Friday, 18 January 2019

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 45 Tayang Selasa 22 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 45 Sinopsis Sebelumnya Abhay memakaikan sindoor pada Sur lalu pendeta menyuruh mereka meminta berkat pada para orangtua. Abhay dan Sur menghampiri Hari, Bibi Meetu dan Ibu Abhay untuk meminta berkat. Abhay juga kemudian memeluk Karan. Karan pun mengucap selamat atas pernikahan mereka. Pendeta lalu memanggil Karan dan Arohi agar segera duduk di mandap. Sementara itu Mohan dan Padmalakshmi mendatangi kantor polisi bersama pengacara  dan bicara pada Inspektur.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Karan duduk di mandap, Antara beranjak pergi memanggil Arohi karena pendeta menyuruhnya tapi Hari menahannya dan berkata dirinya yang akan memanggil Arohi dimana ternyata Arohi masih termenung di  kamarnya mengingat semua ucapan Arjun. Sementara pengacara Mohan mengeluarkan surat jaminan untuk Arjun dan memberikannya pada Inspektur, Inspektur pun memberi peringatan pada Mohan lalu memanggil sipir agar segera mengeluarkan Arjun.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Hari berbicara berdua dengan Arohi di kamar, Hari banyak menasihatinya tapi Arohi bersikukuh kalau dirinya memang ingin menikah dengan Karan. Setelah dirasa cukup Hari membawa Arohi keluar kamar, bersamaan dengan itu sipir juga membawa Arjun keluar sel menemui Mohan dan Padmalakshmi. Padmalakshmi menghampiri Arjun dan menanyakan keadaannya lalu Padmalakshmi ijin pada Mohan dan membawa Arjun keluar.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 45

Padmalakshmi mengajak Arjun mengobrol dan berusaha meracuni pikirannya agar merebut cintanya kembali yakni Arohi. Sedangkan Arohi telah duduk di samping Karan di mandap. Arjun berusaha menjelaskan pada Padmalakshmi tapi Padmalakshmi terus meracuni pikiran Arjun dan memberikan kunci mobil pada Arjun. Arjun nampak berpikir kemudian diambilnya juga kunci mobil tersebut dan beranjak pergi. Mohan muncul dan bertanya pada Padmlakshmi. Padmalakshmi pun berbohong memberikan alasan.

Arjun mengendarai mobil dengan laju sambil memandangi jam tangannya. Sementara Karan tersenyum bahagia karena akhirnya akan segera menikahi Arohi. Ban mobil Arjun kempes dan terpaksa Arjun turun dan menjadi gelisah sambil terus memandangi jam nya.

Pendeta menyuruh Karan dan Arohi untuk melakukan putaran api suci, Arjun sendiri berusaha mencari tumpangan dan akhirnya menghentikan paksa sebuah motor dan membawa kabur motor tersebut.

Arjun bergegas masuk ke lokasi pesta meski penjaga melarangnya. Arjun menarik Arohi dengan paksa ke pelukannya saat akan menyelesaikan putaran terakhir. Semua yang hadir terkejut melihat kehadiran Arjun. Penjaga masuk dan Arjun menodongkan senjatanya pada mereka. Semua terdiam dan Arjun berkata bahwa tidak akan ada yang menghalangi dirinya dan Arohi lagi lalu Arjun hendak membawa Arohi pergi tapi Karan menahannya dan mengatakan agar dia meninggalkan Arohi karena Arohi akan segera menjadi istrinya, Arjun menodongkan senjata pada Karan dan mengatakan bahwa Arohi adalah istrinya. Arjun mengatakan sudah pernah melakukan putaran api suci dan Hari sebagai saksinya, mereka pun berdebat. Hari juga mendebat Arjun membantah ucapannya dan menyuruh Karan menelpon polisi. Salil mencoba menenangkan Hari dan bicara pada Arjun tapi Arjun tidak mau mendengarkan.

Karan mencoba mengancam Arjun tapi Arjun balik mengancam dengan menodongkan senjata, Arjun berkata hanya inign berbicara berdua dengan Arohi. Hari mendebat Arjun lagi tapi Arohi mengatakan ingin berbicara dengan Arjun juga. Hari menolak tapi Karan meminta Hari mengijinkan Arohi untuk bicara dengan Arjun. Karan juga menyuruh Arjun agar meletakkan senjatanya. Arjun melakukannya lalu pergi bersama Arohi untuk berbicara. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 45

Arjun dan Arohi berbicara di teras balkon lantai  teratas. Arohi bertanya kepada Arjun mengapa dia melakukan semua ini, dan Arjun menanyakan pertanyaan yang sama pada Arohi yakni mengapa dia melakukan semua ini.

Arohi mengatakan terakhir kali padanya bahwa dirinya bukan lagi miliknya dan dirinya tidak bisa menikah dengannya. Arohi mengatakan kepada Arjun untuk menghentikan semua ini. Arohi juga mengatakan kepadanya bahwa hidup tidak berjalan hanya pada kegilaan dan uang tapi pada cinta, cinta yang didasarkan pada kepercayaan, yang mana tidak dirinya miliki lagi pada Arjun.

Arohi bertanya pada Arjun mengapa dia masih mengikutinya dan memaksanya. Arohi mengatakan dirinya bahagia dan menyuruh Arjun untuk pulang dan tetap bahagia dengan ayahnya. Arohi juga bilang dirinya sudah muak padanya dan memintanya untuk meninggalkannya sendirian. Arjun mempertanyakan apa yang ada di antara mereka sampai sekarang. Arohi mengatakan dirinya tidak tahu karena hal itu adalah sesuatu yang datang dan pergi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Arohi menambahkan bahwa sekarang dirinya menginginkan kehidupan yang stabil, yang bisa diberikan oleh Karan padanya. Arohi mengatakan kepada Arjun untuk menjadi lebih menyederhanakan keadaan dan Arjun pun patah hati. Arohi mengatakan kepadanya semuanya sudah berakhir dan Arjun tampak seperti ada seseorang yang baru saja menikamnya. Arohi  pun menyuruh Arjun untuk pergi.

Arohi hendak pergi tapi Arjun menahan tangannya hingga gelangnya patah, Arohi pun teringat akan kejadian yang sama di mimpinya dimana kemudian Arjun menembaknya. Arohi berpikir jika mimpi yang di miliki akan menjadi kenyataan.  Hari muncul dan bertanya pada Arjun apakah dia mendengar apa yag dikatakan Arohi, Hari berteriak pada Arjun mengatakan kepadanya bahwa Arohi tidak ingin menikahinya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 45 Tayang Selasa 22 Januari 2019


Hari memberitahu Arohi untuk pergi karena waktu yang baik sudah tiba. Arjun memohon padanya untuk memberinya satu kesempatan, Arohi hanya terpana menatap Arjun. Hari memberitahu Arohi untuk pergi dan Arjun memohon padanya untuk tidak pergi. Hari memaksa Arohi untuk keluar dari teras dan menutup pintu serta menguncinya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 45 Arjun memohon pada Hari mengatakan bahwa Arohi tidak bahagia dan apa yang terjadi adalah suatu kesalahan. Hari mengatakan bahwa dia tidak bisa memberi Arohi apa-apa selain masalah. Arjun hanya memohon tetapi Hari terus meneriakinya. Arjun berlutut dan memegang tangan Hari kemudian menangis mengatakan dirinya tidak datang untuk membunuh siapa pun, dirinya di sini hanya untuk menikahi Arohi-nya. Arjun menangis dan mengatakan dirinya sangat mencintai Arohi. Hari pun menjadi emosional oleh ucapan Arjun. Arjun berjanji dirinya akan membuat Arohi benar-benar bahagia. Arjun juga mengatakan akan mati sendiri tetapi tidak akan membiarkan Arohi terluka. Hari menempatkan tangannya di pundak Arjun kemudian memeluknya.

Arohi kembali ke lantai bawah menuju mandap, semetara Hari mulai melunak mengatakan pada Arjun bahwa dia bukan musuhnya. Hari mengatakan kepada Arjun untuk berpikir sebagai ayah perempuan. Hari menambahkan bahwa dirinya adalah ayah yang sederhana dan hanya ingin putrinya bahagia, ketika Arohi ingin bersama dia, dirinyapun  mengiyakan dan ketika Arohi bilang ingin bersama karan, dirinyapun mengiyakan lagi.

Hari berkata bahwa dirinya tidak pernah memaksa Arohi dan tidak ingin dia melakukan itu juga. Hari mengatakan kepada Arjun untuk kembali ke rumahnya kembali ke ayahnya karena ayahnya sangat mencintainya. Hari berbalik untuk melihat Arjun yang berjalan menjauh tetapi Hari terpeleset dan entah bagaimana Hari tergantung di bibir balkon. Hari berteriak memanggil Arjun saat ia terpeleset dan Arjun berbalik.

Di lantai bawah, semua orang mendengar Hari berteriak dan kaget. Arjun berteriak memanggil Hari dan meraih tangannya untuk membantunya naik. Arjun berusaha menariknya tetapi Hari menyuruhnya untuk meninggalkannya. Arjun pun terkejut mendengarnya tapi tetap berusaha menarik Hari.








by : aRin