Thursday, 3 January 2019

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 38 Tayang Jumat 11 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 38 Sinopsis Sebelumnya Arjun dan Arohi kemudian mendengar suara ribut2 di luar dan kemudian melihat seorang pria menggedor semua kamar hotel mengatakan ada razia polisi. Semua orang berlarian kabur tetapi Arjun dan Arohi masih berdiri di sana karena tidak yakin dengan apa yang harus dilakukan.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Akhirnya Arjun dan Arohi mulai menyadari apa yang terjadi dan mereka mulai lari bersama yang lain. Namun, Arjun dan Arohi tidak beruntung karena mereka tertangkap, Arjun berusaha membela diri dengan mengatakan dirinya tidak tahu apa yang sedang terjadi dan Arjun mengatakan dirinya dan Arohi tidak melakukan apa pun tapi polisi tidak mau mendengarkan dan mengatakan kalau mereka pasti melakukan hubungan terlarang di hotel.

Polisi itu dengan kasar mendorong Arjun dan Arohi ke dalam mobil polisi. Di kantor polisi, Inspektur pun bahkan tidak mau mendengarkan penjelasan Arjun. Arjun mengatakan dirinya dan Arohi pergi untuk menghabiskan beberapa jam di hotel, dan itu malah membuat marah inspektur.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 38

Arjun ingin menelpon tetapi petugas tidak membiarkan Arjun menggunakan telepon dan Arjun pun dimasukkan ke dalam sel penjara sementara Arohi sedang mencoba untuk menahannya. Seorang polisi wanita meminta semua gadis untuk menuliskan nama dan nomor telepon mereka, setelah mendengar permintaan polisi wanita ini Arohi panik berpikir bagaimana jika ayahnya mengetahui  semua ini dan apa yang akan terjadi . Polisi wanita itu menanyakan nomer telpon pada Arohi tetapi Arohi tidak menanggapi, dia pun mendorong Arohi dan akhirnya Arohi memberikan informasinya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Di aula resepsi pernikahan Sur, Hari dan Karan duduk di sofa dan mengobrol. Hari memberitahu Karan untuk bersabar karena Arohi mungkin perlu waktu agak lama untuk membuat keputusan. Sementara Purvi dan bibi Meetu masih mencari Arohi tetapi mereka tidak dapat menemukannya hingga akhirnya Hari mendapat telepon dari kantor polisi dan Hari menyadari Arohi telah melarikan diri dengan Arjun dan tertangkap saat ada razia di hotel.

Hari tiba di kantor polisi dan benar2 mengabaikan Arohi, Hari  mendatangi inspektur dan mengatakan dirinya ayah Arohi dan datang untuk menyelamatkannya. Inspektur selanjutnya menyelidiki menanyakan profesi Hari, dan Hari menjawab bahwa dirinya adalah kepala sekolah di sekolah gurukul di Shimla.

Inspektur mengatakan dengan wajah yang sinis bahwa dirinya juga punya anak perempuan dan ketika mereka lepas kendali maka akan sulit bagi orang tua dan mereka menghancurkan orang tua dengan tidak menghargai diri sendiri. Inspektur menambahkan bahwa gadis-gadis kota kecil datang ke Mumbai untuk membuat mereka jatuh cinta dengan orang-orang kaya dan merusak hidup mereka. Hari memintanya untuk membebaskan Arohi, Inspektur mengatakan kalau dirinya tahu dia pria yang penuh hormat, dan Inspektur mengatakan kalau lelaki kaya itulah yang menjadi pelakunya (Inspektur menunjuk ke arah Arjun yg berada didalam sel).
  
Arjun dikeluarkan dari selnya dan Hari berhadapan dengannya mengatakan bahwa dia yang sudah membuat putrinya melarikan diri dan dia telah melakukan tindakan kotor. Hari lebih lanjut menjelek-jelekkan Arjun, di sisi lain inspektur mengatakan pada Hari agar tidak perlu khawatir karena Arjun akan ditanganinya.

Inspektur kemudian menyuruh Arjun membuat pernyataan bahwa dia yang sudah menculik Arohi, Arjun bersikeras mengatakan ini semua demi Arohi tetapi Arjun hendak menandatangani juga pernyataan tersebut tetapi Arohi mengambil tangan Arjun dan mengambil pena Arjun mengatakan dia tidak perlu menandatangani apa pun karena tidak ada yang salah. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 38

Arohi mengatakan Arjun tidak membawa nya pergi karena dirinya ikut dengan sukarela. Arohi juga meminta maaf pada ayahnya. Inspektur mengatakan pada Arohi bahwa kawin lari adalah kejahatan. Arohi tersenyum dan berkata bahwa dirinya bisa mengambil keputusan sendiri dalam hidup dan karena itu dia tidak dapat mengajukan kasus terhadap Arjun.

Purvi berdiri menangis di sudut, Arohi mengatakan kepada Hari bahwa Arjun adalah seorang pria baik dan dia tidak membuatnya melarikan diri bersamanya namun Hari tidak mau mendengarkan. Arohi mengatakan dirinya tidak melakukan kesalahan dan dirinya tidak akan meninggalkan Arjun sendirian di sini.

Inspektur mengatakan bahwa jika Arohi mengatakan kebenaran maka dirinya tidak bisa meninggalkannya, Inspektur lebih jauh menambahkan bahwa ini lah gadis-gadis sekarang dimana mereka lebih peduli pada orang lain daripada orang tua mereka sendiri. Inspektur menyuruh anak buahnya menangkap Arohi juga tapi Arjun memohon kepada Inspektur untuk membiarkan Arohi pergi dan kemudian mereka semua mendengar suara yang menghentikan petugas untuk menangkap Arohi, dan suara itu tidak lain adalah suara Karan.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 38 Tayang Jumat 11 Januari 2019


Inspektur mengenali Karan sang superstar  dan Karan mengatakan bahwa dirinya akan memberikan jaminan pada Arjun dan Arohi . Hari merasa malu dan hanya bisa memalingkan wajahnya. Sementara Karan kemudian hanya bisa menatap Arohi yang tengah memegang tangan Arjun. Karan teringat semua kenangan yang membuatnya jatuh cinta pada Arohi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 38 Inspektur lalu meminta Karan menandatangani surat jaminan lalu Karan mengajak Hari dan Purvi untuk segera pergi. Arohi memanggil Hari tapi Hari memberi tanda pada Arohi untuk menjaga jarak dengannya.  Karan menenangkan Hari  dan mengajak nya pergi lalu Hari pun memanggil Purvi yang berusaha menenangkan Arohi. Setelah mereka pergi, Arohi duduk termenung menyesal telah membuat ayahnya kecewa  dan Arjun menghampirinya untuk menenangkannya.  

Di rumahnya Hari sedang duduk dikursinya sambil melamunkan ucapan Arohi di kantor polisi tadi. Kemudian bel pintu berbunyi dan Hari melarang yang lain untuk membukanya. Hari sendiri yang membuka pintu dan melihat kedatangan Arohi.

Sebelum Arohi sempat mengatakan sesuatu Hari sudah mendahuluinya dengan melarangnya memanggilnya ayah karena dia sudah tidak ada hak. Hari menyuruh Arohi untuk menjalani hidup nya sendiri dan membiarkan dirinya menjalani hidup nya sendiri. Hari menambahkan bahwa setelah pernikahan Sur dirinya dan yang lain akan kembali ke Shimla lalu Hari menutup pintu.

Arohi meminta ayahnya mendengar penjelasannya akan tetapi Hari tidak menggubrisnya.  Antara, Sur dan Purvi hanya bisa menangis tanpa bisa berbuat apapun. Bibi Meetu juga berusaha bicara pada Hari tapi Hari sudah tidak mau tau tentang Arohi.  Sementara Arohi yang masih berdiri di luar menangis dan meminta ayahnya membukakan pintu untuknya.






by : aRin