Friday, 21 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 34 Tayang Senin 7 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 34 Sinopsis Sebelumnya Hari Prasad dengan amarah membawa pulang Arohi. Bibi Meetu melihat Arohi menangis dan bertanya apa yang terjadi. Hari Prasad memberitahu Arohi bahwa dirinya tidak pernah mengharapkan perilaku semacam ini darinya dan menegaskan bahwa dirinya membenci Arjun. Arohi mengatakan pada Bibi Meetu bahwa dirinya mencintai Arjun.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Bibi Meetu dan Hari Prasad terkejut mendengar Arohi mengakui hal ini. Hari Prasad menghampiri putrinya dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Arohi memohon kepada Hari Prasad untuk mempercayainya. Hari Prasad sedih bahwa putrinya yang tidak pernah bisa menatap matanya, anak perempuan yang dirinya sangat percaya, anak perempuan yang sama yang sekarang secara terbuka memproklamirkan cintanya kepada seorang pria seperti Arjun Punj. Hari Prasad sedih dengan kenyataan bahwa Arohi akan melawannya. Arohi mencoba untuk memberitahu Hari Prasad bahwa dirinya belum melanggar kepercayaannya dan bahwa Arjun adalah orang baik yang sangat mencintainya dan akan membuatnya bahagia. Hari Prasad mengatakan kepadanya bahwa dirinya tidak mempercayai pria seperti Arjun, pria yang tidak memiliki kebiasaan yang baik. Hari Prasad menolak untuk mempercayai Arohi dan tidak mengubah pendapatnya tentang Arjun.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arjun yang sedih datang kepada ayahnya dan memberi tahu ayahnya tentang apa yang telah terjadi. DK menghiburnya dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir karena Hari Prasad akan datang padanya sebab dia sangat melindungi putrinya. DK menasihati Arjun bahwa dia harus pergi dan bertemu Hari Prasad dan menjelaskan semuanya kepadanya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 34

Keesokan paginya Arjun pergi menemui Hari Prasad. Hari Prasad sama sekali tidak senang melihat Arjun berdiri di depan pintunya. Arjun datang ke sana dengan semua alat musik yang telah dilelang Hari Prasad untuk memberikan Arohi uang saat akan pergi ke Mumbai. Namun Hari Prasad menolak untuk mengambil kembali instrumen itu. Arjun mencoba menjelaskan kepadanya seluruh cerita - bagaimana dirinya salah memahami Arohi dan bagaimana ketika dirinya mengetahui kebenaran pun merasa malu dengan tindakannya memperlakukan Arohi dan bagaimana dirinya mencoba membantu Arohi serta meninggalkan semuanya hanya untuk Arohi. Arjun berjanji kepada Hari Prasad bahwa dirinya dan Arohi sangat saling mencintai dan bahwa dirinya akan selalu membuat Arohi bahagia.

Hari Prasad memberitahu Arjun bahwa dia adalah putra DK Punj yang meninggalkan istrinya bukan karena kesalahannya, lalu bagaimana dirinya bisa mempercayai putra orang semacam itu dan dirinya tahu untuk tidak mengharapkan dia atau ayahnya untuk menghormati dan mencintai putrinya. Arjun mengatakan pada Hari Prasad untuk tidak berbicara buruk tentang ayahnya seperti ini karena ayahnya pun telah menerima Arohi. Hari Prasad memberitahu Arjun bahwa dirinya tidak akan pernah menerima Arjun dan bahwa dirinya tidak ingin dia bertemu atau memiliki hubungan dengan putrinya Arohi lalu Hari menyuruhnya pergi. Arohi dan Arjun saling berpandangan putus asa ketika Hari Prasad membanting pintu tepat didepan wajah Arjun. Arjun berbalik pergi dan mengingat semua kata-kata Hari Prasad.

Arjun dengan sedih berdiri di luar rumah Arohi saat hujan mulai turun. Arohi juga menatapnya dari jendela. Keduanya hanya saling menatap satu sama lain saat hujan turun. Sepanjang malam mereka hanya saling menatap satu sama lain. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 34

Keesokan paginya ketika Arohi bangun setelah tertidur di dekat jendela, dia kaget melihat Arjun menghabiskan sepanjang malam di tengah hujan di bangku di luar rumahnya. Arohi menelpon Savita memintanya untuk merawat Arjun. Savita kemudian datang ke sana dan membawa Arjun pulang dengan janji bahwa dirinya dan ayahnya akan datang untuk berbicara dengan Hari Prasad untuknya.

DK Punj memberi tahu Mohan dan Padmalakshmi bahwa dirinya sedang membuat rumah untuk Arjun dan istrinya, Arohi. Mohan terkejut mendengar bahwa DK Punj telah menerima Arohi. DK Punj mengatakan kepada mereka bahwa jika dirinya tidak menerima maka dirinya akhirnya akan kehilangan putranya dan selain itu DK juga mengatakan pada Mohan bahwa mereka semua menerima pernikahan Salil dengan Purvi. Padmalakhsmi masih mencoba untuk menghasut DK agar melawan Arohi dan Padmalakhsmi mengatakan kepadanya bahwa dirinya berpikir kalau Salil membuat kesalahan besar dengan menikahi Purvi dan dirinya akan memperbaiki kesalahan Salil ini tapi kemudian Padmalakhsmi melihat Salil berdiri di sana dan Salil mengatakan kepadanya bahwa dirinya sangat bahagia dengan Purvi.



Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 34 Tayang Senin 7 Januari 2019


Sementara itu Karan Singh masuk ke sebuah rumah yang penuh dengan jaring laba-laba yakni rumah pertama yang di milikinya di Mumbai ketika dia berjuang dulu.  Karan mengingat semua waktu yang dihabiskannya di sana, dia pergi ke masa lalu di mana dia duduk dan mengarang lagu. Karan melihat ke luar jendela dan melihat bahwa hujan dan airnya merembes ke dalam rumah. Karan pergi dan mengambil botol kecil lalu menyimpannya di bawah tempat di mana air merembes masuk untuk mengumpulkannya. Karan kembali merasakan masa lalunya di mana dirinya berbicara dengan seorang gadis dan dirinya mengatakan bahwa ketika dirinya mendapat banyak uang maka dia akan dinikahinya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 34 Karan pergi ke kamar lain di mana dia mengepak barang-barangnya dan berbicara kepada dirinya sendiri bahwa istrinya nya telah meninggalkan dirinya hanya karena dirinya tidak punya uang dan Karan mengatakan bahwa dirinya akan menghasilkan banyak uang hingga tidak akan punya waktu untuk mencintai seseorang. Karan kemudian keluar dari rumah mengatakan bahwa dirinya akan kembali ke rumah ini dan menghidupkannya kembali bersama Arohi.

Savita sedang menunggu DK dan ketika DK punj tiba Savita mengatakan bahwa setelah bertahun-tahun mereka akan berjalan melalui jalan yang sama dan setelah bicara panjang lebar Savita dan DK bersama-sama datang ke rumah Hari Prasad. Savita senang bahwa setelah bertahun-tahun mereka datang bersama untuk putra mereka, terlepas dari semua perbedaan mereka. Baik Savita dan DK Punj tiba di rumah Arohi. Hari dan Bibi Meetu menyambut mereka.  Savita dan DKmengajukan proposal lamaran Arjun untuk menikah di depan Hari Prasad. Savita juga mengingatkan Bibi Meetu akan pembicaraan mereka tempo hari tentang Arjun-Arohi tapi Bibi Meetu membantah mengatakan bahwa dirinya membicarakan Arohi-Karan waktu itu. Savita dan Arohi terkejut mendengarnya. Hari Prasad menolak lamaran mereka dan mengatakan akan menjodohkan Arohi dengan Karan. Hari bersikeras menolak meskipun Savita dan DK memohon untuk cinta Arohi - Arjun. Arohi melihat ketika DK memberitahu Hari Prasad untuk mempercayainya bahwa putrinya Arohi akan sangat bahagia di rumah mereka. Arohi yang sengaja mendengar semua ini mengingat kenangannya saat bersama Arjun, teringat saat di kereta ..... saat hujan .... saat didalam lift.... saat Arjun melamarnya ... dan saat melakukan putaran api suci.







by : aRin