Thursday, 3 January 2019

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 37 Tayang Kamis 10 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 37 Sinopsis Sebelumnya Di saat yang bersamaan Karan datang sehingga Arjun dan Arohi merasa lega dan bergegas pergi. Sedangkan Karan sendiri memberitau Hari kalau dirinya tadi terjebak dikemacetan. Hari tidak mempermasalahkan kemudian kembali menemui para tamu. Sementara Arjun dan Arohi berjalan pergi sambil melepas kostum penyamaran mereka. Arohi meminta Arjun agar secepatnya membawa dirinya pergi tapi Arjun mengatakan bahwa mereka bukan pengecut jadi tidak perlu melarikan diri. Arohi memohon pada Arjun dan mengatakan bahwa mereka akan menikah dan semua orang akan menerima pernikahan tersebut.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Setelahbeberapa saat merasa ragu Arjun pun menyerah dan berkata pada Arohi bahwa dirinya akan melakukan apapun yang di inginkannya. Arohi pun memeluk Arjun dengan bahagia tapi bertanya2 bagaimana mereka akan pergi. Mereka melihat sebuah motor dengan kunci yang masih menancap dan Arohi mengatakan bahwa itu tanda dari Dewa. Arjun pun kemudian membawa Arohi pergi dengan motor tadi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 37

Arjun dan Arohi berhenti disebuah kedai dan mereka melihat pasangan lanjut usia disana yang terlihat begitu saling mengasihi. Arjun memesan teh dan lelaki lansia itu menebak kalau mereka berencana untuk kawin lari. Arohi mengatakan kalau mereka belum menikah. Pasangan itu menasihati Arohi agar saling menjaga hubungan dan tidak melupakan restu kedua orang tua karena tanpa restu keduanya hubungan mereka tidak akan bertahan lama. Wanita lansia itu menambahkan  pada Arohi bahwa meski dia mendapatkan cinta Arjun tapi orangtuanya akan meninggalkannya dan ketika dia nanti menjadi orangtua maka anak2 mereka pun akan meninggalkan mereka juga. Arohi pun seketika cemas mendengar nasihat mereka. Arjun kembali dan memperhatikan Arohi yang terus menerus gelisah.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Di tempat pesta, bibi Meetu, Antara dan Purvi tengah mengobrol bersama Karan. Hari Prasad kemudian datang dan menyuruh Karan sebagai tamu untuk menikmati hidangan. Karan pura2 emosi karena Hari menganggapnya tamu dan meminta Hari menganggapnya sebagai anaknya juga. Karan lalu menanyakan keberadaan Arohi dan Hari mengatakan kalau Arohi berada di tempat lain.

Arjun dan Arohi pergi ke sebuah kuil. Mereka berpapasan dengan seorang pendeta saat menaiki tangga dan Arjun bertanya bisakah dia menikahkannya. Pendeta tersebut menyuruh mereka kembali lagi besok karena pintu sudah ditutup. Arohi cemas dan berkata bahwa akan terjadi banyak hal hingga esok tiba. Pendeta tersebut mengetahui kalau mereka akan kawin lari lantas memberitau bahwa dalam sebuah pernikahan butuh 4 saksi dan setelah menikah di kuil mereka harus ke pengadilan untuk mendaftarkan pernikahan mereka. Pendeta itu memberi tahu mereka tentang seseorang yang tahu tentang apa yang harus didapatkan untuk persiapan pernikahan dan juga memberitau bahwa kantor petugas pendaftaran pernikahan ada di dekat rumah orang tersebut tetapi mungkin ditutup sehingga mereka harus pergi ke rumahnya untuk mencari info dan kemudian pendeta itu beranjak pergi.

 Arjun mengatakan pada Arohi tentang bagaimana mereka akan mencari 4 saksi dan Arohi mengatakan saudara perempuannya bisa menjadi saksi. Arjun berbalik dan menatapnya lalu Arohi bertanya apakah terlihat buruk untuk melarikan diri dan menikah. Arjun mengatakan itu tidak salah, tetapi jika dia ingin saudara perempuannya menjadi saksi lantas mengapa mereka melarikan diri. Dia mengatakan meninggalkannya dan mereka akan menemukan siapa pun kemudian membawa kanyadaan Arohi dan mengatakan seseorang akan melakukannya juga. Arohi menyadari apa yang dikatakan Arjun dan duduk di mandir dan menyadari Hari tidak akan memberikannya. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 37

Arjun duduk di sebelah Arohi dan berkata jangan khawatir karena mereka kawin lari. Arjun mengatakan bagaimana dirinya harus membuat begitu banyak persiapan (sherwani-nya, jodanya, shaagun dll.) Tetapi kemudian Arjun menghentikan ucapannya dan mengatakan mereka tidak membutuhkannya karena mereka kawin lari. Arohi mengatakan bagaimana Hari sangat bangga padanya dan Arohi pun merasa sedih dan teringat kenangan bersama ayah dan keluarganya. Arjun tersentak dari lamunannya dan memutuskan untuk meminta bantuan pada orang yang di maksud pendeta tadi.

Padmalakshmi pergi menemui Salil dan berbicara dengannya tentang pernikahannya tetapi Salil menolak mengatakan bahwa dirinya sudah menikah. Hari dan bibi Meetu datang lalu menyuruh mereka untuk makan tetapi mereka mengatakan mereka harus pergi dan Padmalakshmi pergi bersama Salil setelah Hari memberitahu mereka untuk datang ke pesta pernikahan.

Hari lalu mengatakan bagaimana Karan telah menunggu Arohi dan meminta bibi Meetu untuk memanggil Arohi. Bibi Meetu mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir karena Purvi sudah pergi untuk memanggilnya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 37 Tayang Kamis 10 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arjun dan Arohi pergi ke rumah pendaftar pernikahan dan meminta dibuatkan akta nikah palsu tetapi pria itu menolak dan memberitau bagaimana mereka akan merusak nama keluarga mereka lalu pria itu juga  mengatakan hal2 lain kemudian menutup pintu tepat didepan wajah mereka. Arohi mengingat kata-kata pasangan lansia tadi  dan pria pendaftar pernikahan itu.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 37 Arjun menenangkan Arohi lalu keduanya berjalan pergi dan di tengah jalan sepasang suami istri  menghentikan mereka karena meminta bantuan untuk mobil mereka yang  mogok. Arjun membantu sang suami sementara Arohi mengobrol dengan sang istri yang tengah hamil. Wanita itu menceritakan pernikahannya yang tanpa restu orang tuanya. Arohi pun kembali cemas setelah mendengar cerita tadi. Arjun selesai membantu memperbaiki mobil dan mereka bergegas pergi.

Tiba disebuah penginapan, Arjun  tergagap menyebut dirinya dan Arohi sebagai Tuan dan Nyonya Kundra. Resepsionis hotel menatap Arjun dan Arohi bergantian dengan tatapan aneh sambil tersenyum simpul tapi kemudian mengantar mereka ke kamar. Sementara di tempat pesta semuanya telah selesai dan saat Bibi Meetu serta Hari mengobrol Purvi datang memberitau kalau Arohi tidak ada dimanapun juga. Hari pun terlihat panik sekaligus murka.

Arjun dan Arohi berjalan menuju kamar penginapan dan Arohi mengatakan kecemasannya pada Arjun. Arjun kembali menenangkan Arohi dan mengajaknya masuk ke dalam kamar. Tak berapa lama Arjun baru selesai mandi dan melihat Arohi yang diam sedari tadi. Arjun pun bertanya dan Arohi menjelaskan bahwa apa yang telah mereka lakukan adalah salah dan Arohi memutuskan untuk tidak akan menikah tanpa restu dari Hari. Arjun pun berjanji bahwa mereka akan berjuang bersama2 untuk mendapatkan restu Hari. Arohi pun memeluk Arjun sambil menangis bahagia.


SINOPSIS SELANJUTNYA





by : aRin