirnya dan meletakkannya di meja lain. Hari mulai bertanya-tanya bagaimana caranya cangkir itu sampai di sana dan Arohi mengatakan kepadanya untuk melupakannya dan menempatkannya di kursi yang berbeda dan dia duduk di sofa tempat Arjun bersembunyi. Arohi mengangkat koran di depan wajah ayahnya sehingga Arjun bisa menyelinap keluar.

Arjun keluar dan menabrak mobil Salil dengan beberapa alasan Salil berhasil membuat Arjun pergi bersamanya pulang ke rumahnya yang di Mumbai. Sesampainya di rumah Salil memberikan kopi pada Arjun dan mengatakan kepadanya bahwa ini adalah rumah yang sama di mana Arjun biasanya datang selama musim dingin. Dia mengatakan Arjun untuk tinggal di sini tetapi Arjun menolak dan mengatakan ini adalah perjuangannya tetapi Salil meyakinkannya dan Arjun bersedia untuk menetap.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 29

Salil menanyakan perihal Arohi. Arjun hendak memberi tahu Salil tentang dirinya dan Arohi tapi dirinya ingat telah berjanji pada Arohi untuk tidak akan memberitahu siapa pun tentang hubungan mereka. Salil lalu bertanya pada Arjun di mana Purvi berada dan Arjun mengatakan kepadanya bahwa Purvi mungkin pergi dengan Sur untuk membeli sari di Delta Mall (Arjun mendengar ini ketika Arohi memegang koran di depan wajah ayahnya).


Arohi dan ayahnya pergi untuk memberikan kartu pernikahan pertama ke Karan karena berkat dia Sur akan menikah. Arohi mengatakan kepadanya untuk datang ke pesta pernikahan dan ke sangeet besok. Karan memberitahu Arohi untuk memanggilnya Karan mulai dari sekarang dan mereka pun berjabat tangan tanda setuju.

Bel pintu berbunyi dan Arjun melihat Hari di depan pintu. Arjun berlari pergi dan Mohan membuka pintu sebagai gantinya. Salil bertanya tentang Purvi dan mereka mengatakan padanya bahwa dia ada di rumah dan menyuruh Salil menemuinya. Arohi melihat Arjun dan Arjun memberi isyarat padanya untuk datang menemuinya. Arohi membuat alasan bahwa kepalanya sakit dan teh bisa membuatnya merasa lebih baik jadi Arohi pergi ke dapur untuk membuat sendiri saat Salil menawarkan diri akan membuatkan. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 29

Di dapur Arjun mengatakan pada Arohi bahwa dirinya menginginkan sesuatu yang spesial darinya dan Arohi mengatakan dirinya membuat teh untuk semua orang. Arjun melihat Arohi membuat teh dan Arjun terus menghalangi dengan mencoba memeluknya yang pada akhirnya menyebabkan Arohi menjatuhkan panci. Semua orang bergegas masuk dapur sementara Arjun bersembunyi di dekat lemari es dan Arohi membuka kulkas mengatakan ada kecoa di sana. Mohan mengatakan bagaimana Padmalakshmi akan menjadi aneh jika dia melihat kecoa dan mereka harus membunuhnya. Arohi mengatakan bahwa dirinya akan membunuh kecoa itu dan membuat mereka pergi. Arohi hendak pergi tapi Arjun memegang lengannya. Arjun membiarkan pergi setelah Arohi mengatakan dirinya harus pergi ke ayahnya dan jika dia ingin sesuatu yang spesial itu maka  dia harus melepaskannya. Arjun melepaskan Arohi dan bergumam sendiri mengatakan bagaimana Hari dan sekarang kecoa ada di antara mereka dan Arjun bertanya-tanya siapa lagi yang akan datang di antara mereka.

Karan memandangi undangan pernikahan Sir dan melamun membayangkan sebelum ini hanya ada Karan dan kesepiannya tetapi sekarang ada Arohi. Karan pun menyadari bahwa sekarang Arohi begitu penting dalam kehidupannya.

Arjun dan Salil tiba di sebuah toko pakaian dimana Hari dan anak2nya juga tengah berada disana untuk belanja kebutuhan pernikahan Sur. Salil sangat bersemangat karena melihat Purvi sedangkan Arjun bener2 khawatir karena Hari terus menerus memperhatikannya. Arjun mencoba menghindari Hari tapi Hari melihat Arjun juga dan sangat disayangkan terlihatnya Arjun oleh Hari semakin membuat Arjun terlihat buruk di hadapan Hari.

Arohi menyukai lehenga warna pink tapi urung membelinya karena harganya melampaui anggarannya. Arjun melihat ini dan membelikan lehenga itu untuk Arohi dan Arjun pun menelpon Arohi berharap dia memakainya saat pesta Sangeet Sur nanti. Hari mendengar pembicaraan Arjun tanpa tau siapa gadis yang dimaksud Arjun dan Hari berpikir Arjun sangat jahat dan gadis itu harus diselamatkan dari Arjun.

Salil dan Purvi menyadari mereka hanya tinggal berdua di toko dan Salil memanfaatkan ini untuk berbicara meluruskan kesalahpahaman antara dirinya dan Purvi. Ketika Salil mengetahui bahwa Purvi berpikir dirinya ada hubungan dengan Wendy maka Salil pun membuat Purvi berbicara dengan Wendy di telepon tapi Wendy sengaja menghindari pembicaraan dengan Purvi. Sementara itu Karan merasa dirinya berubah dalam segala hal dan itu semua karena Arohi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 29 Tayang Senin 31 Desember 2018


Pada saat pesta Sangeet datanglah adik Hari yang bernama Sheetal dan bibi Meetu senang melihatnya. Kemudian Abhay dan keluarganya tiba di lokasi pesta lalu Abhay mulai mencari2 Sur.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 29 Padmalakshmi memutuskan akan memperkeruh hubungan Purvi Salil untuk selamanya. Salil pun menyadari bahwa semua kesalahpahaman adalah rencana ibunya dan Salil memastikan sang ibu tidak akan berhasil dengan rencananya. Padmalakshmi mendatangi Hari dan bermaksud memberitau bahwa Salil dan Purvi telah berpisah tapi Salil berhasil menyelamatkan semua.

Hari mengikuti Arjun yang terlihat mencurigakan sementara Arjun sendiri sebenarnya menunggu Arohi dan membayangkan Arohi akan memakai lehenga pink yang dibelikannya dan disinilah kekacauan itu terjadi karena Arjun salah mengira Sheetal adalah Arohi karena Sheetal yang memakai tanpa ijin lehenga Arohi sedangkan Arohi tengah mencari2 lehenga tersebut.

Hari terus mengikuti Arjun dan terkejut mengetahui Arjun tengah mengikuti Sheetal ke kamar dimana Arjun tidak mengetahui kalau yang memakai lehenga pink adalah Sheetal. Saat di dalam kamar Arjun mengetahui bahwa wanita itu adalah Sheetal, Arjun pun terkejut bukan main dan Arjun beralasan bahwa dirinya sudah salah orang. Sheetal menjadi kesal dan beranjak keluar kamar tapi malangnya Arjun tertangkap basah oleh Hari dan Hari tidak mau mendengarkan penjelasan Arjun.

Arohi meminta maaf pada Arjun atas insiden lehenga tadi tapi Arjun pura2 marah. Arohi pun dengan lucunya berusaha membuat Arjun tersenyum dan mengatakan dirinya sangat mencintainya. Arjun lalu beranjak pergi menghampiri Salil dan mengobrol dengannya.

Arohi melambaikan tangan pada Arjun dari kejauhan. Bibi Meetu melihat arah lambaian tangan Arohi dan tepat saat itu Karan melintas disana didepan Arjun. Bibi Meetu pun senang dan berpikir telah terjadi hubungan antara Arohi dan Karan,  sang bibi pun melihat ada secercah harapan hubungan baik diantara mereka berdua.