Friday, 21 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 33 Tayang Jumat 4 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 33 Sinopsis Sebelumnya Keesokan paginya, Karan Singh tengah senang hati dan bersiap-siap di depan cermin sembari tersenyum. Asisten Karan datang dan memberi tahu dia tentang jadwalnya hari ini ketika Karan mengatakan untuk membatalkan semua pertemuannya karena dirinya akan pergi ke toko perhiasan hari ini.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

DK Punj sibuk dengan ponselnya ketika Arjun masuk. Arjun duduk di sofa dan dengan tergagap-gagap menanyakan pada DK tentang bagaimana dia saat melamar Savita. DK tertawa. Arjun mengatakan harus melamar Arohi tapi tidak tahu harus berbuat apa. DK mengatakan bahwa Arjun harus membawa Arohi untuk makan malam diterangi cahaya lilin dengan cincin berlian dan kemudian berlutut melamar Arohi. Arjun berkata 'Oke, itulah yang akan ku lakukan' dan tersenyum. Arjun mengatakan terima kasih kepada DK dan menambahkan bahwa dia tahu semua tentang perempuan. DK tertawa dan memberikan minuman kepada Arjun, tapi Arjun tolak dan mengatakan dirinya akan pergi sekarang.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 33

Arjun pergi ke toko perhiasan dan mencari cincin untuk Arohi. Karan juga datang ke toko yang sama untuk membeli cincin berlian dan karena ia adalah pelanggan khusus ia dilayan langsung oleh pemiliknya. Arjun dan Karan tidak saling melihat. Arjun akhirnya memilih sebuah cincin tetapi itu bernilai 3 lacs dan dia mengatakan bahwa dia akan membayar 2 lacs 50ribu sekarang dan akan membayar sisanya di malam hari tetapi dirinya harus mendapatkan cincin ini karena ini sangat penting baginya. Karyawan toko mengatakan akan berbicara dengan pemilik toko dan beranjak pergi.


Karyawan itu sedang berbicara dengan pemilik toko dan Karan melihat cincin itu lalu meminta untuk membelinya. Pemilik toko dengan senang hati memberikan cincin itu kepada Karan. Pemilik toko memuji cincin itu didepan Karan dan Karan tersenyum. Karyawan tadi  kembali pada Arjun dan mengatakan kepadanya bahwa seseorang telah memilih cincin itu dan Arjun bertanya apakah dia memiliki cincin yang lain. Karyawan itu mengatakan Tidak dan mengatakan kepadanya bahwa mereka hanya membuat satu desain dan Arjun pergi dengan kecewa. Sementara di dalam mobilnya Karan tengah memikirkan cincin yang dia bawa untuk Arohi.

Karan datang ke rumah Hari Prasad. Bibi Meetu meminta Karan untuk menikmati teh nya. Karan hendak mengatakan sesuatu dan sebelum Karan bisa mengatakan apa yang di inginkan, Hari dan bibi Meetu mulai berbicara tentang Karan yang akan menjadi bagian dari keluarga dll. Hari yakin bahwa Karan menerima lamaran untuk Arohi tapi Karan berkata, 'tidak, aku datang ke sini untuk mengatakan tidak'. Baik bibi Meetu maupun Hari Prasad terkejut mendengarnya.

Sementara Arjun menemui Arohi di mandap pernikahan Sur dan memberitau perihal cincin yang urung dibelinya. Arohi memberitahu Arjun bahwa itu bukan masalah besar jika dia tidak mendapatkan cincin itu. Arjun mengatakan bahwa cincin itu mungkin cincin untuk Arohi, tapi itu sesuatu yang besar untuknya. Arjun bilang bahwa cincin itu manis sama seperti dia. Arohi mengatakan pada Arjun bahwa hubungan mereka tidak dihubungkan oleh sebuah cincin, tetapi hati dan tidak ada yang lebih besar dari hati yang terhubung.

Arohi mulai memuji mandap disana dan mulai mengatakan bahwa ini adalah mandap yang indah dan pada pernikahan mereka (Arjuhi) mandap akan dibuat  sebagus ini. Arohi juga mengatakan bagaimana dirinya ingin Arjun melamarnya. Arjun tersenyum dan berjalan mengambil bunga lalu membuat cincin dari itu kemudian dia berlutut melamar Arohi persis seperti yang Arohi inginkan dan meminta apakah  dia mau menikah dengannya. Arohi menggodanya sebentar dan mengatakan kepadanya bahwa dirinya akan memikirkannya dan akan memberitahunya dalam satu atau dua hari ke depan. Arjun menyadari apa yang Arohi lakukan dan mengatakan kepadanya bahwa dirinya juga akan memikirkannya lalu Arjun pura2 hendak pergi. Arohi mengikuti Arjun dan mengatakan kepadanya untuk mengembalikan cincinnya karena ingin memakai cincinnya dan menyuruh Arjun memberikan cincin bunga itu. Arjun pun membuat Arohi memakai cincin itu lalu keduanya berpelukan dengan linangan airmata bahagia. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 33

Karan mengatakan kepada Hari bahwa dirinya sama sekali tidak senang mengatakan ‘tidak ada pernikahan’ tetapi meminta pengampunan. Hari mengatakan bahwa dia datang ke sini untuk mengatakan ‘Ya’ tetapi sekarang dirinya ingin mendengar alasan mengapa dia mengatakan tidak. Karan mengatakan alasannya adalah dirinya sendiri. Hari bertanya dan Karan mengatakan 'pria yang istri pertamanya hanya memberikan kesedihan kepadanya, kebahagiaan apa yang bisa di berikan kepada istri keduanya?'. Karan memberitahu Hari dan Bibi Meetu bahwa dirinya adalah pria yang sudah menikah. Hari dan Bibi Meetu terkejut kembali mendengarnya.

Arjun dan Arohi masih berada di tempat pernikahan Sur. Arjun mengatakan pada Arohi bahwa mengapa mereka tidak mengambil tujuh sumpah dan menikah. Arjun memegang tangan Arohi dan membawanya ke mandap. Arjun mengambil putaran pertama dan berjanji bahwa mereka akan saling mencintai dan mati. Arohi menjanjikan hal yang sama. Sementara itu Karan mengatakan pada Hari Prasad bahwa istrinya melanggar semua janji dan menginginkan semua uangnya. Hari Prasad bertanya pada Karan apakah Arohi tahu dan Karan mengatakan bahwa dia tahu karena dia adalah satu-satunya orang yang tidak bisa dia sembunyikan. Hari Prasad meminta Karan untuk mengatakannya dengan jujur ​​- apakah kesedihan pengkhianatan dari istrinya lebih dari kebahagiaan bersama Arohi? Karan mengatakan Hari Prasad bahwa sebelum bertemu Arohi dirinya memiliki banyak rasa sakit tetapi sekarang rasa sakitnya kurang karena cinta seseorang mengambil tempatnya. Hari Prasad meminta Karan untuk menikahi putrinya.

Arjun dan Arohi sekarang mengambil putaran kedua di mana mereka berjanji untuk berbagi setiap kesedihan dan kebahagiaan. Mereka mengambil janji ketiga mereka bahwa mereka akan saling mencintai satu sama lain dan bahwa sampai napas mati mereka akan bersama dan tidak mengizinkan siapa pun untuk masuk di antara mereka. Sementara  Karan mengatakan pada Hari Prasad bahwa dirinya akan menikahi Arohi tetapi pertama-tama dirinya ingin bertanya pada Arohi apakah Arohi tidak memiliki masalah dengan lamaran ini. Hari Prasad mengatakan bahwa Arohi tidak akan memiliki masalah dan dia telah pergi untuk memeriksa mandapnya. Saat bibi Meetu memberikan manisan pada Karan sebagai hadiah, cincin pertunangan yang dibeli Karan jatuh tanpa ada yang menyadarinya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 33 Tayang Jumat 4 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 33 Di putaran keempat, Arohi meminta izin untuk datang di depan Arjun dan sekarang dia memegang tangan Arjun sehingga ketika kematian datang dia akan berdiri di depannya. Arjun mengatakan padanya jika kematian datang maka mereka akan menghadapinya bersama. Karan mencapai tempat mandap sementara Arjun dan Arohi masih mengambil putaran api sucinya. Ketika Karan akan masuk ke dalam dia menyadari bahwa cincin itu hilang dan berpikir bahwa dirinya pasti meninggalkannya di dalam mobil. Saat itu Hari Prasad datang ketika ia menemukan cincin itu dan datang untuk memberikannya kepada Karan.

Arohi dan Arjun sekarang mengambil putaran kelima mereka di mana Arohi mengatakan pada Arjun bahwa dia akan melindunginya dari segalanya dan akan menghormatinya selamanya. Arjun berjanji padanya. Arohi menjanjikan kepercayaannya padanya dan meminta kepercayaannya pada putaran ke-6. Arjun mengatakan padanya bahwa semua miliknya adalah miliknya selamanya. Akhirnya Arjun dan Arohi mengambil putaran terakhir, Arjun berjanji kepada Arohi bahwa ia membawanya sebagai istrinya yang menyaksikan kehidupannya, dewa-dewa dan segala sesuatu yang menjadi miliknya dan saat itulah Hari Prasad berjalan dan melihat mereka. Hari Prasad pun terkejut.

Arohi tidak menyadari bahwa ayahnya berdiri di sana dan melanjutkan ucapannya berjanji bahwa dirinya juga menerima dia sebagai suaminya untuk setiap kelahiran. Kemudian Arohi dan Arjun pelukan, Hari Prasad mati-matian menghampiri mereka dan menyeret Arohi dari sana. Arjun dan Arohi sangat terkejut melihat Hari Prasad di sana. Keduanya menyadari bahwa Hari Prasad sangat marah. Keduanya memohon kepadanya untuk mendengarkan mereka saat dia menyeret Arohi dari sana. Arjun mencoba mengatakan kepadanya bahwa mereka berdua saling mencintai tetapi Arjun mendapat 3 tamparan keras dari Hari Prasad. Hari Prasad membawa Arohi dari sana dan Arohi terus melihat ke arah Arjun dengan air mata mengalir di wajahnya. Arjun mengejar mereka tetapi Hari Prasad membawanya pergi dengan taksi meninggalkan Arjun berdiri di sana dengan tangannya terulur untuk Arohi. Arjun tidak tahu harus berbuat apa sekarang. Hari Prasad membawa pulang Arohi dan ketika mereka masuk, Karan datang ke sana dan merasa bahwa hari ini mungkin bukan hari baginya untuk mengatakan bagaimana perasaannya pada Arohi.









by : aRin