Wednesday, 19 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 30 Tayang Selasa 1 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 30 Sinopsis Sebelumnya Salil, Aman dan Nikhil menari. Salil menari di sekitar Purvi dan Padmalakshmi terlihat sangat kesal melihatnya sementara Mohan senang pada upaya Salil. Arohi dan Antara bergabung sementara Arjun menatap Arohi dengan penuh cinta. Mohan ingin menari tetapi Padmalakshmi menghentikannya dan mengatakan kepadanya untuk berdiri diam dan tidak bergerak.  

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Arohi berdiri di sana sambil berpikir tentang peristiwa yang terjadi hari ini lalu Arohi menghampiri Arjun dan Arjun menjadi takut berpikir bagaimana jika Arohi melakukan apa yang di mintanya yakni menciumnya di depan umum. Arohi bergerak lebih dekat ke Arjun dan menciumnya (tidak di bibir tetapi pada sisi wajah tapi membuatnya terlihat seperti mencium bibir).

Purvi memiliki sepiring makanan di tangannya dan Salil datang, Purvi mengatakan bahwa tidak ada yang tersisa untuk di bicarakan tapi Salil mengatakan dirinya ingin mendapatkan makanan. Salil berkata pada dirinya sendiribahwa dirinya akan membuat Purvi memberinya makan. Purvi pergi ke Hari dan mengatakan kepadanya untuk makan tetapi Hari bersikeras bahwa dia harus memastikan para tamu makan terlebih dahulu. Salil datang  dan menyatakan bahwa dirinya benar-benar lapar. Hari pun memaksa Purvi untuk pergi dan makan dengan Salil.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 30

Abhay menelpon Karan Singh untuk menanyakan apakah dia masih ingin menghancurkan Arohi. Arohi hanya mendengar sebagian percakapan dan terkejut ketika dia mendengar Karan berbicara tentang keinginan untuk membalas dendam padanya tetapi Arohi tidak mendengar saat Karan mengatakan bahwa sekarang dirinya tidak memiliki kebencian terhadap Arohi dan juga tidak bermaksud membalas dendam karena Arohi adalah gadis yang sangat baik.

Malam harinya, Arohi hancur dan merasa sangat terluka dengan semua ucapan Karan karena selama ini Arjun mencoba menceritakan tentang buruknya Karan tetapi dirinya menolak untuk mendengarkannya. kemudian Arohi ingat ketika Arjun menembak Karan dan sekarang menyadari bahwa Arjun hanya mencoba untuk melindungi nya.

Karan mengatakan ini adalah pertama kalinya saya pernah mengatakan kepada gadis tentang kehidupan masa lalu saya dan kejujuran Anda telah membuat saya menjadi manusia lagi, aku tidak ingin bermain dengan emosimu lagi. Jika Anda ingin pergi atau tinggal itu terserah Anda, jika Anda tinggal dan bekerja dengan saya, saya berjanji akan membawa Anda ke puncak. Seorang gadis telah merusak kepercayaan saya dan seorang gadis telah membawanya kembali, arohi berjalan pergi namun surat itu cukup kusut .. (Saya merasa buruk untuk arohi, dia menerima banyak guncangan minggu ini, pertama kebenaran punji dan sekarang kebenaran dari karna ..gadis malang)


Karan berada di kantornya tengah berpikir tentang Arohi sementara Arohi berjalan menuju Karan dan memikirkan semua yang di katakan Karan kepada Abhay di telepon dengan surat resign di tangannya tetapi Arohi  terkejut ketika Karan mengatakan kepadanya seluruh kebenaran bahwa dirinya ingin membalas dendam padanya karena telah menolaknya dan menamparnya serta bagaimana gadis yang dinikahinya telah mengkhianatinya dan bagaimana setelah itu dirinya tidak pernah percaya wanita. Karan lebih lanjut menceritakan bagaimana dirinya merencanakan kebakaran di studionya karena istrinya menginginkan bagian dari studionya. Karan mengatakan pada Arohi bahwa ini adalah pertama kalinya dirinya pernah mengatakan kepada gadis tentang kehidupan masa lalu nya dan kejujuran dia lah yang telah membuatnya menjadi manusia lagi, dirinya telah berubah dan sekarang sudah menjadi keputusannya jika dia ingin bekerja dengannya atau tidak tetapi dirinya masih akan meluncurkan albumnya. Arohi tanpa berkata apa-apa pergi dari sana. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 30

Arohi berada di taman, dia memegang liontinnya erat dengan mata tertutup. Arjun datang dari belakang dan memeluknya, Arjun mulai berbicara tentang ciuman dan bagaimana Arohi melakukannya di depan semua orang, Arohi yang membelakangi Arjun sedang menangis. Arjun terus saja memuji Arohi mengatakan dia adalah kombinasi yang langka, cantik dengan otak. Arjun mencium pipinya dan bertanya mengapa dia memanggilnya, Arjun membalikkan tubuh Arohi dan melihat matanya penuh dengan air mata. Arjun berubah dari bercanda ke serius, dia memeluk kepala Arohi di tangannya, dia menyeka air matanya dan bertanya apa yang terjadi, apakah seseorang mengatakan sesuatu padanya. Arohi memberitahu Arjun semua yang Karan katakan padanya. Arohi mengatakan kepada Arjun bahwa dirinya sangat terkejut dan terluka ketika harus tahu jenis orang seperti apa Karan ini tetapi tidak yakin apa yang harus di lakukan sekarang karena Karan telah mengakui segalanya tetapi Arjun mengatakan kepadanya bahwa karena Karan telah mengatakan segalanya dengan jujur ​​maka dia harus percaya Karan dan dia harus tetap bekerja dengannya karena orang yang jujur ​​tidak akan membahayakan siapa pun. Arjun meyakinkan Arohi bahwa dia mempercayainya, itu adalah mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi dan dia tidak akan membiarkan siapa pun menghentikannya. Arohi merasa sangat diberkati karena telah menemukan seorang teman dan kekasih dalam satu hubungan seperti Arjun.

Arohi, Purvi, Sur dan Antara mendatangi pesta bujang Abhay karena di undang dan untuk membuktikan bahwa mereka tidak kurang dari siapa pun. Purvi merasa sangat tersesat di tengah-tengah pesta dan ketika berdiri di sudut seorang pria datang menggoda Purvi tapi Purvi mengatakan bahwa dirinya disini dengan suaminya jadi Purvi memintanya meninggalkannya sendiri. Purvi mencari Salil dan merasa lega ketika Salil datang untuk melindunginya.

Melihat kepercayaan Arjun pada Karan, Arohi membawa kue ulang tahun untuk Karan di pesta bujang Abhay. Arohi mulai bertepuk tangan dan menyajikannya dengan pisau untuk memotong kue. Karan benar-benar terpesona dengan ini dan memotong kue. Karan berterima kasih pada Arohi. Arohi juga memberinya jam tangan dan merasa sedikit malu memberinya jam yang tidak terlalu mahal. Karan mengatakan padanya bahwa dirinya menyukai hadiahnya dan langsung memakainya serta membuang jam tangannya yang lama.

Setelah pesta berakhir Karan menuju parkir mobilnya dan kemudian dikelilingi oleh preman2. Karan memberi mereka segalanya tetapi ketika para preman itu meminta jam pemberian Arohi maka Karan mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkannya dan dalam proses tersebut dia pun ditikam oleh para preman yang kemudian melarikan diri meninggalkan Karan tergeletak pingsan di jalanan.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 29 Tayang Senin 31 Desember 2018


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 30 Karan diselamatkan dan dibawa pulang oleh Arohi. Karan terkejut melihat Arohi saat tersadar, Abhay mengatakan kepadanya bahwa Arohi yang  telah memberitahunya. Arohi mengatakan kepada Karan bahwa dia seharusnya tidak bertarung dengan preman. Dokter salah mengira Arohi menjadi pacarnya dan menghargai perhatiannya. Karan Singh senang melihat betapa khawatirnya Arohi tentang dirinya.

Arohi sedang dalam perjalanan ketika Sur memanggilnya mengatakan bahwa dia telah melupakan gelangnya di tempat pesta tadi. Arohi pun kembali ke tempat pesta untuk mencarinya. Sementara itu Salil menguji kesabaran ibunya dengan mengatakan bahwa dirinya akan memberikan semua perhiasan yang neneknya berikan kepadanya untuk Purvi. Padmalakshmi dengan tegas menolak dan Salil mengatakan kepadanya bahwa dirinya tidak membutuhkan semua perhiasan ini untuk mendapatkan Purvi kembali karena Purvi tidak peduli dengan perhiasan seperti Padmalakshmi.

Sementara Arohi telah mencapai tempat pesta dan mencari gelang Sur, kebetulan Sur menelponnya untuk mengatakan bahwa gelang itu ternyata ada di rumah. Arohi berniat pergi dan terkejut melihat Arjun di sana lalu mereka saling menggoda dan menghabiskan momen manis bersama-sama. Padmalakshmi kebetulan melihat mereka bersama dan pergi untuk memberi tahu DK Punj tentang apa yang di lihatnya. Padmalakshmi meracuni pikiran DK dan mengatakan kepadanya bahwa karena Arohilah Arjun telah meninggalkannya dan Arjun tidak lagi memiliki kepedulian tentang bisnis dan keluarganya. Padmalakshmi kaget ketika DK mengatakan kepadanya bahwa Arohi akan segera menjadi menantu keluarga Punj.







by : aRin