Thursday, 20 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 31 Tayang Rabu 2 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 31 Sinopsis Sebelumnya Arohi berjalan keluar rumah dan terlihat sangat senang sementara Sur dan Antara bingung tentang apa yang dia lakukan. Keduanya bertanya-tanya sekaligus kaget melihat Arohi meninggalkan rumah pagi2 sekali dengan berdandan. Sementara Arohi sendiri menemui Arjun dan Arjun memberi kejutan Arohi dengan membawanya ke rumah Savita.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arohi berlari untuk memeluk Savita, ketiganya pun merasa senang. Savita menggoda Arohi dengan berkata bahwa sekarang pelukannya ini tidak akan bekerja lagi  karena sekarang dia harus  menyentuh kaki nya sebab mulai hari ini dirinya adalah ibu mertuanya. Arohi pun tersipu malu mendengarnya. Savita mengatakan bahwa Arohi adalah gadis yang tepat pilihan Arjun, Savita kembali menggoda dan bertanya pada Arohi apakah dia tahu bagaimana cara memasak, bernyanyi, menjahit dll. Savita mengatakan ini hari diwali dan dirinya ingin memakai sweater yang dijahit oleh menantu perempuannya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 31

Sementara itu Karan sedang di rumah membaca koran ketika pelayan membawakannya susu kunyit, Karan mengeluh karena dirinya meminta kopi tapi dia membawakan susu kunyit. Sang pelayan kemudian membawakan obat-obatan juga dan mengatakan bahwa Nona (Arohi maksudnya) memberinya instruksi ketat untuk memberikan obat-obatan ini dan dia juga harus makan setelah ini.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Ketika Karan mengetahui Arohi yang melakukan semua ini Karan menjadi sangat bersemangat dan kemudian juga melihat panggilan telpon Arohi. Karan bergegas untuk menerima telpon tersebut tetapi Arohi telah menutup telepon. Karan sangat senang berpikir bahwa Arohi sangat peduli dengan kesehatannya dan mengkhawatirkannya. Karan juga bertanya2 mengapa dirinya terus menerus memikirkan Arohi.

Kembali ke rumah Savita, ketiganya duduk2 sambil minum teh dan mengobrol, mereka saling bercanda tawa lalu Arohi memutuskan untuk pulang dan Savita bersikeras agar arjun mengantarnya tetapi Arohi menolak mengatakan bahwa jika ayahnya melihat dirinya dengan arjun maka itu tidak akan baik. Arohi menjelaskan bahwa mereka belum memberitahu siapapun tentang hubungan mereka dan Savita mengatakan untuk tidak khawatir karena dirinya akan membantu mereka memenangkan kepercayaan Hari.

Setelah Arohi pergi Savita bertanya pada Arjun kapan dia akan berbicara pada DK tentang Arohi.  Arjun mengatakan bahwa ayahnya hanya akan berbicara tentang meninggalkan Arohi dan demi Arohi dirinya telah meninggalkan ayahnya. 

Savita menjelaskan kepadanya bahwa dirinya tahu jika dia merindukan ayah nya sebanyak DK juga merindukannya dan meninggalkan rumah berarti akan membuat hubungan yang buruk menjadi rusak. Arjun kemudian menjelaskan hal yang sama pada Savita bahwa hubungan tidak akan berubah setelah meninggalkan rumah, tidak masalah jika 15 hari atau 25 hari. Savita bilang dirinya tidak bisa kembali bukan karena tidak cinta tapi DK memiliki kebanggaan untuk alasan apa dirinya tidak tahu dan jika dirinya kembali maka DK akan berpikir bahwa setelah 25 tahun dirinya telah kembali yang berarti dirinyalah yang  salah. Savita menambahkan bahwa ada cinta di antara dirinya dan DK dan dirinya tahu suatu hari ketika harga diri DK hilang, DK akan meninggalkan segalanya dan kembali pada nya. Savita menjelaskan pada Arjun bahwa lebih baik dia memberi tahu ayahnya tentang hubungannya dan Arohi sebelum DK tahu dari orang lain. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 31

Di sisi lain, Padmalakshmi berada di rumah DK dan mengatakan bagaimana dirinya melihat Arjun dan Arohi bersama-sama, DK marah dan mengatakan bahwa Arjun meninggalkan semuanya dan dirinya hanya untuk gadis itu. DK dalam kemarahan mengatakan bahwa Arohi akan menjadi menantu di rumah nya, Padmalakshmi marah dan mempertanyakan mengapa DK mengubah keputusannya.



Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 31 Tayang Rabu 2 Januari 2019


Padmalakshmi terus meracuni pikiran DK mencoba menunjukkan padanya betapa jahatnya Arohi dan bahaya apa yang akan dia lakukan dengan menerima hubungan mereka dan Padmalakshmi meyakinkan bahwa dia seharusnya tidak menyerah pada hubungan Arohi-Arjun karena Arohi pasti akan serakah terhadap kekayaannya. DK menjawab bahwa dirinya telah kehilangan segalanya dan tidak ada ruginya. Sudah saatnya dirinya menerima kenyataan bahwa selama ini dirinya telah memanfaatkan ketidakbersalahan Arjun, tetapi kenyataannya tetap bahwa dirinya tidak dapat tinggal tanpa Arjun karena di dunia ini yang terpenting baginya dan merupakan kekayaan terbesarnya adalah Arjun.

Arohi dan Arjun sedang berjalan di jalan bersama makan popcorn dan Arjun menggoda Arohi dengan melemparkan potongan-potongan popcorn di rambut Arohi. Arohi menjadi sangat kesal dan memarahi Arjun, Arjun terus melakukannya dan berpura-pura bahwa dirinya tidak tahu apa yang Arohi bicarakan. Arohi kemudian mengambil popcorn tadi dan melemparkannya ke Arjun. Arohi melarikan diri dan Arjun mengejarnya sambil bernyanyi. Arohi ingin tahu mereka akan bertemu DK atau tidak tetapi Arjun mengalihkan topik. Arohi menjelaskan bahwa sudah waktunya mereka harus bertemu DK tetapi Arjun sangat terluka mendengarnya dan mengatakan bahwa  orang yang amat di sayanginya tidak menghormati atau menyukai pilihan nya, Arohi bersikeras bahwa mereka harus mencoba lagi, Arjun pun terlihat sedih.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 31 Arjun memulai misinya untuk mengesankan Hari Prasad sehingga Arjun rela berangkat untuk berjalan pagi di taman sambil mengenakan dhoti tetapi usaha ini ternyata gagal. Kemudian Arjun dan Arohi datang ke rumah Savita untuk makan siang.

Arjun mengatakan pada Savita bahwa dirinya mencoba berbicara dengan DK tetapi DK tidak membalas panggilan telponnya. Arjun berpikir bahwa DK tidak akan pernah menerima Arohi. Savita memberi Arohi tanggung jawab untuk menghibur Arjun sementara dirinya menyiapkan hidangan favorit Arjun untuk makan siang.

Tapi kemudian baik Arjun dan Savita terkejut ketika mereka melihat DK datang. DK memberi tahu mereka bagaimana Arohi telah mengundangnya makan siang. DK mengatakan bahwa Arohi telah pergi kepadanya untuk membersihkan semua kesalahpahaman dan juga untuk memberitahunya bagaimana Arjun sangat merindukannya. DK menyatakan bahwa dirinya tidak sadar bahwa karena dirinyalah juga Arjun telah meninggalkan rumah. DK pun kemudian memberikan persetujuannya untuk hubungan  Arjun dan Arohi.