Saturday, 5 January 2019

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 39 Tayang Senin 14 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 39 Sinopsis Sebelumnya Arohi berjalan tanpa tujuan di jalan mengingat semua peristiwa yang terjadi, dari awal dimana dirinya memaksa Arjun melarikan diri hingga mereka dibawa ke penjara. Arohi kemudian ingat kata-kata Ayahnya dan teringat juga saat  Karan datang untuk menyelamatkan mereka serta bagaimana ayahnya mengusirnya keluar dari rumah.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Di sisi lain Arjun semakin gelisah karena ingin berbicara dengan Arohi, dia mencoba menelponnya tetapi tidak berhasil. Salil mendukung Arjun dan mengatakan kalau sudah banyak hal yang telah terjadi dan akan butuh waktu untuk mendinginkan semua.

Arjun merasa khawatir mengatakan pada Salil bagaimana bisa Hari meninggalkan Arohi di kantor polisi seperti tadi. Salil membuat Arjun mengerti bahwa tidak ada yang bisa dia lakukan karena Arohi harus menghadapi keluarganya sendiri sebab Arohi telah banyak menyakiti ayah-nya dan tidak ada yang bisa menenangkan Hari lebih dari Arohi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 39

Salil lalu bertanya pada Arjun mengatakan bagaimana jika Arohi benar-benar memutuskan untuk menikahinya, Arjun menjawab bahwa diriya tidak akan menikahinya. Salil mengatakan bahwa dia bisa menikahi Arohi malam ini dan menjadikannya istri tetapi mengapa dia menolak karena siapa yang tahu apa yang tertulis pada takdirnya, Arjun menjawab bahwa dirinya tidak berpikir Dewa telah membuat takdirnya seperti itu.


Di sisi lain Arohi masih menangis dijalanan ketika ada mobil mengklaksonnya dari arah belakang, dan dia tidak lain adalah DK. DK mulai berteriak tetapi ketika dia melihat Arohi yang berada di depannya DK pun menjadi sangat khawatir dan menghampirinya. DK mencoba untuk menyadarkan Arohi tetapi Arohi malah menangis tanpa henti. DK dengan tulus bertanya padanya tentang apa yang salah dan meminta Arohi membiarkannya untuk membantu. DK meminta Arohi untuk berhenti menangis karena dia akan membuat dirinya sendiri lemah dengan menangis. DK lalu membawa Arohi ke rumah mereka dan Arohi menceritakan semuanya.

DK mengatakan selama ini Hari benar tetapi kali ini dia salah karena sudah mengusir putrinya sendiri, DK menambahkan bahwa dirinya juga membuat kesalahan yang sama dengan mengusir Arjun keluar karena kebahagiaan orang tua terletak pada kebahagiaan anak-anak mereka lalu mengapa orang tua harus begitu keras kepala sehingga membuat mereka menjauh dari orang tua mereka. DK memberitahu Arohi bahwa dirinya akan membuat nya bahagia.
  
Hari berada di kamarnya dan tengah mengingat semua peristiwa hari itu, Bibi Meetu datang dan mengatakan kepadanya bahwa dia bisa membuat Arohi keluar dari apartemen ini tetapi bagaimana dia akan membuat Arohi keluar dari rumah dia sendiri di Shimla. Antara, Sur dan Purvi berdiri di sana seperti patung menatap Hari. Bibi Meetu memberitahu Hari untuk tidak terlalu menghukum dirinya sendiri dan juga Arohi, Bibi Meetu cemas mengatakan ke mana Arohi akan pergi di larut malam ini dan bagaimana dia akan melewati malam ini. Hari pun pergi dengan emosi.
  
Arohi duduk di luar tangga apartemennya karena sepertinya DK yang mengantarnya kesana. Hari pergi keluar untuk mencari Arohi dan dia melihat Arohi duduk di sana seperti patung, Hari bergegas turun dan duduk di sebelahnya.

Hari memulai pembicaraannya tentang kota kecil, shimla, rumah kecil, keluarga kecil, dan Hari mengatakan bahwa dirinya tidak menyadari ketika semua orang telah beranjak dewasa. Hari kemudian berbicara tentang Mumbai mengatakan kota besar, mimpi besar, kebahagiaan yang lebih besar. Hari juga kemudian berbicara tentang Arohi bertemu Karan di konser dan bagaimana Karan telah mencuri lagu dia. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 39

Hari mengambil tangan Arohi dan mengatakan bahwa jika dia berpikir Arjun dapat membuat nya bahagia maka dirinya akan dengan senang hati menerimanya.  Arohi kaget dan memanggil  Hari ‘ayah’ sambil memegang tangannya dengan erat. Hari mengatakan bahwa dirinya mengubah diri untuk dia karena sangat penting untuk mengubah diri sendiri dengan anak-anak nya. Hari memegang tangan Arohi dengan erat dan mengatakan jika Arjun bisa membuat dia bahagia dan jika Arjun adalah satu2nya yang dia sayang maka dirinya akan pergi dan berbicara dengan orang tuanya sendiri jika memang harus. Arohi merasa senang sekaligus bingung pada saat yang sama. Hari pun meletakkan kepalanya di bahu Arohi.

Savita dan Salil membicarakan tentang pernikahan Arjun dan Arohi. Lalu DK datang, Salil pun berpamitan dan beranjak pergi agar Savita dan DK bisa berbincang2. DK mengatakan pada Savita bahwa dirinya sudah mendapat persetujuan dari keluarga Arohi. Lalu DK berniat kekamar Arjun untuk memberitahu tapi Savita memegang tangannya dan mengatakan bahwa akan lebih baik jika mereka berdua bersama2 saja mengatakan kepada Arjun.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 39 Tayang Senin 14 Januari 2019


DK dan Savita masuk ke kamar Arjun dan Savita tersenyum melihat Arjun yang tengah tidur nyenyak. Lalu Savita melepas sepatu Arjun di sisi kiri dan DK melepasnya disisi kanan kemudian Savita dan DK sama2 menyelimuti Arjun. Lalu mereka duduk di kedua sisi ranjang. DK hendak menyentuh pipi Arjun tapi Savita menghentikannya dan membuat Arjun terbangun . Arjun pun terkejut melihat kedua orang tuanya disana. DK lalu menyuruh Arjun bangun bersiap2 dan menggoda Arjun saat Arjun bertanya. Savita tersenyum dan Arjun pun paham lalu  berterimakasih sambil memeluk sang ayah. Savita pun bahagia melihat keduanya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 39 Hari berada di rumah Karan dan tengah berbicara dengan nya meminta maaf karena tidak bisa menentang keinginan Arohi untuk menikah dengan Arjun karena dirinya hanya ingin kebahagiaan Arohi. Hari meminta pengertian Karan. Karan tersenyum mengatakan bahwa dirinya sangat mengerti dengan keputusan yang Arohi putuskan. Hari beranjak pergi sedangkan Karan kemudian memegang patung Dewa-nya dan mengingat kalau Arohi lah yang menyelamatkan patung itu dari kebakaran di studionya. Karan juga melihat jam tangannya dan mengingat bahwa jam itu pemberian Arohi di hari ulang tahunnya. Karan tersenyum membuka jam nya dan meletakkannya di samping patung Dewa nya kemudian menangis.

Arjun menelpon Arohi dan mengajak nya untuk bertemu di taman. Arohi pun mengiyakan. Saat malam menjelang keduanya bertemu di taman. Arjun menunggu Arohi dan mondar mandir dengan gelisah. Tiba2 saja Arohi datang dari arah belakang. Arjun melihat Arohi dan berlari menghampirinya. Arjun lalu mengatakan kebahagiannya kemudian memeluk Arohi. Lalu Arjun memberikan setangkai mawar utuk Arohi dan mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai nya. Arohi mengatakan jika dirinya tidak lagi percaya dengan ucapannya. Arjun merasa heran lalu menyuruh Arohi menggunakan kelopak mawar untuk melihat seberapa banyak cintanya.

Arohi mulai memetik kelopak mawar dari tangkainya satu persatu. Setiap satu kelopak terlepas Arohi mengatakan "dia mencintaiku..dia tidak mencintaiku...". Kelopak terakhir yang dicabut Arohi mengatakan "dia tidak mencintaiku". Arjun mencabut satu kelopak yang tersisa dan berkata "dia mencintaimu". Setelah itu Arjun mengambil cincin yang tertancap di putik bunga lalu Arjun berlutut dan melamar mengatakan pada Arohi, " apakah kau mau menikah denganku..". Arohi terdiam kemudian menggeleng menjawab "TIDAK" . Arjun terkejut mendengarnya. Arohi menambahkan "aku tidak ingin menikah denganmu..".










by : aRin