Thursday, 20 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 32 Tayang Kamis 3 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 32 Sinopsis Sebelumnya Acara makan siang pun berlanjut, Arjun dan Arohi duduk berdampingan sementara Savita menyajikan makanan untuk DK. Arohi mencoba untuk melayani DK beberapa makanan tetapi DK ragu-ragu dan mengatakan tidak, tapi DK akhirnya membiarkan Arohi mengambilkan sup untuknya setelah Savita menyajikan nasi. DK menyatakan bahwa dirinya mencoba untuk tetap bugar selama ini tapi setelah makan makanan Savita maka dirinya akan menjadi gemuk, Savita menjawab untuk tidak makan karena dirinya membuat makanan untuk Arjun dan bukan untuk dia.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Arjun memegang tangan Arohi di bawah meja dan berterima kasih padanya karena telah membawa keluarganya bersama kembali.  Karena Arjun memegang tangan kanan Arohi, Savita pun bertanya saat Arohi makan dengan tangan kirinya, Arohi mencoba untuk menjawab dan Arjun mengganggunya lagi mengatakan agar Arohi segera menjawab, Arohi mengatakan kepada Savita bahwa dirinya makan nasi dengan tangan kirinya dan roti dengan tangan kanannya. Arohi mencoba memukul makanan Arjun tapi dia malah memukul DK sebagai gantinya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Bel pintu berbunyi dan DK meminta Arohi untuk membuka pintu. Arjun bersikeras ingin membukanya tapi DK menolak dan menyuruh Arjun melanjutkan makannya. Arohi membuka pintu dan menemukan Hari berdiri di sana. Arohi mengajaknya masuk dan Hari melihat Arjun serta DK, Savita meminta Hari untuk duduk tapi Hari menolak dan bilang akan segera pergi. Hari  menatap tajam pada Arohidan dia datang untuk memberikan undangan pernikahan Sur.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 32

Di rumah Arohi bibi Meetu tengah menghidangkan teh untuk Karan, bibi Meetu bilang dirinya memanggilnya ke sini karena banyak proposal lamaran pernikahan yang datang untuk Arohi, Karan pun menunjukkan ekspresi kaget di wajahnya. Bibi  Meetu beralasan mengatakan ingin dirinya dan Karan memutuskan pria yang baik untuk Arohi, Karan pun mulai tersedak teh nya lalu Bibi Meetu mulai menunjukkan foto2 padanya dan dia memiliki komentar negatif yang lucu tentang masing-masing foto. Kemudian bibi Meetu  mengatakan ada satu orang yang tersisa, Karan belum melihat foto itu tapi bibi Meetu mengatakan orang ini dari Mumbai.

Bibi Meetu bilang dirinya berpikir lelaki itu adalah pria yang baik, hingga Karan akhirnya melihat foto itu dan itu foto dirinya. Karan pun mulai merasa malu. Bibi Meetu mengatakan bahwa mereka kenal satu sama lain dengan baik dan Arohi selalu memuji2nya, bibi Meetu mengatakan kepadanya bahwa tidak ada tekanan untuk hubungan mereka dan bibi Meetu mengatakan bahwa dirinya akan menunggu jawabannya.

Hari meninggalkan rumah Savita dan sebelum pergi dengan nada biasa memberitahu Arohi agar ketika dia selesai bertemu Savita dia segera pulang karena ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. DK pergi untuk mencuci tangannya dan Savita mengatakan pada Arjun agar tidak kehilangan harapan dan mengatakan kepadanya bagaimana cara memenangkan hati Hari. 

Arohi di rumah dan tengah menyetrika pakaian sambil berbicara dengan Arjun di telepon , tak lama kemudian  Arohi mengatakan pada Arjun untuk menutup telepon karena dirinya memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan pesta mehendi juga akan segera dimulai.  Arohi meninggalkan setrika di atas  kurta Hari dan mulai berdebat manis dengan Arjun tapi kemudian Arohi mulai mencium bau sesuatu yang terbakar dan Arohi menjerit melihat ada lubang besar di kurta Hari. Arjun mengatakan pada Arohi untuk tetap tenang dan Arjun berjanji akan datang untuk membantu.

Karan, Salil, Aman,dan Nikhil semua datang bersama dengan Arjun. Arohi melihat Arjun dan menjadi sangat bahagia. Karan mengatakan mereka membawa hadiah mehendi dalam nampannya yang besar ditutupi dengan kain kuning. Arjun berpikir untuk dirinya sendiri dan mengatakan bahwa jika Arohi sedang sibuk dirinya akan pergi dan menempatkan kurta baru untuk Hari di kamar Hari sendiri. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 32

Hari kemudian mulai berbicara dengan Karan dan mengatakan bahwa dirinya sangat sibuk sehingga tidak punya waktu untuk mengganti pakaian. Karan mengatakan sekarang dirinya di sini dan akan menangani semuanya lalu Karan meminta Hari untuk pergi dan bersiap-siap.

Arohi ada di lantai atas kemudian Arjun menelponnya dan memberitau bahwa karena dia sedang sibuk maka kurta baru nya  di letakkan di kamar Hari  sendiri. Arjun juga meminta Arohi untuk tidak mengatakan pada Hari kalau dirinya yang membawakan kurta.

Di kamar Hari, bibi Meetu mengatakan ada kotak dibungkus dengan nama tertulis di atasnya. Hari mengatakan bahwa itu pasti dari Karan, mereka pun mulai memuji Karan. Kemudian  Karan datang dengan membawa minuman untuk Hari dan Hari meminta pendapat Karan tentang kurta nya, Karan pun memuji penampilan Hari.

Hari mengatakan pada  Arohi bahwa dia terlihat sangat cantik hari ini, Hari lalu mengatakan bahwa dirinya berpikir untuk menikahkannya, Arohi mengalihkan topik dan memuji penampilan Hari dengan kurtanya, Hari pun mengatakan  Karan yang memberikannya.

Arohi kesal karena Karan mendapatkan pujian dan saat melihat Arjun maka Arohi pun mengatakan padanya bahwa ayahnya mengira Karan yangmemberikan kurta tersebut , tetapi Arjun mengatakan kepadanya bahwa itu tidak masalah selama ayahnya bahagia. Arohi berpikir bahwa Arjun sangat peduli akan kebahagiaan ayahnya tapi di sisi lain sang ayah malah terus membicarakan Karan.

Arohi mengatakan kepada Arjun bahwa sekarang dia harus melakukan persis seperti yang dirinya katakan atau Hari Prasad tidak akan pernah menyukainya. Saat itu Arohi melihat Hari Prasad dengan seorang anak kecil (Kunal) dan Arohi memberitahu Arjun bahwa dia harus pergi ke Hari Prasad dan menjaga Kunal. Arjun pergi ke Hari Prasad dan dengan enggan Hari membiarkan Arjun mengambil Kunal.

Semua gadis tengah mengukir mehendi mereka dan semuanya menggoda Sur untuk menulis inisial nama Abhay di mehendi-nya. Arohi ditanya inisial apa yang harus ditulis di tangannya dan Arohi mengatakan huruf A di mana Antara bertanya mengapa A. Arohi mencoba menutup-nutupinya dengan mengatakan itu adalah inisial namanya.

Kunal buang air kecil saat di pangkuan Arjun dan ketika Arjun menyadari ini tanpa sadar Arjun mengeluarkan kata umpatan dan anak itu mulai mengulangi kata umpatan Arjun. Arjun sekarang bingung bagaimana menghilangkan apa yang telah dipelajari anak itu ketika Hari Prasad mendengar apa yang dikatakan bocah tadi. Saat itu ibu si anak datang dan dia juga mendengar apa yang dikatakan bocah itu dan terkejut. Hari Prasad menandai Arjun untuk semua yang telah dia lakukan.



Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 32 Tayang Kamis 3 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 32 Arjun mengatakan kepada Arohi bahwa misi gagal dan dalam kekesalannya berakhir dengan mengatakan bahwa ayahnya tidak mungkin menerimanya. Arohi mengatakan kepada Arjun untuk tidak mengatakan apa-apa terhadap ayahnya. Arjun menyadari ini dan mengatakan pada Arohi bahwa dia tidak keberatan apa yang dikatakan ayahnya dan Arohi mengatakan kepadanya untuk segera membuat Hari Prasad menyukainya.

Saat itulah Savita datang dan disambut oleh bibi Meetu, Arohi dan Antara. Arohi menunjukkan mehendinya pada Savita dan Savita mengatakan kepadanya bahwa ketika Mehendi keluar dengan warna yang gelap itu berarti pasangannya benar-benar mencintainya. Arohi dan Savita sama2 tersenyum karena hanya mereka yang tahu mengapa Savita mengatakan semua ini. Savita dan bibi Meetu sedang berbicara ketika bibi Meetu mengatakan bahwa Arohi dan Karan adalah pasangan yang serasi. Savita melihat Arjun dikejauhan dan berpikir bahwa bibi Meetu sedang berbicara tentang Arohi dan Arjun maka Savita pun setuju dengannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menjadi yang paling bahagia jika mereka menikah dan memberikan persetujuannya. Bibi Meetu kemudian mengatakan padanya bahwa  sekarang Hari Prasad harus setuju dengan pasangan ini.

Savita mengatakan pada Arohi apa yang dikatakan bibi Meetu dan mereka berdua sangat bahagia. Mereka masih berpikir bahwa bibi Meetu sedang berbicara tentang keserasian Arohi dengan Arjun. Bibi Meetu bertemu Hari Prasad dan mengatakan kepadanya bahwa dirinya telah menetapkan pernikahan Arohi dengan Karan Singh. Hari Prasad mengatakan kepadanya bagaimana dan mengapa seorang lelaki Karan akan menikahi Arohi. Bibi Meetu memberitahu Hari Prasad bahwa dirinya bahkan berbicara kepada Savita tentang hal ini dan Savita juga setuju.Hari Prasad pun mengatakan kepadanya bahwa jika perjodohan ini dibuat maka dirinya akan sangat bahagia. Bibi Meetu sangat gembira karena Hari Prasad telah memberikan persetujuannya. 

Di malam hari Karan berada  di tempat tidurnya menyalakan lampu lalu mematikannya dan berpikir tentang momen-momennya dengan Arohi. Karan bangun  dan berjalan ke jendela lalu momen2 Karan dengan Arohi pun diperlihatkan.