Saturday, 9 February 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 25 Tayang Selasa 26 Februari 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 25 Sinopsis Sebelumnya Semua orang memuji kue ulangtahun juga, bahkan Avantika  juga memujinya dan bertanya pada Adi dari mana ia memesannya. Adi dengan singkat menjawab bahwa kue itu dibuat khusus dan seorang temannya membuat kue itu dan diantar ke rumah. Setelah itu Adi juga berterima kasih pada Pankhuri untuk kue itu juga.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Semua orang dalam semangat meriah dan suasana pesta di sekitar dengan Harish memecahkan beberapa lelucon, Sheela bernyanyi kemudian Harish bernyanyi juga dan mendapatkan pujian dari Adi.

Giliran Avantika bernyanyi tapi Avantika menolak, Purushottam berkata dirinya sedang tidak ingin mendengarkan penolakan. Akhirnya Avantika bernyanyi, dan Harish juga bergabung. Semua orang bertepuk tangan untuknya dan menghargai usahanya bernyanyi. 

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Purushottam mengatakan saatnya yang berulang tahun bernyanyi dan Purushottam menyanyikan lagu yang indah. Dia kemudian meminta Pankhuri untuk menyanyikan sebuah lagu, dan Pankhuri pun menyanyikan lagu yang penuh perasaan. Lalu Adi bernyanyi. Usahanya menyanyi juga dipuji dan dilakukan oleh yang lain. Preeti juga bernyanyi dan semua orang dalam suasana riang dan bahagia. Purushottam cukup senang dan menikmatinya semaksimal mungkin.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 25

Purushottam sangat senang dan menghadiahi setiap orang sebidang tanah. Dia memberi Pankhuri gelang sebagai hadiah dan semua orang merasa puas. Purushottam juga mengatakan dirinya tidak merasakan perbedaan antara Harish dan Anuj dan memperlakukan Harish sebagai putranya sendiri. Harish menjadi emosional dan meminta berkah Purushottam.

Pankuri mulai menangis ketika dia berpikir semua usahanya sia-sia dan gagal membuat suasana hati keluarga Deewan ceria. Adi datang dan menghibur Pankhuri mengatakan dia telah mencoba yang terbaik dan Adi juga menambahkan bahwa dirinya belum pernah melihat kebahagiaan seperti itu di keluarganya selama bertahun-tahun dan Adi berterima kasih untuk itu. Selanjutnya Adi mencoba membuat suasana menjadi ringan dan mencoba yang terbaik untuk mengangkat suasana hati Pankhuri. Sementara itu Sheela marah karena Purushottam telah memberikan gelang mendiang istrinya kepada Pankhuri dan cemburu dengan fakta itu, Sheela hal yang sama kepada Anuj.

Pankhuri ada di kamarnya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan gelang itu. Adi tiba2 ke dalam kamarnya dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah langkah yang cukup mulia dan baik dari kakek untuk menghadiahkan gelang nenek kepadanya. Pankhuri mengatakan bahwa dirinya ingin mengembalikan barang-barang itu tetapi Adi mengatakan bahwa kakeknya akan benar-benar merasa buruk dan akan kecewa. Adi lalu memintanya untuk mengenakan gelang, kalau tidak dirinya tidak akan meninggalkan kamarnya. Pankhuri tidak punya pilihan selain memakai nya. Ketika Adi pergi meninggalkan kamar Pankhuri, ia melihat Avantika berkeliaran di luar dan dengan cepat kembali ke kamar Pankhuri.

Pagi telah tiba, dan Avantika bersiap-siap untuk jogging ketika Pankhuri masuk mencoba mengembalikan gelang itu ke Avantika, tetapi Avantika tidak berminat untuk mengambilnya, dan semakin menyindirnya dengan kata2 pedas. Adi mendengar komentar itu dari luar kamar Ibunya dan kecewa.

Anuj bertanya pada Pankhuri apakah dia tahu Shivam Bansal dan Anuj mengatakan bahwa orang itu telah dipilih untuk bekerja di perusahaannya. Pankhuri tidak tahu bahwa Sheela dan Anuj telah merencanakan permainan kotor dan Pankhuri percaya semua yang dikatakan Anuj. Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 25

Anuj mengatakan pada Pankhuri bahwa Neha mungkin tahu Shivam Bansal dan jika Neha menelpon maka dia harus mengatakan ‘ya’ jika dia ditanya sesuatu tentang Shivam. Lebih jauh, Anuj mengatakan dirinya telah kehilangan resume Shiva, dan karenanya Pankhuri semakin mempercayainya.

Saat itu Neha menelpon Pankhuri bertanya pada Pankhuri apakah surat itu sampai padanya. Pankhuri bertanya padanya surat mana, dan Anuj meminta agar Neha berbicara tentang resume Shivam. Pankhuri  melakukan semua yang dikatakan Anuj dan Rencana Anuj-Sheila bekerja  100%..

Preeti meminta maaf pada Purushottam karena merusak pesta ulang tahunnya. Beberapa saat kemudian Avantika datang dan meminta maaf juga dan Purushottam benar-benar senang akan hal itu. Purushottam mengatakan saat kebahagiaannya datang ketika melihat wajah-wajah bahagia dari semua orang, terutama wajah Preety saat memotong kue dan itu sudah cukup baginya dan akan selamanya menghargai itu.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 25 Tayang Selasa 26 Februari 2019


Avantika melukai dirinya sendiri dan Preety datang berlari untuk memeriksa apakah ada luka di tangannya atau tidak, saat-saat yang indah itu terlihat oleh Purushottam dan Purushottam merasa berada di atas bulan dengan bahagia.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 25 Sheela mendatangi Pankhuri dan bertanya mengapa dia berbicara dengan Adi ketika Avantika mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya. Lebih lanjut dia mematahkan kepercayaan Pankhuri dengan mengatakan bahwa dia tidak cocok untuk Adi dan dia akan memiliki masalah dalam menyesuaikan diri dengan rumah ini dan budaya masyarakat tinggi akan membuatnya semakin tidak nyaman. Sheela menyatakan dirinya sebagai contoh dan mengatakan dirinya juga memiliki masalah yang sama setelah menikah. Pankhuri benar-benar patah hati sekarang.

Pankhuri menelpon Adi dan Latika secara terpisah dan meminta untuk menemuinya di kedai kopi. Beberapa saat kemudian Adi duduk di kedai kopi dan saat Latika tiba dia menyapa Adi dan Adi terkejut. Keduanya lalu saling memberitau bahwa Pankhuri meminta mereka untuk datang ke sini, Pankhuri pun kemudian datang.

Neha dan keluarganya menyambut Shivam dan ibunya. Shivam diperkenalkan kepada keluarga Gupta di mana Neha mengatakan bahwa Pankhuri setuju untuk bertemu Shivam dan Shivam akan pergi ke Mumbai untuk pelatihan. Diwakar meminta untuk menunggu Jagdish karena dia lebih tua dan semua setuju tetapi Shivam bersikeras akan bertemu Pankhuri sekarang.

Pankhuri mengatakan pada Latika-Adi untuk memberikan kesempatan memperbaiki pertunangan mereka. Adi marah mendengarnya tapi Pankhuri pura2 tidak peduli dan berpamitan untuk pergi ke kantor.

Pankhuri pulang terlambat ke rumah karena harus lembur dan Adi menanyakan keterlambatannya. Pankhuri mengabaikannya lalu Adi bertanya lagi apakah dia punya kekasih yang memberikannya tumpangan atau mengantarnya ke rumah tadi. Pankhuri berpikir lalu membenarkan Adi dan mengatakan dirinya telah mempunyai kekasih. Adi terkejut dan berkata bahwa dia terlalu cepat untuk memiliki kekasih. Pankhuri berniat pergi dan memberikan alasan pada Adi dengan mengatakan Shivam akan menelponnya.









by : aRin