Tuesday, 15 January 2019

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 43 Tayang Jumat 18 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 43 Sinopsis Sebelumnya Arohi bergegas berlari keluar tanpa menghiraukan jalan hingga menabrak beberapa barang2 untuk memeriksa keadaan Arjun. Arohi melihat posisi Arjun dalam keadaan menelungkupkan kepala di kemudi danmenjadi cemas, Arohi pun masuk ke dalam mobil dan sambil menangis berusaha membangunkan Arjun sambil bertanya apakah dia baik2 saja, tiba2 Arjun bangun dan Arohi menjadi lega. Mereka saling menatap kemudian Arjun mengatakan pada Arohi bahwa dia rela meninggalkan pernikahannya di dalam dan memilih menemuinya karena melihatnya dalam keadaan seperti ini. Arjun menambahkan bahwa dirinya yakin dia mencintainya dan melakukan pernikahan itu di luar kemauannya. Arjun juga berkata dirinya bersedia memberitau seluruh kota bahwa dirinya telah menculiknya karena dia hanya miliknya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI 

Arjun kemudian mengunci semua pintu mobil dan bergerak melesat melarikan Arohi. Hari dan yang lain muncul di halaman dan salah satu tamu mengatakan melihat Arjun membawa lari Arohi. Hari pun berkata dirinya tau kemana Arjun membawa Arohi, Hari berpesan pada yang lain agar berhati2 di dalam sementara dirinya akan pergi mengambil Arohi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 43

Arohi sendiri ketakutan saat Arjun mengemudikan mobil dengan laju. Arohi berusaha keluar dari dalam mobil tapi Arjun memegangi salah satu tangan Arohi dengan kuat dan bertanya mengapadia menikahi Karan. Arohi membentaknya menyuruhnya untuk menghentikan kendaraannya. Mereka bersitegang hingga mobil hampir mengalami kecelakaan tapi Arjun berhasil mengendalikan keadaan. Arohi memarahi Arjun dan menyuruhnya untuk menghabisinya saja tapi Arjun menjawab kalau dirinya sangat mencintainya dan bagaimana bisa untuk menghabisinya.


Purvi menyeret Salil ke kamar dan Salil bertanya. Purvi menjawab dengan penuh kebahagiaan kalau dirinya senang mengetahui Arohi melarikan diri bersama Arjun. Arjun sendiri membawa Arohi ke sebuah garasi dan  menguncinya. Arohi pun mendebatnya. Arjun mengatakan bahwa apa yang dilakukannya untuk kebahagian mereka tapi Arohi menyahut kalau yang dia lakukan akan membuat keluarganya menderita karena semua orang akan mengatakan dirinya telah melarikan diri. Arjun terluka dan berkata bahwa dirinya sangat mencintainya dan ingin menikahinya. Arohi menyuruh Arjun menghentikan omong kosongnya.

Arohi berkali2 menyakiti Arjun dengan kata2nya dan Arjun pun membentaknya menyuruhnya untuk tutup mulut. Arjun memeluknya dengan emosi dan berteriak menanyakan mengapa dia melakukan semua itu. Arohi berteriak balik mengatakan bahwa semua antara mereka sudah berakhir. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 43

Arjun marah dan mengambil sebilah besi lalu menghancurkan barang2 disanasembarimengancam Arohi untuk memberitau alasan Arohi atau dirinya akan menghabisi mereka berdua untuk mengakhiri semua. Arohi menyuruh Arjun menghabisinya karena setelah apa yang dia lakukan dirinya tidak akan bisa hidup lagi. Arjun menjawab dirinya sudah meninggalkan semua demi dia jadi mana mungkin dirinya menghabisinya. Arjun bertanya pada Arohi mengapa dia menghukumnya seperti ini.

Hari mendatangi DK yang tengah mempersiapkan penerbangan ke Shimla dan menanyakan keberadaan Arohi, Hari juga mengatakan bahwa Arjun sudah menculik Arohi tapi DK tdak mempercayainya.

DK dengan geram terus bersitegang dengan Hari membela anak mereka masing2. DK hendak beranjak pergi dan Hari memberi peringatan padanya. Sementara itu Karan tengah menyiapkan diri dan kemudian berbicara sendiri dengan gelang yang akan diberikannya pada Arohi sebagai hadiah. Lalu Karan menelpon Arohi tapi karena tidak terhubung Karan meninggalkan pesan suara untuknya.

Salil dan Purvi menyambut para tamu termasuk Padmalakshmi dan Mohan. Salil mempersilahkan kedua orangtuanya untuk masuk. Setelah itu Purvi bicara padanya mengenai Arohi dan Arjun.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 43 Tayang Jumat 18 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 43 Bibi Meetu dan Antara tengah cemas memikirkan Arohi. Purvi menghampiri mereka dan mereka bicara mengenai Arohi. Asisten Karan membawakan hadiah Arohi dan menanyaan keberadaan Arohi pada bibi Meetu lalu dia menelpon Karan dan membuat Karan bicara pada Bibi Meetu tapi Antara yang menerimanya dan bicara padanya. Karan menanyakan Arohi dan ingin bicara tapi Antara beralasan bahwa Arohi sibuk mempersiapkan diri. Asisten Karan pun kemudian menitipkan hadiah Karan pada Antara.

Abhay menemui Karan dan bicara padanya mengenai pernikahan mereka. Sementara  itu Arjun masih berusaha bicara pada Arohi dengan berdiri membelakanginya. Arjun ingin Arohi mengurungkan niatnya menikah dengan Karan, tapi saat membalikkan badan Arjun sadar Arohi telah menghilang. Dengan panik Arjun berteriak memanggil Arohi dan mencarinya sambil membawa sebilah besi.

Kembali ke masa sekarang, Gangga Rai masih merekam cerita Arjun sambil bertanya padanya. Arjun memegangi liontin kalung Arohi dan menjawab Gangga serta melanjutkan kisahnya dimana Hari mendatangi kantor polisi dan bicara pada Inspektur mengenai Arjun yang menculik Arohi. Mereka lalu bergegas pergi melakukan pencarian.

Arjun masih mencari keberadaan Arohi ke setiap penjuru ruangan. Arjun akhirnya menemukan Arohi yang meringkuk ketakutan di sebuah ruangan lain. Arohi ketakutan melihat besi di tangan Arjun. Arjun kemudian membuangnya dan berusaha menyadarkan Arohi akan cintanya. Tapi Arohi terus membantah Arjun. Arjun mengambil sebuah obeng dan berusaha menakut2i Arohi.








by : aRin