Saturday, 5 January 2019

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 40 Tayang Selasa 15 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 40 Sinopsis Sebelumnya Arjun tersenyum mendengar penolakan Arohi dan berpikir Arohi tengah bercanda tapi Arohi menegaskan bahwa dirinya serius dan menolak untuk menikah dengannya. Arjun memegang cincinnya kembali dan teringat saat melamar Arohi waktu itu dan menanyakan alasan penolakan Arohi. 

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arohi menjawab dan mengingatkan bahwa gara2 dia membawanya ke hotel hingga tertangkap dan itu membuat ayahnya sangat malu. Arjun berusaha menyadarkan Arohi tapi Arohi tetap pada keputusannya untuk menolak menikah dengannya. Lalu Arohi beranjak pergi meninggalkan Arjun sendiri. Arjun hanya bisa menggenggam cincinnya sambil mengingat kenangannya bersama Arohi.

Arjun pulang dan rumah dalam keadaan gelap. Namun tiba2 lampu menyala dan Arjun melihat rumahnya di penuhi awak media. DK menghampirinya dan mengumumkan pernikahan Arjun dan Arohi pada awak media yang hadir.


Natasha muncul dan memeluk saudara serta kedua orangtuanya. Savita dan DK menanyakan Arohi pada Arjun. Arjun hanya diam membuat yang lain bertanya2. Lalu Arjun membuang cincinnya ke meja dengan sedih dan terpukul.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 40

Savita menenangkan Arjun. DK menanggapi penolakan Arohi dan berbicara pada Arjun.DK pun ikut menguatkan hati Arjun. Beberapa saat kemudian Arjun tengah berdua dengan Salil dan mengobrol dengannya. Kemudian Arjun mencoba menghubungi Arohi. Arohi sendiri tengah terduduk lemas dan melamun di kamarnya hingga mengabaikan panggilan telpon Arjun. Arjun pun merasa terjadi sesuatu yang tidak beres. Arohi memandangi ponselnya dan menolak panggilan Arjun. Salil pun memberi saran pada Arjun.

Arohi keluar kamar dan Purvi melihatnya. Purvi pun bertanya padanya dan mengatakan kebahagiaannya karena dia akhirnya bisa bersama Arjun. Arohi memotong pembicaraan Purvi dan bergegas pergi. Purvi menjadi heran tapi kemudian mendapat telpon dari Salil.Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 40

Arohi menyetop bajaj dan bergegas pergi dimana Salil yang ada di luar melihatnya dan berusaha menghentikannya dengan memanggil2 namanya. Salil kemudian menelpon Arjun dan memberitau kalau Arohi keluar rumah.

Salil masuk rumah Hari setelah Purvi membukakan pintu dan mencoba bicara dengan Purvi mengenai Arohi yang telah menolak Arjun. Purvi pun terkejut mendengarnya. Salil juga kemudian membahas hubungannya dengan Purvi.

Padmalakshmi tengah bicara pada Mohan mengenai penolakan Arohi pada Arjun. Mereka juga membahas tentang Salil dan Purvi. Padmalakshmi teringat akan Amanat dan berniat menjodohkannya dengan Salil, Aman yang hendak masuk ke dalam kamar mendengarnya dan terbatuk lalu bergegas pergi tanpa menghiraukan panggilan ibunya.

Karan tengah memasak sambil menyanyi ketika kemudian bel berbunyi dan Karan terkejut saat melihat kedatangan Arohi. Karan menyapanya  dan mempersilahkan masuk. Karan teringat masakannya dan bergegas ke dapur.

Arohi mengikutinya kemudian Karan menuangkan teh untuknya dan mulai berbicara mengenai pernikahan dia dan Arjun. Arohi dengan tergagap mulai bicara tapi Karan mengajaknya ke meja makan untuk menikmati hidangannya. Arohi kembali hendak mengatakan sesuatu tapi lagi2 Karan memotongnya dan membicarakan pernikahannya. Tapi tiba2 Arohi bertanya pada Karan, “apakah kau mau menikah denganku…”

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 40 Tayang Selasa 15 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 40 Karan terkejut bukan main dan memintanya untuk tidak bercanda. Arohi pun memperjelas ucapannya dan kembali melamar Karan. Kali ini Karan terdiam dan mengingat kenangannya bersama Arohi. Arohi mengatakan bahwa hubungannya dengan Arjun sudah berakhir. Karan pun meminta Arohi berbicara dengan keluarganya sendiri dirumah mengenai keputusan ini kemudian Arohi berterimakasih dan berpamitan pergi. Karan pun tersenyum senang lalu kembali memakai jam tangan pemberian Arohi.

Pagi harinya saat acara haldi Sur. Bibi Metu menemui tamunya kemudian berbicara dengan Purvi. Hari datang mengatakan sesuatu. Mereka lalu melihat kedatangan Salil. Salil memberi salam lalu bicara pada mereka. Lantas Hari mengajak Bibi Meetu pergi dan Salil pun mengobrol dengan Purvi.

Karan datang bersama ibu Abhay dan memberi salam pada Hari. Lalu Karan mengajak Hari untuk berbicara empat mata dan mereka mengobrol. Karan memberitau kedatangan Arohi semalam dan Hari terkejut mendengarnya. Karan pun menjelaskan detail kedatangan Arohi yang melamarnya semalam.









by : aRin