Wednesday, 9 January 2019

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 42 Tayang Kamis 17 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 42 Sinopsis Sebelumnya Padmalakhsmi tengah mengobrol dengan DK dan mengatakan bahwa apa yang telah terjadi sangat baik untuk Arjun. Arjun datang dan melintas begitu saja di ruang tamu tapi DK memanggilnya dan menanyakan apakah keadaannya baik2 saja. DK kemudian mengatakan bahwa Savita tengah pergi untuk bicara dengan Arohi. Arjun menjawab bahwa dirinya tau mengapa Arohi melakukan semua ini lalu Arjun beranjak pergi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arjun berniat menemui Karan dan mobil Arjun menghadang mobil Karan. Keduanya turun dan saling berhadapan kemudian Karan berkata pada Arjun bahwa dirinya ingin tau apa yang terjadi antara dia dan Arohi hingga Arohi mengubah keputusannya dan meminta untuk menikah dengan dirinya. Arjun dengan emosi mengatakan bahwa dia tidak berhak mengetahui apapun dan Arjun mengingatkan bahwa Arohi hanyalah untuk dirinya. Kemudian Arjun bergegas pergi.

Arohi memakai pakaian pengantinnya dan terkejut saat tangannya tergores pecahan gelangnya sendiri. Tiba2 Arohi melihat Arjun yang terlihat marah di hadapannya dan Arjun menodongkan pistol padanya lalu menembaknya. Seketika Arohi melihat tangannya yang berlumuran darah lalu Arohi tergeletak tak berdaya. Arohi terbangun dari mimpi buruknya dan mengingatnya. Arohi melihat jam dan bergumam cemas sambil memegangi liontin kalungnya bahwa mimpi di pagi hari akan menjadi kenyataan. Tapi Arohi meyakinkan dirinya sendiri bahwa semua ini tidak akan pernah terjadi.


Awak media berkerumun di depan rumah Karan dan mereka meliput berita sendiri2 serta berusaha mencari tau dengan siapa Karan Singh akan menikah. Kemudian mobil Abhay muncul dan Abhay bergegas masuk. Karan sendiri tengah menonton berita tentang dirinya di TV. Abhay kemudian masuk dan membaca surat kabar lalu berbicara dengan Karan. Karan pun mengatakan bahwa dirinya siap meninggalkan semuanya demi Arohi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 42

Arohi juga tengah melihat berita pernikahan Karan di TV dengan gelisah sekaligus marah. Purvi memperhatikannya lalu menghampirinya dan bertanya mengapa dia harus terlihat marah dan gelisah melihat semua itu di TV. Purvi menambahkan bahwa apa yang di lihatnya adalah hasil dari keputusannya sendiri. Purvi menunjukkan undangan pernikahan Arohi dan mengatakan sesuatu. Lalu Purvi memberikan undangan tersebut pada Arohi dan bergegas pergi. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 42

Savita tengah berbicara dengan DK mengenai Arohi dan Arjun sambil menonton berita pernikahan Karan di TV. Arjun muncul dan DK menanyakan keadaannya tapi kemudian telpon rumah berdering dan DK yang menerimanya. Arohi yang menelpon dan meminta bicara pada Arjun. DK terdiam tapi kemudian memberikannya pada Arjun. Arjun pun menerima telpon tersebut dan Arohi mengatakan keinginannya untuk bertemu dengannya kemudian Arjun menutup telpon dengan sebuah harapan baik. DK pun bertanya. Arjun nampak gelisah dan mengatakan akan menemui Arohi lalu beranjak pergi, Savita mengatakan pada DK berharap Arohi menyadari kesalahannya.

Arohi menunggu Arjun di tempat dimana Arjun pernah melamarnya saat itu dan dirinya menolaknhya. Arjun kemudian muncul dan memanggil Arohi. Arohi memikirkan sesuatu lalu berbalik menatap Arjun. Keduanya pun saling tatap. 

Arjun memulai pembicaraan mengatakan bahwa dirinya bahagia dan berterimakasih pada Arohi karena akhirnya dia menyadari kesalahannya dan Arjun juga mengatakan betapa dirinya sangat mencintainya serta akan mengurus segalanya. Tapi Arohi menghentikan pembicaraan Arjun dan mengatakan bahwa kedatangannya untuk memberikan undangan pernikahan, Arohi mengangsurkan undangannya pada Arjun. 

Sinopsis ARJUN dan AROHI


Arohi mengatakan bahwa dirinya akan menikah dengan Karan Singh dan mengundangnya, Arohi meminta Arjun menerima bahwa dirinya bukan miliknya lagi. Arjun pun kembali hancur tapi diterimanya juga undangan pernikahan tersebut. Arohi membalikkan badan dan meneteskan airmata lalu beranjak pergi. Arjun sekali lagi menatap undangan pernikahan Arohi dengan hati terluka dan teringat saat mereka melakukan putaran api suci. Arohi sendiri berjalan pulang sambil menangis sedih teringat kembali pembicaraannya dengan DK.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 42 Tayang Kamis 17 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 42 Padmalakshmi membuka pintu dan terkejut melihat kedatangan Purvi. Purvi hendak menyentuh kakinya tapi Padmalakshmi melarangnya. Purvi kemudian beranjak masuk mencari Salil. Mereka bertemu dan bicara tentang Arjun.

Purvi dan Salil menggedor2 kamar Arjun yang terkunci dan memanggil2nya, Arjun kemudian mucul dan Purvi bertanya padanya tentang apa yang telah terjadi dan apa saja yag dikatakan Arohi padanya. Arjun menjawab bahwa Arohi mengundangnya ke pernikahannya. Salil menyuruh Arjun melakukan sesuatu dan menghentikan pernikahan tersebut tai Arjun mengatakan kalau semuanya sudah terlambat dan tidak ada lagi yang bisa di lakukan sekarang kemudian Arjun kembali menutup pintu kamar dan menguncinya tanpa memperdulikan Salil yang memohon padanya.

Sur tengah di rias dan Sur merasa bahagia. Berbanding terbalik dengan Arohi yang tengah duduk melamun di kamarnya, Purvi mendatanginya  dan menyelesaikan riasannya dengan kesal karena melihat Arohi yang pura2 bahagia di hadapannya. Purvi meriasnya tanpa menatapnya atau bicara padanya kemudian Purvi beranjak pergi karena seseorang memanggilnya.

Ponsel Arohi berdering dan Arohi melihat panggilan Savita. Savita menanyakan keberadaan Arjun sambil menangis dan memohon pada Arohi untuk melakukan apapun yang dia inginkan tetapi kembalikan Arjun padanya. Savita memberitau bahwa Arjun pergi ke suatu tempat dan dia tidak dapat ditemukan keberadaannya. Arohi pun terkejut mendengarnya dan menjadi cemas. Arohi berdiri di tepi jendela dan terkejut melihat mobil Arjun di luar yang sepertinya menabrak trotoar karena lampunya terus berkedip.









by : aRin