Saturday, 9 February 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 26 Tayang Rabu 27 Februari 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 26  Sinopsis Sebelumnya Purushottam telah  sehat dan bugar, dia tengah melakukan olahraga ringan ketika Avantika masuk ke kamar nya dan bertanya tentang kesehatannya. Avantika lalu mengatakan keinginannya untuk melanjutkan pertunangan Adi dan Latika. Avantika juga mengatakan bahwa Ibu Latika (Nisha) telah pergi ke kantornya sore tadi untuk meminta maaf. Purushottam membalas mengatakan bagaimana dia bisa memaafkan seseorang yang telah membuat begitu banyak tuduhan terhadapnya serta Adi. Avantika mengatakan itu adalah orang ketiga yang memulai dan siapa pun akan bereaksi seperti itu ketika mendengar kata-kata tentang calon pengantin pria. Purushottam terkejut dengan sikap Avantika yang berubah dan bertanya apakah Adi setuju dengan keputusannya. Avantika mengejutkan Purushottam dengan mengatakan bahwa Adi telah menyelesaikan semua kesalahpahaman antara dia dan Latika.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankhuri sekarang ada di meja sarapan. Shanky bertanya bagaimana dia bisa mengatur dengan makan begitu sedikit dan mereka tertawa. Adi datang dan memulai serangkaian pertanyaan tentang Shivam. Adi bertanya pada Pankhuri apakah dia menunggu telpon Shivam. Pankhuri kaget. Adi juga bertanya dari mana asal Shivam, bagaimana keluarganya, dan pekerjaan apa yang dia lakukan dan banyak pertanyaan lainnya.


Sebelum pergi ke kantor, Pankhuri melihat Adi menunggu di luar dengan mobilnya.  Adi mulai mempertanyakan lagi  tentang pekerjaan Shivam, usianya, dan segala hal tetapi sebelum Pankhuri dapat menjawab semua itu, telepon datang dari Shivam. Shivam mengatakan baru saja mendarat di Mumbai dan bertanya apakah dia bisa bertemu dengannya di suatu tempat. Pankhuri mengatakan akan menemuinya dan karena Adi ada di depan Pankhuri, maka Pankhuri pun memberi tahu Shivam bahwa dirinya akan menyebutkan waktu dan tempat dengan menelponnya nanti.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 26

Sementara itu Purushottam menelpon Harish dan memberi tahu Harish tentang rencana Avantika untuk membuat pertunangan untuk Adi-Latika, lebih lanjut ia mengatakan kepada Harish bahwa ia tidak dapat memahami mengapa Avantika melakukan langkah itu. Harish juga bingung dan menyuarakan keprihatinannya pada Purushottam.

Pankhuri menunggu Shivam di restoran dan Shivam masuk ke sana. Shivam saling sapa dengan Pankhuri lalu meminta maaf karena terlambat tetapi Pankhuri mengatakan untuk tidak terlambat di wawancara. Shivam bingung tetapi keduanya kemudian berbicara tentang Mumbai di mana Shivam meminta Pankhuri untuk berkeliling dengannya dan Pankhuri akhirnya setuju untuk menunjukkan Mumbai pada Shivam. Seseorang diam2 mengambil foto mereka dengan kamera di belakang sebuah tanaman.

Latika membuat teh dan Purushottam meminta semua orang untuk meminum teh buatan Latika, Latika menuangkan teh pada semua orang dan  Shanky membantunya, tetapi tiba-tiba Shanky merasakan sakit di kaki dan langsung menjatuhkan cangkir yang membuat Latika emosi, dan berteriak kepada Shanky karena begitu ceroboh tetapi Adi membantu Shanky untuk pergi ke kamar sementara Preeti emosi pada Latika menyuruh tetap dalam batasan karena tidak ada yang berbicara seperti itu pada Shanky selama ini.

Pankhuri dan Shivam berjalan-jalan tapi Pankhuri terpeleset dan Shivam memeganginya dan membantunya, seseorang kembali memotret mereka dan mereka melihatnya tetapi tidak bisa mengenalinya.

Purushottam bertanya pada Latika tentang ambisinya tapi Latika mengatakan tidak memiliki ambisi apapun. Avantika meminta Latika untuk memperbaiki sikap pemarahnya. Adi kemudianmemberikan contoh Pankhuri yang ingin menjadi arsitek terbaik dan tinggal di kota yang asing untuk mencapainya. Adi memuji ambisi Pankhuri. Avantika dan Latika pun kesal mendengarnya.

Pankhuri sibuk menggambar sketsa dan mendapat sms dari Adi  yang memintanya keluar kamar. Pankhuri mengabaikan sms Adi. Sementara itu Adi tampak gelisah di luar dan mengirim sms lagi, mengatakan agar  cepat datang dan akhirnya karena menjadi sangat gelisah Adi pun mendatangi Pankhuri dan bertanya apa yang terjadi dengan kencannya. Pankhuri mengabaikannya dan menjawab singkat dan mengatakan dirinya sibuk harus melakukan begitu banyak pekerjaan dan presentasi besok. Adi mendoakan yang terbaik untuk presentasi Pankhuri dan pergi. Pankhuri merasa buruk dengan perilakunya dan kesal.

Sementara itu Ibu dan Ayah Pankuri melakukan puja dan merasa senang bahwa Pankhuri telah menerima Shivam dan Diwakar setuju untuk menunggu sebelum mengambil keputusan apa pun sampai Jagdish kembali. Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 26

Pankhuri membagikan manisan kepada Purushottam dan mengatakan presentasinya disukai semua orang di kantor. Adi juga memberi selamat padanya dan mengambil yang manis. Adi meminta Pankhuri untuk menemaninya bertemu dengan Latika dan memintanya untuk memanggil Shivam juga. Sebelum Pankhuri bisa memberikan jawaban, Sheela memanggil semua orang dan menciptakan drama besar dengan foto-foto Pankhuri-Shivam. Preeti dan Adi memihak Pankhuri dan mengatakan bahwa Pankhuri memiliki kehidupan sendiri dan jika dia memiliki pacar maka apa masalahnya.

Pankhuri diam dan menangis. Purushottam membawanya pergi dan bertanya pada Pankhuri di kamarnya tentang masalah ini. Pankhuri menceritakan segalanya kepada Purushottam dan Purushottam pergi ke Anuj-Sheila untuk menanyai mereka dan mengetahui segala sesuatu yang mereka lakukan pada Pankhuri. Purushottam berteriak pada mereka dan mengatakan jika resume telah hilang, ada cara lain untuk menghubungi Shivam daripada mengambil bantuan Pankhuri.

Sementara itu Adi-Shanky sedang menyelidiki tentang siapa yang mungkin telah mengirim foto-foto tadi dan siapa yang tertarik dengan hubungan Pankhuri-Shivam. Adi pergi untuk mengambil amplop kurir sehingga dia bisa mendapatkan nama perusahaan kurir. Smeentara Anuj-Sheila masih menghadapi beberapa pertanyaan sulit dari Purushottam

Pankhuri berpikir keras tentang masalah ini kemudian menelpon Neha dan berbicara dengan Neha hingga akhirnya mengetahui fakta sebenarnya. Kemudian Pankhuri mengingatkembali semuanya dengan kata-kata Anuj dan bagaimana Anuj memanipulasi situasi, lalu Pankhuri mengatakan kepada Neha bahwa akan menelponnya lagi nanti.

Pankhuri menemui Anuj-Sheila dan bertanya mengapa Anuj berbohong padanya dan mengapa dia menyembunyikan fakta tentang perjodohannya. Anuj dan Sheela meminta maaf dan Sheela mengatakan dirinya melakukan semua ini untuk membantu Avantika karena Avantika tidak menginginkan hubungan Adi-Pankhuri tetapi Purushottam menginginkannya. Pankhuri meyakinkan mereka bahwa dirinya dan Adi hanyalah teman dan akan tetap seperti itu. Pankhuri menambahkan begitu magangnya berakhir, dirinya akan kembali ke Kullu. Anuj dan Sheela sangat lega sekarang.

Di kantor, bos Pankhuri mengisyaratkan bahwa Pankhuri akan mendapatkan tugas khusus di malam hari.

Adi dan Latika berbicara, Latika mengatakan telah mengatur pesta dan Adi meminta Latika untuk mengundang Pankhuri juga. Latika menelpon Pankhuri dengan tidak menyenangkan dan memintanya untuk datang juga. Sementara itu Shivam terihat  sedang memilih bunga.

Saat tiba di pesta, Adi menyadari Pankhuri belum hadir  dan Adi pergi untuk menjemputnya ke pesta. Sementara di kantor, bos Pankhuri berbuat tidak pantas pada Pankhuri dan Pankhuri memberinya tamparan keras lalu mencoba untuk menghindarinya tetapi tampaknya usahanya sia-sia. Adi datang pada saat yang tepat untuk menyelamatkannya dan memukul bos Pankhuri dengan keras. Bosnya akhirnya berhasil melarikan diri dari kantor. Pankhuri menghampiri dan memeluk Adi.

Shivam kemudian muncul dan cukup bingung melihat Adi-Pankhuri berpelukan. Shivam bertanya apa yang terjadi dan Adi menjelaskan semuanya kepada Shivam, Shivam pun mengerti lalu ketiganya bergegas pergi. Di dalam mobil Adi mencoba untuk memulai percakapan karena Shivam dan Pankhuri saling diam. Adi bertanya kepada Shivam apa yang dia lakukan dan Shivam mengatakan dirinya sekarang tengah menulis buku-buku spiritual.

Adi meminta Shivam untuk menghadiri pestanya juga. Pankhuri menolak pergi tapi Adi meminta Shivam untuk meyakinkan Pankhuri, dan Shivam meminta Pankhuri untuk pergi dengan Adi, Adi dengan manis mengundang Shivam juga.Sementara di Kullu Govardhan mengatakan bahwa bibirnya disegel kali ini dan semua keputusan akan diambil oleh Jagdish.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 26 Tayang Rabu 27 Februari 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 26 Adi meminta Shivam dan Pankhuri untuk berpegangan tangan dan datang ke pesta karena itu akan terlihat bagus. Pankhuri berpikir bahwa dirinya harus mengatakan yang sebenarnya kepada Adi.

Di pesta, Adi meminta Pankhuri untuk berpegangan tangan dan Pankhuri-Shivam melakukannya. Latika melihat mereka dan Adi memperkenalkan Shivam ke Latika. Latika mengatakan telah mendengar banyak tentang Shivam dari Adi. Latika dan Adi pergi menari, dan Shivam dan Pankhuri duduk di sebuah meja, Pankhuri ingin memberi tahu Shivam segalanya, tetapi Shivam mendapat telepon dan pergi.

Shivam mendapat telepon dari orang tuanya dan orang tuanya memuji Pankhuri, Shivam mengatakan setujuakan Pankhuri kepada orang tuanya tetapi juga mengatakan akan menunggu keputusan Pankhuri. Orangtuanya mengatakan kepadanya bahwa seorang gadis seperti Pankhuri adalah permata dan dapat ditemukan satu dari sejuta dan mereka sangat senang Shivam menyukai Pankuri.

Sementara itu Adi menghampiri Pankhuri karena Shivam sedang pergi dan mengundangnya ke lantai dansa. Pankhuri mengatakan tidak akan menari tapi Adi mengatakan telah memperhatikan tariannya yang indah ketika dia menari di pernikahan Neha. Pankhuri akhirnya berpikir untuk pergi ke lantai dansa dengan Adi.

Tarian yang luar biasa ditampilkan oleh Adi-Pankhuri. Latika memandang mereka dengan cemburu dan bertanya-tanya ke mana Shivam pergi. Akhirnya Shivam kembali setelah Adi-Pankhuri menyelesaikan tarian indah mereka. Adi memuji bakat Pankhuri dan meminta Pankhuri dan Shivam untuk menari sekarang. Mereka menghindar dan Shivam mengatakan tidak merasa ingin menari sekarang. Adi mengatakan dirinya harus pergi sekarang dan berpamitan pada Latika.

Pankhuri melihat Adi meninggalkan pesta dan Pankhuri buru-buru memberitahu Shivam bahwa dia dirinya akan menceritakan semuanya besok. Shivam juga pulang ke rumahnya dan Adi membawa Pankhuri bersamanya.  Sementara itu Avantika menetapkan tanggal keberuntungan untuk pernikahan Adi, dan jatuh 15 hari lagi. Purushottam terkejut mendengar ini dan kesal dengan keputusan tiba-tiba Avantika. Sheela mendukung Avantika dan mengatakan bahwa akan lebih baik jika pernikahan terjadi lebih cepat. Purushottam mengatakan pernikahan bukanlah mainan yang harus diputuskan secepat ini dan itu membutuhkan perencanaan dan pemikiran.

Purushottam mengatakan bahwa dirinya telah mengambil banyak keputusan buruk dan ingin menunggu satu tahun sebelum memperbaiki pernikahan Adi, tetapi Avantika mengatakan itu adalah ideologi nya jadi mengapa harus menunda pernikahan Adi. Tiba-tiba Adi berbicara di tengah-tengah semuanya, mengatakan bahwa tidak masalah baginya jika pernikahannya 15 hari lagi atau 1 tahun lagi.








by : aRin