Thursday, 24 January 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 6 Tayang Senin 28 Januari 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 6 Sinopsis Sebelumnya Govardhan dan Pendeta tengah berbicara mengenai reaksi Aditya jika mengetahui kebenarannya. Pendeta berusaha menjelaskan pada Govardhan bahwa ada perbedaan besar antara berbohong dan menyembunyikan kebenaran. Govardhan mengatakan bahwa semoga Adi akan menerimanya karena poin utamanya adalah Adi sangat menyukai Pankhuri.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD
Harish sedang syuting dengan teman-teman Aditya yang ingin dirinya tampil di pesta tertentu dan secara tidak sengaja mereka mengatakan kepadanya bahwa Pankhuri akan datang bersama Aditya dan karenanya mereka mengadakan pesta untuk menyambutnya. Harish setuju untuk tampil dan mereka semua pergi.


Harish menelpon Aditya dan mengatakan bahwa dirinya tahu tentang keterkejutannya sekarang. Aditya Pushkar bahwa dirinya ingin Pankhuri mengenalnya di sekitarnya dan itulah sebabnya dirinya mengundangnya. Harish setuju dengannya dan bertanya apakah keluarga Gupta setuju dengan itu. Aditya mengatakan ‘ya’ dan menambahkan bahwa Sushma dan Pushkar juga akan datang bersama mereka. Harish pun kemudian memberitahu Avantika bahwa Aditya membawa Pankhuri bersamanya dan Avantika berpikir mengapa Aditya tidak memberitahunya tentang hal itu.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 6

Govardhan dan Pendeta berdiri di tengah jalan menunggu Jeep mereka diperbaiki. Govardhan mulai tidak sabar. Pendeta memintanya untuk menelpon Aditya dan mengatakan yang sebenarnya. Govardhan mencoba tetapi telepon Aditya sibuk. Aditya sedang berbicara ditelpon dengan Avantika dan bercerita tentang Pankhuri yang akan datang ke Mumbai dan tentang pesta tilak di rumah Pankhuri. Avantika terkejut ketika menyadari bahwa mereka telah menetapkan pernikahan mereka. Avantika memintanya untuk menjelaskan semuanya secara rinci, Aditya melakukannya dan Avantika memberitahunya bahwa pesta itu adalah pesta penetapan pernikahannya dengan Pankhuri. Aditya sangat terkejut mengatakan bahwa dirinya tidak pernah meragukan niat mereka. Avantika mengatakan bahwa dia telah ditipu oleh keluarga Gupta.

Avantika bertanya pada Aditya mengapa dia mengizinkan pesta itu. Aditya mengatakan bahwa dirinya diberitahu kalau itu adalah pesta perpisahan yang normal. Avantika mengatakan bahkan Pankhuri terlibat dalam semua ini. Aditya mengatakan bahwa mereka semua terlihat sangat polos sehingga dirinya tidak pernah membayangkan ini.

Aditya berdiri di atas bukit dan mendapat telepon dari Pankhuri. Pankhuri mengatakan bahwa dirinya ingin berbagi sesuatu yang penting dengannya. Aditya mendengarkannya dan berpikir bahwa Pankhuri juga termasuk dalam penipuan. Pankhuri mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi arsitek dan itu menjadi impiannya tapi tidak yakin apakah keluarganya akan memiliki masalah dengan itu. Aditya tidak mendengarkan apa pun karena berpikir Pankhuri akan membahas tentang Upacara Tilak. Adi memutuskan panggilan dan Pankhuri berpikir ada beberapa masalah jaringan. Pankhuri merasa senang telah berbagi dengan Aditya sementara Aditya tengah marah.

Adi datang ke rumah Pankhuri dan mengatakan pada mereka untuk tidak memaksanya menerima hubungan ini. Adi mengatakan kepada mereka bahwa dirinya tidak ingin menjaga hubungan dengan mereka, Adi menyebut mereka Keluarga Penipu. Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 6

Jagdish bertanya apa yang telah keluarganya lakukan. Adi mengatakan kepadanya bahwa dia mengatakan seolah-olah dia tidak tahu bahwa mereka bergabung dengan kerabatnya dan Pankhuri dengan mengatakan kebohongan kepadanya dan melakukan Upacara Tilak. Adi berkata dirinya melakukan tilak atas nama pooja dan tidak ada yang berpikir untuk memberitahunya arti upacara ini sedangkan mereka tahu bahwa dirinya tidak tahu apa-apa tentang upacara seperti itu. Adi mengatakan bahwa sampai sekarang dirinya tidak pernah menyentuh kaki siapa pun, tetapi dirinya melakukannya untuknya dan ternyata memberi rasa hormat padanya adalah kesalahan terbesarnya.

Pankhuri emosi menghentikan ucapan Adi dan bertanya siapa yang memberinya hak untuk berbicara dengan kakeknya seperti itu. Pankhuri menambahkan bahwa jika dia memiliki keraguan dalam benaknya mengenai adanya hubungan atau pemikiran kedua yang muncul maka dia dapat memutuskan hubungan itu tapi dia tidak bisa mengajukan tuduhan seperti itu pada keluarganya. Pankhuri pun  menyuruh Adi pergi. Adipun beranjak pergi.

Govardhan datang dan bertanya apa yang terjadi dan kenapa semua tegang. Pushkar mengatakan bahwa dirinya sudah pernah mengatakan kepadanya kalau Adi tidak tahu arti dari Upacara Tilak. Semua orang menatap Govardhan. Govardhan memberi tahu mereka bahwa apa yang terjadi baik untuk semua.

Harish datang ke kantor Avantika dan mengatakan beberapa teman-teman Adi pergi untuk memberi Pankhuri pesta selamat datang dan Harish menambahkan bahwa mereka harus bersikap akur di pesta. Avantika memberitahu Harish bahwa orang-orang itu telah menipu Adi. Harish mengatakan kepadanya bahwa pasti ada kesalahpahaman karena mereka tidak akan bisa melakukan itu. Avantika menghentikannya dan mengatakan kepadanya dalam hal ini dia tidak akan berbicara dengan Adi.

Jagdish berteriak pada Govardhan. Govardhan membela diri mengatakan kepadanya bahwa dirinya tidak bisa melakukan apa pun dan tidak bisa mengatakan hal ini pada semua tamu. Sementara itu Purushottam pun mengetahui tentang Upacara Tilak Adi. Purushottam mengatakan bagaimana mereka bisa melakukan itu tanpa ada persetujuan bagaimana melakukan upacara tilak Adi. Adi datang dan mengatakan kepadanya bahwa dirinya telah membatalkan hubungan. Harish mengatakan kepadanya bahwa dirinya merasa ada beberapa kesalahpahaman. Adi mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak begitu polos seperti yang mereka pikirkan. Harish mengatakan kepadanya sebelum mengambil keputusan terakhirnya dia harus berbicara dengan Kakek Pankhuri. Purushottam pun setuju.

Jagdish menelpon Purushottam. Jagdish bertanya apakah bisa berbicara. Purushottam marah dan bertanya apakah dia akan meminta hal yang sama sebelum Upacara Tilak. Jagdish mengatakan bahwa dirinya tahu keluarganya salah tetapi itu semua terjadi karena satu kesalahpahaman. Purushottam memotongnya dan mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah mengirim Aditya ke sana jika dia memiliki satu keraguan seperti ini.

Jagdish memintanya mendengarkan 2 menit. Purushottam setuju dan Jagdish menjelaskan segalanya padanya. Jagdish menambahkan bahwa jika mereka masih berpikir dirinya bersalah, maka dirinya siap untuk meminta maaf tetapi Purushottam menghentikannya dan mengatakan bahwa mereka tidak bersalah dan dirinya yang harus meminta maaf karena tidak mendengarkan mereka. Purushottam juga mengatakan bahwa dirinya akan berbicara dengan Aditya juga.

Aditya keluar dan bersiap-siap untuk balapan motornya, ketika Purushottam datang dan mencoba untuk berbicara dengannya, tetapi Aditya mengatakan bahwa dirinya tidak ingin berbicara tentang Pankhuri dan keluarganya. Purushottam menjelaskan kepada Aditya bahwa semua itu terjadi karena kesalahpahaman, Purushottam menjelaskan semuanya. Namun Aditya belum siap untuk setuju dan pergi tanpa mendengarkannya lagi.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 6 Tayang Senin 28 Januari 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 6 Govardhan, Ambika, Pushkar, Diwakar, Pankhuri semuanya hadir di aula. Govardhan bertanya kepada mereka tentang jawaban Aditya tetapi Diwakar mengatakan bahwa Purushottam telah meminta waktu karena akan berbicara dengan Aditya. Govardhan marah dan mengatakan bahwa bagaimana mereka bisa berpikir. Upacara Tilak dilakukan di depan semua orang dan sekarang, ia harus menikahi pankhuri dengan cara apa pun.

Aditya mengendarai motornya dan masih mengingat semua yang terjadi dengannya. Harish muncul bergabung dengannya dengan motornya. Aditya kagum melihatnya dan Harish mengatakan untuk balapan dengannya. Dalam perjalanan Aditya berkata pada ayahnya kalau sudah tahu Purushottam menelponnya. Mereka kemudian berhenti. Harish mengatakan bahwa dirinya tahu Aditya benar dan bagaimana jika Gupta memiliki kesalahpahaman dan dia benar-benar perlu waktu untuk berpikir. Mereka terus membicarakannya. Aditya terus memikirkan pertemuan terakhirnya dengan Pankhuri dan dia tidak memperhatikan jalan. Harish merasakan sesuatu di jalan mereka dan berteriak memanggil Aditya.

Dokter menelpon Avantika dan memberi tahu Harish serta Adi mengalami kecelakaan kecil tapi mereka berdua baik-baik saja sekarang. Di rumah sakit, Perawat mengobati luka Harish! Harish Adi mengolok-oloknya dan Harish menyahutinya. Perawat memberi tahu mereka bahwa mereka berbicara dengan sangat manis seperti teman lama. Avantika datang ke rumah sakit dan meminta Adi berhenti mengemudi.  Avantika juga mengatakan ketika Harish ada di sana bersamanya tidak heran kecelakaan pasti akan terjadi.

Jagdish menyuruh Pankhuri untuk tetap percaya pada Dewa karena jika Dewa akan berpikir hubungan ini baik untuknya maka pasti akan bersatu lagi. Pankhuri bertanya padanya bisakah dirinya menelpon Adi dan memintanya untuk memaafkan. Tapi ketika Pankhuri menelpon Adi, dia berteriak padanya dan memutus panggilan.

Ibu mertua Neha berkunjung dan bertanya kepada Neha kenapa dia tidak memberi tahu bahwa dia dan Naman telah bertengkar dan alasan di balik pertengkaran mereka adalah Pankhuri. Dia bertanya kepada keluarga Pankhuri mengapa hubungan Pankhuri putus padahal mereka tahu semua hal tentang Pankhuri, mereka pergi piknik dan Pankhuri akan pergi ke Mumbai sebelum menikah.







by : aRin