Tuesday, 15 January 2019

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 44 Tayang Senin 21 Januari 2019

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 44 Sinopsis Sebelumnya Karan hendak berangkat ke kediaman Arohi dan meminta berkat ibu Abhay. Sedangkan di kediaman Arohi, Bibi Meetu dan yang lain semakin resah karena Hari dan Arohi belum juga ada kabar. Sementara itu Hari bersama Inspektur tengah dalam perjalanan mencari Arjun dan Arohi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI 

Arjun melihat Arohi yang ketakutan dan membuang obengnya, Arohi pun menantangnya untuk menghabisinya. Di lain tempat, Bibi Meetu berdiskusi bersama Salil dan putri2 Hari untuk menyambut keluarga Karan dan tamu yang lain agar tidak terlihat bahwa sebenarnya telah terjadi sesuatu.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 44

Abhay dan Karan sama2 menaiki kuda berbeda sambil memakai pakaian pengantin. Abhay kemudian menelpon Karan meski jarak mereka begitu dekat. Karan kebingungan dan menatap Abhay tapi Abahay memberi kode agar Karan menerima panggilan teleponnya. Mereka lalu berbicara dan saling mendoakan yang terbaik. Tak beberapa lama Abhay menutup panggilan tel;nnya pada Karan dan Abhay menelpon Sur yang tengah dirias.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Bibi Meetu meski cemas menyambut kedatangan Karan dan Abhay dan memberikan aarti pada mereka. Ibu Abhay kemudian menanyakan keberadaan Hari dan Purvi menjawab dengan gugup bahwa Hari masih berada di lantai atas. Mereka semua kemudian melangkah masuk. Sedangkan Hari yang dalam perjalanan merasa cemas memikirkan Arohi.

Antara bersama Karan dan Abhay, dan Antara berusaha memberikan alasan saat Karan menanyakan keberadaan Arohi. Antara sendiri bertanya2 dimana kiranya keberadaan Arohi saat ini.

Ibu Abhay bersama Bibi Meetu menemui pendeta dan menanyakan persiapan pernikahan. Pendeta mengatakan semua sudah siap dan pendeta mengatakan agar Karan dan Arohi di bawa ke mandap juga. Bibi Meetu pun menjadi cemas dan bertanya2 dimana Arohi sekarang. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 44

Arjun masih berusaha mengancam Arohi. Arohi pun menantang Arjun untuk menghabisinya. Arjunmemegang wajah Arohi dan mengatakan betapa dirinya sangat mencintainya. Arohi berusaha melepaskan diri hingga membuat kalungnya tersangkut di pergelangan tangan Arjun. Arjun diam2 pun menyimpan liontin tersebut. Arohi sendiri mencaci maki Arjun. Sementara Ibu Abhay menemui Karan dan bicara pada nya.

Arjun berusaha menghabisi dirinya sendiri dengan menusukkan obeng tadi tapi letusan pistol polisi di udara membuyarkan semuanya. Hari bergegas menghampiri Arjun dan menamparnya berulang2 sambil memakinya. Inspektur menenangkan Hari kemudian menghajar Arjun. Arohi merasa sedih melihat keadaan Arjun tapi menahan diri untuk tidak membelanya. 

Hari kembali memaki Arjun tapi Arjun balas memakinya. Arohi pun membentak Arjun dan meneriakinya. Arjun balas meneriakinya dan Hari membentaknya. Arohi lalu mengatakan pada Inspektur untuk menangkap Arjun. Inspektur pun lalu membawa pergi Arjun. Arjun pergi sambil terus menatap Arohi, begitupula sebaliknya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI 

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 44 Tayang Senin 21 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 44 Sur di bawa ke mandap dimana Abhay sudah menunggunya. Saat hendak memulai acara pendeta bertanya pada keluarga Arohi tentang keberadaan Hari. Purvi kemudian berkata akan memanggilnya dan beranjak pergi sambil membawa Salil dan berdiskusi dengannya tentang apa yang harus dilakukan karena Hari serta Arohi tak kunjung datang.  Tapi tiba2 Hari kemudian datang dan meminta maaf karena terlambat datang lantas menghampiri bibi Meetu kemudian Hari duduk di mandap.

Arohi termenung di kamar mengingat semua ucapan Arjun. Purvi menghampirinya dan bicara padanya. Purvi menanyakan keberadaan Arjun dan Arohi mengatakan kalau Arjun sudah berada di sel penjara. Purvi terkejut dan bertanya pada Arohi. Arohi menjawabnya dan tak terasa hampir meneteskan airmata hingga membuat riasannya sedikit luntur. Purvi melihatnya dan menasihatinya.

Abhay dan Sur melakukan putaran api suci. Savita tiba2 muncul dan Hari menghampirinya kemudian bicara padanya memberi penjelasan mengenai Arjun. Savita yang emosi membalas dengan ketus. Hari berusaha memberi penjelasan lagi. Savita membalasnya lalu beranjak pergi. Diam2 Padmalakshmi dan Mohan mendengar pembicaraan mereka lalu membahasnya. Dan dalam perjalanan pulang Padmalakshmi memikirkan sesuatu.

Arjun berada di dalam sel dan tengah merenung sambil memandangi liontin Arohi sementara Arohi sendiri tengah di rias dan masih teringat ucapan Arjun







by : aRin